September 14, 2009

Auuuch... Sakit...!

Gila, tadi pas gua pipis rasanya aneh…

Pas sebelum pipis sih biasa aja. Cuma pas gua pipis… pas syuuuur… air seni keluar rasa aneh mulai gua alami. Rasa sakit ketika mengeluarkan air seni gua. Dan pas selesai rasa sakit itu masih ada dan kini ditambah ada yang aneh di daerah kandung kemih gua. Pas gua jalan keluar kamar mandi rasa sakit dikandung kemih semakin menjadi. Jadi kaya orang kebelet, gua sampe harus megang2 daerah kandung kemih gua (gaya orang mau nahan pipis) Gua pas jalan aja sampe harus berhenti-berhenti segala karena sakit di kandung kemih gua itu.

Rasanya aneh…! Ini pertama kalinya gua mengalami hal itu. Sebelumnya pas kencing dan perih pernah gua alami. Cuma baru sekarang aja gua ngerasa sampai daerah kandung kemih gua sakit. Pas gua mencoba ke kamar mandi lagi dan mengeluarkan sisa-sisa air seni gua. Gua paksain kencing, pas keluar beberapa tetes rasa sakit itu kembali gua rasakan.

Aduuuuuh… kenapa yaaa? Kalo pas pagi nanti gua pipis masih sakit, berarti gua harus minta seseorang temenin gua ke dokter!

Related Posts

There are 3 comments on post : Auuuch... Sakit...!

Ellious Grinsant said... (Reply)

Update… gua udah baek-baek aja… gak ngerti juga yang waktu malem itu kenapa… kalo muncul lagi beneran gua harus bergentayangan ke dokter.

Alpha A. Malvinas said... (Reply)

saya abis baca tulisannya tentang macabre, eh iseng liat2 posting El yg laen...
saran bro, mending cek ke dokter ginjal, soalnya gejala sama dengan saya waktu itu, ada batu kecil di kandung kemih..
tp syukurlah cuma dikasih obat, ga sampe kudu operasi..akhirnya tuh batu keluar sendiri lewat pipis

Ellious Grinsant said... (Reply)

Ooooh, begitu ya mas. Makasih banyak atas informasinya.
Sangat membantu sekali, hehehe... :)

Post a Comment