Today's Status

"No Status"

October 17, 2009

Hari Pertama Kuliah... Lagi

Picture by : Ellious Grinsant

Sebenarnya sih kuliah udah dimulai sejak 7 September 2009. Cuma dikarenakan gua males maka gua bolos seminggu, apalagi seminggu berikutnya udah cuti lebaran. Lalu kuliah kembali masuk tanggal 1 oktober, dan gua pun masih memutuskan untuk bolos juga sampai pada akhirnya... pada 17 Oktober 2009 gua memutuskan untuk keluar dari goa pertapaan dan turun gunung untuk melanjutkan kuliah... :p

Ternyata kuliah sudah berlangsung hampir sebulan dan tugas-tugas dari dosen mulai bermunculan. Sontak ketakutan gua yang sudah biasa gua hadapi kembali menyeruak melewati pori-pori tubuh. Seperti keringat. Cepat keluar tapi bisa juga cepat kering. Namun sepertinya belum telat sih bagi gua... karena UTS juga masih jauh, hehehe...

Pada awalnya terasa berat bagi gua untuk bangun pukul 6 pagi sementara gua baru terlelap jam 2 pagi. Sudah ngeset alarm ke pukul 6, lalu seperti yang sudah diatur, alarm berbunyi pukul 6. Gua bangun dan mematikan alarm, namun... tidur lagi, hehehe... Godaan tempat tidur empuk dan bantal guling sulit dilawan.

Gua tersentak bangun ketika jam menunjukan pukul setengah 8 pagi. Oh my God! Setengah jam lagi masuk dan gua masih berada ditempat tidur di Bekasi Timur! Langsung aja buru-buru mandi dan pergi kuliah. Keuntungan dari kuliah hari sabtu pagi adalah jalanan yang Maju Lancar, nggak ada kemacetan yang berarti. Sayangnya kenikmatan jalan lancar itu terganggu dengan bus Patas AC 24 gua yang mogok 2x... ckckck. Pertama di tol, kedua pas keluar tol. Maka perjalanan yang seharusnya bisa 1 jam kurang malah membengkak menjadi 1,5 jam... eaaaargh...

Masuk kuliah akhirnya gua cuma belajar selama 45 menit dan setelah itu pulang. di kelaspun gua gak ada kerjaan selain menulis KHK dan isi absen, lalu ngobrol sana ngobrol sini dan pulang, wuakakak...

Pulangnya... ternyata jakarta berubah jadi Texas, panas bener dan gersang. Rasanya seperti terpanggang. Gua dengan keteguhan hati menunggu Patas AC 24 tersayang, yang baru lewat setelah hampir 1 jam gua menunggu, dan setelah 6 bis patas non AC 9a lewat... karena udah niat, makanya gua rela nunggu Patas 24. Ckckck... bersyukur yang ini nggak mogok.

Btw, sekarang bus-bus udah pada cakep-cakep loh... banyak yang udah pake bus baru, hehehe... semoga bus-bus yang lain diganti sama yang baru...

Related Posts

There are 10 comments on post : Hari Pertama Kuliah... Lagi

fanny said... (Reply)

dasar malas..he he he..ayo yg rajin biar cepet lulus.

fanny said... (Reply)

komentku gak munculya?

mocca_chi said... (Reply)

hooh, cakepnya sama kek elu ell, malah cakepan busnya kali ya dripada elu wkwkwkw

Freya said... (Reply)

gw bingung mau ngomong apa....mataku sakit...habis seharian pake kontak lens.

Ellious Grinsant said... (Reply)

Fanny - Iya makasih fanny, kamu baik dan cantik deh, hehehe...

Mbak Mocca - Dasyaaaar... udah parsel gak kirim kerumah gua masih menghina gua yang baik hati dan tidak sombong ini lagi... ckckck.. Aku Tegar...

Inez - Gua bingun mau bales komen gimana, abis elo cuma nulis begitu sih, hahaha... wah kontak lens?!

ebby! said... (Reply)

jakarta emang keterlaluan panasnya akhir2 ini el. hahahahahaha. btw el, udh gw link yah :)

Henny Y.Caprestya said... (Reply)

hahaha..ternyata ga jauh beda sama hari pertama sekolah. masih pulang cepet juga

Ellious Grinsant said... (Reply)

ebby - Yup bener, panasnya keterlaluan. Gua aja suka kalo diluaran suka nyari pohon buat ngadem... Kadang-kadang buat pipis juga, hehehe... kidding :D

Mbak henny - Wuakakaka, sebenarnya saya sendiri yang mempercepat waktu pulangnya, wuakakak...

sibaho way said... (Reply)

ngebayangin ruwet lalu lintas pintu tol bekasi timur... tobat deh !

Ellious Grinsant said... (Reply)

sibaho - Bener banget, apa lagi kalo hari Sabtu siang. parah dah...

Post a Comment