Today's Status

"No Status"

January 12, 2007

Dateng Kepagian


Anjrit, gw dateng kepagian. Gw kirain kuliah masuk jam 8. Gw udah sampe kampus trus naek ke lantai 8. Pas gw melihat kedalam kelas. Ternyata masyarakatnya beda! Ternyata kasta mereka sudra, sementara gw kan ksatria. Jadi gw balik lagi.

Pas gw terlpon temen gw, eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhh, katanya masuknya jam satu. Ngehe banget kan.

Maka dari itu gw langsung berlari ke warnet terdekat. Dan mulai nulis di blog gw.
Tapi ternyata, warnetnya 1 jam 6 ribu. males banget gila.

Tapi gw rela, dari pada bete di kampus, nggak ada yang gw kenal. Mendingan gw kesini aja. Nyantai. Sambil ngenet.

70 hari pasca komputer gw rusak. nyokap bokap, emang susah ya diajak kompromi. Udah tau anaknya itu nggak bisa hidup tanpa komputer. Bukannya dibenerin malah mikir yang lain.

bentar lagi mo uas nih. gw bingung. karena katanya minimal kehadrian 10 kali. sementara gw ada yang 6 kali, ada yang 8 kali. mampus deh gw.



Related Posts

There are no comments on post : Dateng Kepagian

Post a Comment