October 4, 2009

Waktunya : SAYA

Hai... mau update blog nih, intinya sih biar eksis aja gitu. Wuakaka...
Dan satu lagi, mulai sekarang pengen berusaha mengganti kata 'Gue' menjadi kata 'Saya' yang tampak lebih sopan. Karena akhir-akhir ini kalo nulis blog dengan kata 'gue' terkesan nyolot dan ngajak berantem. Kalo pake kata 'Saya' kan kesannya lebih sopan dan bersahabat...
Dan kata 'Elo' saya rubah menjadi 'Kamu' atau 'Kalian'. Butuh penyesuaian sih karena kadang masih suka kecolongan ngomong gue, makannya mulai saat ini saya mencoba menjadi lebih sopan aja... dan, biar keliatan lebih dewasa gitu, wuakakak... apa sih.

Udah ah, see you...

Related Posts

There are 2 comments on post : Waktunya : SAYA

mocca_chi said... (Reply)

satu kata, entah pake saya, aku ataupun gw, yg jelas bagiku, lu tetep GILA.... wkwkwkwk. *pissss*

Ellious Grinsant said... (Reply)

Hahaha... dasar penggemar...

Post a Comment