Today's Status

"Siap-siap libur panjang lebaran!"

October 9, 2009

Gambar Penampakan 'Mengerikan' didalam Bioskop!

Picture : google.com
Add caption
Jika kamu tahu film susana dimana dia menjadi setan yang dipaku kepalanya, lalu ada juga filmnya Dewi Persik dimana dia baru bisa menjadi Manusia ketika kepalanya dipaku, ternyata itu BENERAN ada! Hari kamis lalu ketika gua hendak menonton sebuah film di sebuah bioskop di kota bekasi, tepat di row depan kursi gua terdapat seorang wanita yang kepalanya DIPAKU! Berbeda dengan kuntilanak kebanyakan dimana pakunya berwarna standar, wanita ini pakunya berwarna PINK!
Gua jadinya antara parno dan ketawa, ternyata hantu zaman sekarang udah gaul ya! Wuakaakkaka... http://www.emocutez.com

Ini dia gambarnya... Selamat Berhoror ria!


Hantu Kepala Berpaku di Bioskop!



Lihatlah... Pakunya berwarna Pink... matching sama bangku bioskop!
Hantu yang mengerti Fashion, wuakakak...


Pakunya Dilihat Dari Dekat! PINK!


Liat Betapa Seram Penampakan Dari Belakang! Oh My Gosh...!


Foto-foto didalem studio diatas milik Ellious Grinsant
Lihat... dia mau mencabut Pakunya! Ngeri...!
Cari perlindungan...!




Note : Cuma buat Lucu-lucuan! wuakakaka...
http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com

Related Posts

There are 6 comments on post : Gambar Penampakan 'Mengerikan' didalam Bioskop!

mocca_chi said... (Reply)

kepala sapa lu poto tu ell???

Ellious Grinsant said... (Reply)

Wuakaka, tauk tuh, Nggak kenal. Abis style rambutnya aneh banget, kaya dipaku. Ya gua poto aja... Wuakakak...

Freya said... (Reply)

uhhh.....

Ellious Grinsant said... (Reply)

ehhh.....???

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

wakkkkk..daasar gokil. btw, cara ambil gambarnya save image as aja. simpan di kompi. gampang kok. lalu pas posting kamu upload aja gambarnya dari kompi.

Ellious Grinsant said... (Reply)

Mbak Fanny - Oooh begitu, hehehe ya sudah... makasih ya atas awardnya, hehehe...

Post a Comment