Today's Status

"No Status"

October 10, 2009

Hihihi, Tadi Mati Lampu


Pas gua nutup dan mengunci seluruh pintu dan pagar rumah gua, paaaas banget baru selesai melakukan itu listrik di kompleks perumahaan gua mati. Mati Lampu!
Eaaarghhh... rasanya benar-benar tidak menyenangkan. Dapat dibayangkan dalam waktu sebentar rasa gerah menyelimuti tubuh gua.
Untung aja sih udah nyala lagi sekarang, tapi dua jam selama mati lampu rasanya MEMBOSANKAN!
Beruntung baterai dilaptop gua masih terisi penuh sehingga gua masih bisa terhibur sedikit dengan mengetik ini itu. Coba kalo enggak, busyeeeeet gua gak tau harus kaya gimana dah.

Untuk PLN, tolong ya kalo mau mati lampu kasih warning dulu. Kan kasian orang-orang yang merasa benar2 terganggu dengan mati lampu.
Contoh : Orang parno lagi boker, pas mati lampu kontan tuh orang langsung ninggalin wc dengan eek masih ngegantung... hihihi, jijay...

Related Posts

There are 2 comments on post : Hihihi, Tadi Mati Lampu

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

emang paling sebel kalo mati listrik. bikin kita gak bisa ngapa2in.

Ellious Grinsant said... (Reply)

setuju mbbak... hidup lampu! terus terang merk terang terus!

Post a Comment