October 1, 2009

Terputus dari Dunia

Picture By : Ellious Grinsant

Siaaaaaal....! Modem internet gua gak konek-konek nih ke internet. Kenapa ya? Kata temen gua karena belum bayar kali. Tapi gila aja deh, masa cuma belum bayar aja langsung diputus gitu sih. Kasih warning dulu kek, kasih pemberitahuan dulu kek biar konsumen bisa aware duluan. Kalo langsung diputus gini mah namanya gak sopan dan gak berperikonsumenan.
Lagian kalo gua pikir-pikir koneksinya juga sering jelek banget. suka makan ati. 199 ribu cuma dapet koneksi dengan kecepatan pernah mencapai 10kb/s, keren banget kan! Gua juga bingung sama dunia internet di indonesia. Kenapa ya lambat banget? Kenapa ya semuanya serba lelet dan mahal. Diluar sana internet udah murah banget dengan koneksi bahkan bisa mencapai 10mb/s! Di indonesia internetnya gila-gilaan dah, lelet dan suka bohong. Gua beli pake 384kb/s namun yang sering gua dapet kecepatan donlod cuma sampe 40kb/s! Ketahuan banget kan bohongnya!
Di amerika aja internet dengan menggunakan kabel listrik udah eksis dengan kecepatan dan kestabilan koneksi yang terjamin. Di indonesia sebenernya akan segera diberlakukan, cuma karena ada beberapa oknum yang nggak rela lahannya nanti dicaplok sama pesaing baru, makannya sebisa mungkin keberadaan internet melalui jaringan kabel listrik ditunda selama mungkin. Dasaaaar, gini nih orang kalo nggak sanggup bersaing. Secara pelayanan udah jelek gimana mau bersaing, takut kebanting lah.
Dan sekarang internet gua putus... atau diputus atau whatever yang intinya gua-gak-bisa-online! Rasanya seperti dipenjara! Gua gak bisa tahu kabar dunia! Gak enak banget deh pokoknya. Sepertinya emang benar, gua sudah kecanduan gila sama internet. Biasanya gua bangun tidur langsung buka laptop dan online, pulang dari bepergian langsung buka laptop dan online. Sekarang bangun tidur buka laptop dan... gak konek! Sebaaaal....! Jadi saharian gua uring-uringan bosan dirumah, secara hari ini gua juga gak kemana-mana. Lengkap sudah penderitaan gua sekarang ini!
Ini tidak bisa dibiarkan, masalah ini harus segera mendapat tindakan. gua harus melaporkan ini ke nyokap supaya langsung dibayar kalo memang mereka memutuskan internet gua karena tagihan bulan kemarin belum dibayar, takut amat sih gua kabur dari tanggung jawab. Sorry ye, gua bukan sepengecut dan seenggak sanggup itu untuk nggak bayar tagihan internet. Sampe tagihan gua 10 juta pun gua bayar kaleee... hehehe...
Semoga besok internet gua bisa kembali lancar, dan semoga putusnya internet gua hari ini bukan karena belum bayar tagihan bulan kemaren. Semogaaaaa... semogaaaaa...
Sampai ketemu besok dunia... piss ah!

Related Posts

There are 4 comments on post : Terputus dari Dunia

giegiedut said... (Reply)

huahahahaha we're on the SAME boat! bener banget! gue bahkan ampe bingung harus seneng apa sedih atas kehadiran internet ini...
it's kinda fun at the firt when we can get eveeerryyythinggggggggg just by search it at internet but at the same time, we addict to that!
internettttt is my primary need...it's kind like my breath!! poorrrr meee

p.s pake layanan apa bung? setau gue sapidi baru diputus setelah 3 bulanan nunggak deh, en CS mereka lumayan tanggep (1x24 jam dtg) gak kayak fastnet

Ellious Grinsant said... (Reply)

Samaaa... semenjak teknologi yang bernama internet gua tau, gua jadi ketagihan gila. Kecanduan donlod, kecanduan browsing sana-sini. Bikin gila deh...
Internet udah serasa nasi untuk psikis kita. Parah dah...

Hehehe, gua juga pake sapidi, makanya gua bingung kok tanggal 30 september masih bisa giliran gua nyalain tanggal 1 sampe sekarang kagak nyambung2!

Oh internet...

Ellious Grinsant said... (Reply)

Ternyata tidak, memang benar. Internet gua diputus sama speedynya. Katanya tagihan bulan kemaren belum dibayar.
Dasar, giliran putus-memutus internet cepet, giliran koneksi lelet.

giegiedut said... (Reply)

woooo cuma satu bulan langsung diputus,dasar telkom! tapi emang internet disini masih tergolong mahal *sigh*
waktu itu gue smpt pengen beralih kefastnet ya ellious, tapi tnyta untuk pemutusan sapidinya aja pun mesti bayar,bener2 gak mau rugiiii

Post a Comment