Today's Status

"Menunggu film Alien Covenant. Tayang mulai hari rabu ini. Wohoooo!"

January 7, 2010

Jawaban Teka-Teki

Inilah dia Jawaban dari Teka-Teki yang pernah gua berikan beberapa hari yang lalu. Teka-Tekinya seperti yang dibawah ini :

Ada teka-teki nih. Jawabannya sih gampang-gampang susah dan kalo diliat-liat sih seharusnya bisa di jawab dengan mudah. So ini dia Teka-Tekinya:

Pada hari minggu pagi seorang pria ditemukan TEWAS. Istrinya lantas cepat-cepat menelepon polisi.

Kemudian polisi tersebut datang ke lokasi kejadian dan menanyakan Istri serta orang-orang yang berada di rumah tersebut.

Maka alibi mereka sebagai berikut:
  • Si Istri berkata, saat itu dia sedang mandi.
  • Si Koki mengklalim dirinya sedang memotong sayuran dan daging untuk membuat sup.
  • Si Tukang Kebun bersikeras mengatakan bahwa dia sedang menyiram tanaman.
  • Si Pembantu mengatakan saat itu dia sedang menerima surat dari Tukang Pos.
  • Si Pelayan beralibi saat ini dia sedang membersihkan benda logam berwarna perak.
  • Si Supir berkata saat itu dia sedang mengecek mesin mobil.

Dengan mengamati alibi-alibi dari orang-orang di rumah tersebut sang polisi langsung mengetahui siapa pembunuhnya.
Dan Pembunuhnya adalah?...

Ayo-ayo dijawaaab... nanti jawabannya saya sertakan pada postingan Januari. Serta saya update disini juga pastinya, Hehehehe....
_______________________________________________________

Penjelasannnya Sebagai Berikut:
  1. Alibi sang Istri termasuk kuat, karena kegiatan mandi di pagi hari adalah wajar.
  2. Alibi sang koki juga termasuk kuat karena kegiatan memasak pada pagi hari adalah wajar, apalagi untuk masak sarapan.
  3. Alibi Tukang Kebun juga kuat karena orang juga biasanya menyiram tanaman pada pagi hari.
  4. Alibi sang Pelayan juga termasuk kuat karena saat ini dia sedang membersihkan sebuah benda logam yang berwarna perak yang mana sang polisi mengetahui dengan pasti benda apa itu, dan itu tidak berbahaya.
  5. Alibi sang supir juga kuat. Mengecek mesin mobil pada pagi hari biasa dilakukan jika nantinya akan digunakan untuk bepergian.

Dan yang paling pantas untuk menjadi tersangka adalah : Sang Pembantu
Alibi dia tidak kuat, karena pada dasarnya Tukang Pos tidak bekerja di hari minggu.

Related Posts

There are 5 comments on post : Jawaban Teka-Teki

Clara said... (Reply)

jadi jawabannya pembantu?
hiahahaha

ninneta said... (Reply)

hohohohoo.... jadi si pembantu toooh.... iya juga ya....

Henny Y.Wijaya said... (Reply)

huwaaa,,,jadi aku salah nih? padahal udah pede banget kasih jawaban :p

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

oalah akhirnya tau juga jawabannya. hehe

Elsword Rido said... (Reply)

huh udh tau gw tiap hari tukang pos kerumah gw dan hari minggu pun tidak XD,,,, sangatlah mudah bagi saya

Post a Comment