Today's Status

"No Status"

February 28, 2007

Nilai Semester



Gila ya, masa pas pembagian KHS, kartu hasil semester.... GUA NGULANG 3 MATA KULIAH. TIIIIIIDDDDAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKK....!!!!

Maka dari itu gua langsung komplain. abis males banget gila, masa gua harus ngilang 3 mata kuliah. ABCD; Aduh Bho Cape Deh

Pas guw komplain. ternyata ribet juga ya. emang yang namanya sekertariat kadang-kadang paling ngebetein. yang lebih ngeselinnya lagi. Temen gua ada yang mo berenti kuliah gara-gara putus sama ceweknya. katanya nggak kuat liat suasana kampus. gw tuh ampe syok dengernya. gua mikir kok nih orang nyampurin urusan pribadi dengan urusan kuliah. padahal kata temen-temen gua dia orangnya paling dewasa. ternyata gitu orangnya. gila gw kecewa banget dengernya.
gw tuh mikirnya nih orang gampang banget sih brenti kuliah. apa nggak mikir orang tuanya tuh susah-susah nyari uang buat biaya kuliahnya.

dan sekarang gw lagi ngurus registrasi kul semester 2 yang ribetnya bukan maiiiiin! gw baru tau kalo yang namanya kampus se ribet ini. mendingan SMU deh biar ketat, tapi nggak ribet dan acak kadul kaya gini.




Related Posts

There are no comments on post : Nilai Semester

Post a Comment