September 26, 2009

Blank Idea...???

Huuuuuu.... gua blank banget nih. Gak tau mau mau nulis apaan. Disuruh bibi gua untuk bikin naskah drama tentang narkoba. Tapi gua ngeblank banget.... tidaaaak... abis susah sih. Bukan karena temanya, tapi karena entah kenapa gak ada bayangan dalam otak gua soal drama tentang narkoba.
Tapi harus berusahalah... pas abis telpon-telponan sama bibi gua itu, gua udah dapet bayangan soal drama. Teringat akan kesaksian-kesaksian dalam solusi life yang biasa tayang disalah dua stasiun TV.
Tapi entah kenapa lagi, terasa sulit untuk menyusun adegannya. Konsep dan ending udah dapet. Cuma kayanya ada yang nutupin otak gua aja gitu buat kerja. Rasanya males banget... Eaaarghh... mana deadlinennya senin lagi.
Susaaaaaah....!

Harus bisa... harus bisa... harus bisa.... Demi Upah! Wuakakakak :p

Related Posts

There are 2 comments on post : Blank Idea...???

Clara said... (Reply)

gue juga suka stuck...alias nge-blank

Ellious Grinsant said... (Reply)

hahaha... emang susah banget deh kalo kita udah stuck tapi dipaksa harus kerja... cukup nyiksa.... hahaha... :p

Post a Comment