Today's Status

"Menunggu film Alien Covenant. Tayang mulai hari rabu ini. Wohoooo!"

October 23, 2009

Hmmm... bingung gua mau ngomong apaan

Hari jumat... bangun jam setengah 11. Langsung melakukan urusan dengan alam di WC. pas selesai pup MATI LAMPU!
Perfect, baru nyala jam 6 sore. Jadi lebih dari 7 jam gua nggak bisa ngapa-ngapain selain baca majalan, makan dan tidur... gak bisa online!

Gak enak banget ah...
besok kuliah pagi, jam 8...

kncvljerbhleihbvleirh flie

;dohfrhf;oerhfro



Bingung-bingung mau nulis apaaan... Geeerrrr... Ellious Ganteng banget sih orangnya... jadi malu... lekjnh3lerhfker3w

Related Posts

There are 4 comments on post : Hmmm... bingung gua mau ngomong apaan

Clara said... (Reply)

dasar gilaaaa~
wkwkwkwkwk

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

lha, ini ada yg ditulis. berarti gak bingung dong

Henny Y.Caprestya said... (Reply)

akhir-akhir ini emang listrik suka dimatiin sama pihak pln, ga pandang bulu deh pokoknya

Ellious Grinsant said... (Reply)

Clara - Wuakakak, gua keren tauk...

Mbak Fanny - Iya yah, hehehe... tapi kan biasanya panjang gara-gara ada ide, ini malah nge blank, wuakakak..

Henny - Betul, bete! padahal bayaran gak pernah boleh telat... dasar PLN.... (Padahal nyokap gua kerja di PLN)

Post a Comment