September 29, 2009

Berasa Melankolis

hehehe... tadi kan abis nonton ulang Dance of The Dragon, jadi melankolis gini gua. Heheheh, entah kenapa rasanya film itu sanggup membuat suasana hati gua tenang serta membangkitkan semangat untuk mengejar impian... Jarang-jarang loh ada film yang bikin gua jadi kaya gini.

Kelembutan filmnya serta indahnya suasana film itu berasa enak aja ditonton... wuakakak, melankolis terus deh gua kalo keseringan nonton film ini, wuakakakak.... udah ah, jadi malu aku... hihihi...

Related Posts

There are no comments on post : Berasa Melankolis

Post a Comment