January 8, 2010

Tanyakan Saja...

Tanya : kalo cowok bisa diubah jadi cewek, artis cowok mana yang menurut elo paling cantik kalo dijadiin cewek dan elo jadiin pacar?

Jawab : Kim Bum... karena mukanya aja udah ada serat-serat ceweknya. Ntar kalo dia dijadiin cewek pastinya tambah cantik tuh, wuakakakak....

Related Posts

There are 2 comments on post : Tanyakan Saja...

Clara said... (Reply)

hiahahha,,,kalo paling cantik pas diubah jadi cewek, gue yakin ga ada yang bisa ngalahin KIM HEECHUL super junior! Dijadikan cowok gua juga boleh, untuk meluruskan niat gua bisa pacaran sama temannya, KYUHYUN!
buakakaka

Ellious Grinsant said... (Reply)

Sejujurnya gua gak ada yang tau satupun personil dari super junior, wuakakaka..
tapi teteeeep... kim bum itu gantengnya dibawah gua, wuakakakak....

Post a Comment