Today's Status

"Siap-siap libur panjang lebaran!"

January 11, 2010

It's Monday...


Source : vetton.ru

Hari ini berawan, walaupun agak panas tapi tetap aja berawan... dan berangin.
Seperti biasa, setelah kemarin hari minggu gua nyuci baju maka hari ini adalah hari dimana gua menuai hasil panen, berupa baju-baju kering.
Sayangnya kemaren gua juga mencuci sepatu dan hari ini sepatu gua belum matang untuk di panen.

Hari ini senin, gua libur karena nggak ada jadwal UAS. Tinggal dirumah berdua dengan orang yang menyebalkan. Gua males ngebahas dia ah, nggak penting.

Salah satu resolusi, eh, solusi, eh, revolusi, eh ummm... atau apalah... adalah memperbaiki penampilan. Uoooowhhh.... dari tahun kemaren bilang kaya begini tapi nggak pernah kesampaian. Eh kesampaen deh, walupun dikit-dikit... buktinya tahun kemaren Mpok Nori nengok pas gua lewat, wuakakakak...


Dan sekarang berada didepan laptop. Menulis blog sambil browsing dan selalu--facebookan :p. Happy Monday, everyone... hope you like this monday as you like chocolate : )

Related Posts

There are 7 comments on post : It's Monday...

Freya said... (Reply)

Wakakakakakakaka gw ga nyangka lo jadi tukang cuci kiloan wakakaka. Pasti sobek smua tuh bajunya.
O gw tau tu org yg menyebalkan itu.

-Gek- said... (Reply)

Kalimat terakhirmu keren, oi..
I do like my Monday like I like my cup of moccachino. :)

Ellious Grinsant said... (Reply)

Freya - Wuakakakak... enak aja, gua kan nyuci baju gua sendiri...

Gek - Tapi gramarnya bener nggak sih mbak?

Seti@wan Dirgant@Ra said... (Reply)

Empat jempol buat kamu,...
tampilannya emang tambah keren koq.

Clara said... (Reply)

wihhh~ udah ganti profesi dari mahasiswa jadi tukang cuci? sekalian dah ell, sepatu gue udah setaon kaga dicuci. sejak di beli hingga kini. hehehehe

pelangi anak said... (Reply)

SEPERTINYA DIANTARA JEMPOL-JEMPOL TERSEBUT, HANYA SATU YANG JEMPOL CEWE' HE HE HE ...

IYA BACKGROUND-NYA COOL MAN!

Ellious Grinsant said... (Reply)

Mas Setiawan - Wah, sepertinya salah kaprah nih, wuakakakak... tapi makasih mas atas pujian layout blognya, hehehe....

Clara - Yak ampuuuun, pasti bau banget tuh clar sepatu lo, wuakakakak...

Mbak Pelangi - Makasih mbak atas pujiannya. Oh iya ya, baru nyadar kalo satu itu jempol cewek... hehehehe....,

Post a Comment