Today's Status

"No Status"

November 24, 2009

OH MAI GAAD...!


Rabu, 18 November 2009.

Mata gua terbuka dengan santai, lalu melotot dengan sontak! OH MAAAY GOOOOOOD! Gua kagak ikut UTS Produksi TV IV. Benar sodara-sodara, gua yang ganteng, baik hati, tidak sombong dan sangat rajin ini bangun kesiangan karena alarm hape gua yang secara mistis tidak membunyikan alarmnya pada jam 7. Hasilnya, gua yang berada di Bekasi Timur bangun jam setengah sebelas siang sementara UTS, yang dilaksanakan di Kampus yang berada di Salemba, Jakarta, dimulai pada pukul sembilan pagi! Bengong... adalah hal pertama yang gua lakukan sebagai bentuk kepanikan yang sudah naik ke taraf mengerikan. Biasanya orang kalo paniknya sudah kelewatan/berada dititik puncak, mereka hanya akan bengong. Dan itulah yang terjadi, gua bengong... lalu panik, karena paniknya sudah turun sedikit ke taraf yang memungkinkan saraf-saraf motorik bergerak secara refleks menuju ke keadaan orang gila. Dan hal pertama yang gua lakukan setelah mengetahui semua itu adalah... UPDATE STATUS! Seperti inilah status yang gua buat pada waktu itu:

" TIDDAAAAAAAKKKK.... GUA BANGUN KESIANGAAAAAAANNN.... TIDAAAAAAAKK.... GAK IKUT UTS JADIINYAAAAA... GIMANA INIIIII.... TIDAAAAAAKKKKK..... TIDAAAAAAAAAKKKKKK.... TIDAAAAAAAAAKKKK..."

Wuakakak... gua panik luar biasa namun masih sadar diri untuk update status, wuakakakak... Selanjutnya adalah fase penenangan diri. Disini gua berusaha untuk berpikir kreatif dan luar biasa ala Mario Teguh (Salam Super!). Gua membatin dan berkata bahwa ini hanyalah sebuah fase kehidupan yang hanya orang-orang eksklusif saja yang bisa menjalaninya. Orang keren emang banyak cobaannya, untuk menguji kredibilitas kekerenan dan ketampanan orang tersebut. Semakin hebat dia menyelesaikan masalahnya semakin keren dan gantenglah orang tersebut... contoh nyata : Si Ellious yang cute dan mempesona itu. :p

Lalu gua memotivasi diri untuk meyakinkan diri bahwa semua ini ada jalan keluarnya. Banyak jalan menuju Pasar! Berdasarkan sebuah sms dari salah satu penggemar gua yang kebetulan juga teman kampus gua, dia bilang kalo ada kemungkinan bisa ikutan ujian malam. Dia menambahkan bahwa cuma orang keren dan ganteng aja yang bisa ikut ujian susulan. Gua yang merasa memenuhi kualifikasi langsung aja berangkat ke kampus untuk menunaikan ibadah UTS yang sempat terganggu ini. Dan benar saja, gua diperbolehkan ikut ujian susulan yang dimulai jam 19.15 sementara gua tiba dikampus jam 3 sore. Asal tau aja, gua uda bela-belain cancel semua jadwal syuting, manggung, book signature, wawancara di Just Alvin, Kick Andy dan persiapan sequel film Fenomenal "Petualangan Grinsant". Namun ternyata ujian baru mulai 4 jam 15 menit lagi. Maka untuk mengisi waktu luang dan sebagai wujud turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa, gua beranjak menuju Gramedia Matraman. I know i know i know... kalian pasti berpikir, bagaimana bisa Selebritis yang super duper keren, ganteng, cute, mempesona, luar biasa, bombastis dan fenomenal seperti Ellious Cullen Grinsant itu bisa masuk ke dalam sebuah toko buku tanpa terganggu oleh jutaan penggemar yang siap menyerbu layaknya pasukan tentara di perang teluk? Gua melakukan penyamaran dong pastinya. Sebagai selebritis expert yang sudah makan asam garam di dunia perselebritisan, gua sudah tau bagaimana mengakali situasi biasa seperti ini. Jadi selama 3,5 jam gua bisa dengan santai menikmati buku-buku dan majalah ditoko buku tersebut. Emang sih sempet ada beberapa penggemar yang yakin banget kalo gua lagi ada disana. Hidung mereka mengendus-ngendus gitu, hiiiii... cukup tajam juga. Namun untungnya gua bisa melakukan antisipasi dengan kentut, makanya buyarlah penciuman mereka. Agak nista sih, tapiii... yaaa daripada gua diperkosa cewek-cewek cantik, kan nggak lucu juga, nanti masuk koran...!

