Today's Status

"No Status"

September 28, 2009

Kebiasaan Lama Bersemi Kembali... :p

Aktor dibalik semua ini ada 2!

Tersangka Pertama : Laptop
Kejahatan : Membuat korban menjadi keranjingan didepan laptop dengan segala tipu daya nikmat yang telah diberikannya. Sehingga korban menjadi sulit tidur karena terperdaya oleh pesona fasilitas si tersangka.
Statement Tersangka : "Saya hanya diperalat oleh tersangka 2. Saya hanya korban!"

Tersangka Kedua : Internet
Kejahatan : Menculik korban dan membawa korban jalan-jalan keliling dunia maya. Membuat korban merasa diculik tetapi juga merasa menikmati a.k.a penculikan nikmat (wuakakak.) Dan penculik selalu mengambalikan korban diatas pukul 4 pagi!
Statement Tersangka : "Ini bohong, saya tidak melakukan penculikan. Saya cuma ngajak jalan-jalan dia saja kok. Emang sih gak pake izin orang tua."

Korban Lugu Tak Berdosa : Ellious Grinsant
Penderitaan : Terpelet oleh pesona susuk tersangka 1. Sehingga bertekuk lutut dan menyerahkan segala perhatiaannya kepada tersangka. Di duga tersangka 1 menggunakan cara pelet yang pernah dilakukan Cut Memey sebelummya. Korban tidak mengalami luka apa-apa selain merasa menikmati muslihat si tersangka laptop.
Kemudian korban diculik oleh tersangka 2 dan dibawa jalan-jalan didunia maya. Diduga peculikan ini sudah dirancang sedemikian rupa agar korban tidak tahu kalau dirinya sedang diculik, dan bersedia dikembalikan lewat pukul 4 pagi.
Statement Korban : "Ada apa ini? ada apa ini? mana makanan?"


Hahaha... cuma iseng-iseng aja. Tapi pernyataan-pernyataan ala CSI diatas ada benernya juga. Gara-gara dua benda itu gua jadi gak bisa tidur. Lagi-lagi gua kembali kekebiasaan lama, tidur jam 5 pagi dan hasilnya, bangun jam 1 siang.
Ini benar-benar nggak bagus, karena dari berbagai informasi serta bisik-bisik para manusia, gua mengetahui bahwa tidur dengan gaya seperti itu bisa menyebabkan kanker. Tapi tetep aja gua tidur jam segitu-segitu terus. Mengerikan juga sih.
Beneran dih, hidup dikota dengan segala aktifitas dan fasilitasnya membuat orang terjangkit virus imsonia. Kenapa? TV, memberikan film-film berkualitas diatas jam 12 malam. Berkualiatas dalam artian ceritanya. Bukan berkualitas esek-esek. Udah gak zaman tuh. Akses internet lebih cepat pada jam segitu membuat orang-orang yang setres internetan siang hari gak mau menyia-nyiakan kesempata itu. Ketenangan, rasa tenang dan sunyi membuat orang-orang jauh lebih konsen dalam bekerja. Maka cukup banyak orang yang menikmati bekerja otak di malam hari. Asal berharap tidak ditemani something yang putih-putih itu, hihihi...

Satu-satunya cara agar bisa kembali ke kondisi tidur semula adalah dengan motivasi dan kemauan. Ada yang bilang bangunlah pada jam yang ditentukan meskipun kita baru tidur 2 jam. contoh bangunlah pada jam 7 meskipun elo baru tidur jam 5. Itu akan menciptakan kebiasaan bangun tidur jam 7.
Belajar tidur cepat. Walaupun mata kita masih segar, tapi bila udah gak ada kerjaan lagi pada pukul 11, lebih baik kita naik ketempat tidur dan berusaha tidur. Awalnya sih katanya susah, namun seiring dengan waktu akan menjadi kebiasaan. Maksudnya bukan kebisaan susah tidur, tapi kebiasaan bisa tidur jam segitu.

Well, semoga aja gua bisa menjalani ritual itu semua. Tapi soal bangun pagi, kayanya agak susah sih. hahaha... :p

Related Posts

There are no comments on post : Kebiasaan Lama Bersemi Kembali... :p

Post a Comment