Today's Status

"Siap-siap libur panjang lebaran!"

September 24, 2009

Movie : Dance of The Dragon

Hai, i’m back… :p How are you? Whoaaa, i’ve just watch a very gooooood movie. Hehehehe, one of the most beautiful movie i ever seen. Om my God. I still speechless, i don’t know what to say…

okay, cukup bahasa inggrisnya, karena gua gak bisa panjang-panjang… wuakakak… :p

Jadi kan dulu beberapa hari yang lalu gua sempet borong beberapa DVD dan salah satunya adalah Dance of The Dragon. Sempet liat cuplikannya pas beli DVD film 7 in 1, wiuakakaka, bajakan pastinya. Lalu akhirnya beli yang full 1 film aja, yang kualitasnya udah bagus.

Setelah beli gak langsung pengen nonton sih, suka kepending-pending gitu. Dan pas ada kesempatan ya gua tonton tuh film. Pas abis nonton, yak ampuuuuuun… ini bener-bener salah satu film paling indah yang pernah gua tonton. Keren banget! Top-top-top!

Ceritanya sederhana namun indah; mengenai seorang anak laki-laki yang bercita-cita ingin menjadi penari dan ketika dia mendapatkan kesempatan itu ia akhirnya tidak menyia-nyiakannya. Dia berjuang untuk menjalani mimpinya, dan… dia berhasil! Dia akhirnya menyatakan mimpinya, menari didepan ratusan orang dan mendapat standing ovation ketika dia membukuk selesai. Sebenarnya ada cinta-cintanya juga, namun menu utamanya adalah si dancer cowok ini.

Film yang indah. Sumpah! Jarang-jarang gua nonton film dengan Cinematografi bagus seperti ini. Nuansa kelembutan dan kenyamanan disajikan dari awal sampai akhir film. Gerakan-gerakan slow motion yang cukup mendominasi di film ini membuat nilai ‘beautiful’ dari film ini semakin naik.

Akting para pemain bagus-bagus semua. Mereka semua mampu menjiwai peran yang mereka jalani (Sepertinya gua sedang dibutakan oleh film ini.) Gerakan-gerakan indah dalam tarian menjadi nilai lebih dari film ini, serta ending menyentuh dan membuat haru dari film ini bikin gua ingin berdiri di kamar gua dan bertepuk tangan. Sumpah! Film yang sangat bagus! hebat banget sih tuh sutradara bikin filmnya.

Jang Hyuk, yang disini berperan sebagai Tae Kwon bermain sangat bagus. Dia tidak hanya sebagai aye candy, tapi memang sebagai objek utama di film ini. Gila nih orang kayanya menghayati banget perannya. Daaan... ini menjadikan dirinya salah satu aktor favorit gua sekarang. Sumpah, nih orang aktingnya keren banget difilm ini.

Film ini adalah film buatan Singapura dengan doble suttadara dan dobel script writter: Max Mannix dan John Radel. Serta di Produseri langsung oleh orang Singapure : Robin Leong. Entah siapa yang mengajar Koreografi dan scoring dari film ini, gua membungkukan badan untuk mereka atas upaya dan kerja keras mereka menciptakan film yang indah ini.

Huhuhu… gua jadi melankolis gini… wuakakak. So, kalian yang belum nonton dan suka film bergenre drama yang indah ini, pastinya gak boleh sampe gak nonton. Rugi… hahahah…

Nikmati Clip-clip dari film ini :


Dan untuk film ini, gua memberikan nilai 8.5 Dari 10. Film yang indah, cantik, lembut, romantis dan memberikan semangat hidup dan mengejar impian. Filmnya yang luar biasa!

Keterangan (Based on imdb.com)
Movie : Dance of The Dragon a.k.a Long Zhi Wu
Directors : Max Mannix & John Radel
Script : Max Mannix & John Radel
Producer : Robin Leong
Cast : Jang Hyuk, Fann Wong, Jason Scott Lee
Release Date : 15 May 2008
Genre : Drama, Music, Romance, Dance
Runtime : 111 min



Pictures : imdb.com

Related Posts

There are no comments on post : Movie : Dance of The Dragon

Post a Comment