Oke, gua kembali ke kampus karena sudah pukul tujuh kurang. Gua mempersiapkan hati dan pikiran untuk mengikuti UTS. Sebelumnya gua harus mengurus birokrasi dulu diruang dosen. Karena segala jenis dispensasi yang terjadi di kampus gua membutuhkan surat bermaterai 6.000. Gua yang sudah sedia payung sebelum hujan tinggal gampang aja, karena siangnya udah beli materai... wuakakak disebelah gua ada yang kelabakan cari materai jam segitu, kantin kampus kan udah tutup.

Lalu kemudian gua berangakat ke lantai tujuan, lantai 4 ruangan 407. Disanalah bersemayam teman-teman gua sesama peserta susulan. Mereka bernasib sama sama gua, sama-sama bangun kesiangan, namun tetep aja, gua paling ganteng. Iya dooong... :D

UTS berlangsung dengan sukses, gua bisa menyelesaikan soal-soal dengan srat-sret pulpen dan bablas angine. Semua lancar... karena mengarang bebas... wuakakakka... lalu mengumpulkan lembar jawaban dan soal kedepan altar, eh salah kedepan kelas. Legaaa rasanya, gua terbebas dari siksaan batin karena takut nggak lulus mata kuliah itu karena nggak ikut UTS. Hebat ya, disela-sela kesibukan gua yang luar biasa sebagai Public Figure, gua masih aja bisa peduli pada pendidikan. Sementara yang lain sudah lupa pendidikan begitu makan yang namanya uang, dari hasil kerja sendiri. Ane kan pengen ngejar gelar... sebagai Selebritis S1 Komunikasi, keren dong senada dengan orangnya yang juga keren.

Rencannya sih pengen lanjut buat syuting lagi, cuma karena udah kemaleman dan gua juga udah capek batin jiwa dan raga, gua memutuskan untuk kembali ke rumah. Tidur. Mempersiapkan diri untuk hari esok yang lebih baik.
Jangan sampe deeeeh gua mengalami kaya begitu lagi, entah walaupun itu adalah fase khusus bagi kehidupan orang ganteng atau bukan, gua tetep aja kagak mau kaya begitu lagi. Bikin parno dan capek jiwa raga. Kerugiannya kan banyak, diantaranya sudah disebutkan diatas. Segala sesuatu jadi gua cancel. fiuhh... capek aja. Udah ah, udah malem. Mau bobo... hihihihi... selamat muntah.


xoxo ellious grinsant

Related Posts

There are 14 comments on post : OH MAI GAAD...!

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

ya ampunn..ini anak gimana sih? kok bisa kesiangan? dasarr.dudud

vie_three said... (Reply)

setelah baca tulisan ini aq mendapatkan banyak pertanyaan, yg bila disimpulkan seperti ini :

1. Awalnya pas aq liat foto profilmu itu aq merasa udah familiar, kayak artis yang suka maen di FTV. Dan setelah baca tulisan ini, keyakinanku naik jadi 25%, emang benar yak itu foto dirimu asli???
2. Tulisanmu terlalu narsis..... :D
3. Jaaahhh dirimu kok bisa bangun kesiangan..... gak bisa dipercaya.....
4. udah ach segitu aja dulu.... lupa mau bilang apa lagi.... ^^

-Gek- said... (Reply)

Gitu ya..
Gue kasih komen deh, nanti ga bisa pulang, lagian juga gue kesini ga dijemput - pulangnya ya ga diantar ya..

