Today's Status

"No Status"

August 18, 2009

Aku Sulit Tidur


Gile beneeeer... udah beberapa hari ini gua mengalami perubahan jam tidur. Dari yang tadinya Jam 1 Malam sampai jam 10 pagi, berubah menjadi jam 9 pagi sampe jam 4 sore! INI MENGERIKAN!

Dulu sih sebelum parah2 banget gua tidur palingan jam 4 pagi. Setelah main komputer dan nonton tipi. Tapi ini, semenjak ada INTERNET gua Online Teruuuus sampa pagi. Biasanya setelah jam 6 pagi tante gua bakalan menyediakan nasi uduk, gua makan, nonton Avatar sebentar baru tidur. Melanjutkan kembali kehidupan jam 2/3/4 sore kemudian. Ckckckc... ini gak bisa dibiarkan.

Gua pernah baca artikel dimana kalo gaya tidur gua ini dipelihara dengan baik maka akan menyebabkan KANKER HATI! Iiih ngeri bener.

Related Posts

There are no comments on post : Aku Sulit Tidur

Post a Comment