(tebak siapakah aku??)

Ada ya UTS susulan? Kalo gw yg jadi dosen sih,
langsung..
E

!!!

Hak hak hak hak..
*kabur*

Lam kenal, sob.

Clara said... (Reply)

jiahahahhahaha....
si dodol!!! lagian bisa kesiangan sih, pecat aja tuh hape lu abisnya nggak bisa bangunin tuannya di jam yang seharusnya...
tapi enak baner di t4 lu bisa ujian susulan, di tempat gw sih nilainya udah NOL besar deh...

mocca_chi said... (Reply)

masih juga narsis, ga sembuh2 lu ell, dokter lu ga ada?

btw, makanya pesbukan jangan sampe malam, mpe sttaus sign out gitu,makanya kesiangan kan.tp syukur sih dikasi susulan,klo ga,ga bayangin dah

J O N K said... (Reply)

:D :D

intinya sih semua ujian akan teratasi walaupun kita kesiangan, karena kita semua

ehm

JAGO MENGARANG INDAH hahahhahahahaha

Ellious Grinsant said... (Reply)

Mbak Fanny - Wuakakak... itu semua gara-gara hape saya yang secara mistis tidak bunyi alarmnya. aneh sekali.

Vie_three - Wuakakka, itu bener loh foto diriku... wuahahah, pada dasarnya gua emang mempesona kok, wuakakaka... Bangun kesiangan mah malah wajar, bangun pagi yang nggak wajar bagi gua. wuakakak...

Mbak Gek - Jelangkung yea? wuahahaha... saya juga tadinya berpikir begitu. Cuma itu dia, anehnya kampus saya. Masih bisa aja ikut UTS Susulan. Cuma butuh surat permohonan UTS Susulan bermaterai 6 ribu. Semua beres! Wuakakaka...

Clara - Itulah enaknya kuliah dikampus yang paling santai. Semua beres asal ada materai 6000.

Tante Mocca - Iya, bersyukur ane masih bisa diberi kesempatan untuk berbuat baik ya, hehehe benar sekali.

Brother Jonk - Wukaakaka... sejujurnya pas ditanya alasannya gua jujur... Bangun Kesiangan, dan diterima. Wuakakak jujur pangkal tampan!

insanitis37 said... (Reply)

Kesiangan??
Gue buanget tuh!!, heheheh

-Gek- said... (Reply)

Hai sobat, linkmu sudah bertengger manis di blogku kok. Sering2 mampir ya.
xo

Arya Muhamad said... (Reply)

salam kenal saya Arya Muhamad

Kesiangan, telat, karet itu sudah biasa bagi orang Indonesia. Mulai kalangan bawah sampe menteri. Alasannya bukan orang Indonesia kalo gak telat.

Kemarin acara yang saya ikuti kerjasama antara IKADI dan MENPORA telat satu jam, karena staff MENPORA yg akan kasih sambutan tidak hadir. Kami terpaksa menunggu.

tapi budaya telat itu jangan di terusin.

Arya Muhamad said... (Reply)

Tukeran link yuk !, link kamu udah Arya pasang. Pasang balik ya !

link saya di Www.Arya-muhamad.blogspot.com

terima kasih

Ellious Grinsant said... (Reply)

Insanitis37 - Hehehehe.... kita samaan dong. Wuakakakak..

Mbak Gek - Terima kasih mbak, link embak juga sudah saya pasang di blog.

Bung Arya - Salam kenal juga. Saya memang niatnya nggak pengen telat. ini semua salah alarm hape saya. hehehe... blog bung arya sudah saya pasang juga linknya di blog saya. Terima kasih banyak, hehehe...

mocca_chi said... (Reply)

eh, gek lu panggil mbak, nape gw lu panggil tante? ga adil >.<

Ellious Grinsant said... (Reply)

Mbak Mocca - Wuakakakak... yak ampuuuunn.... ngakak gua... wuakakakakak.. tuh udah naik pangkat jadi "Mbak"

Post a Comment