Today's Status

"Siap-siap libur panjang lebaran!"

January 13, 2010

Leher Pegal...


Beberapa hari ini leher gua terasa pegal.
Apa karena sering kelamaan di depan laptop yang posisinya lebih rendah dari kepala. Jadi sering nunduk untuk menggunakannya.
Atau karena gua kebanyakan duduk?
Atau apaan ya? ataaaau.... leher gua didudukin setan? Hiiiii.... masa iye?

Cuma itu dia, leher gua terasa pegal setiap hari. Hipotesis sementara sih karena gua kurang olah raga dan sering duduk didepan laptop yang posisinya lebih rendah dari kepala gua sehingga gua harus agak nunduk.
Emang sih gua udah hampir 3 minggu nggak olah raga, entah karena nggak ada waktu atau karena fitnes.

Padahal salah satu resolusi 2010 gua adalah untuk jadih lebih baik dalam hal penampilan fisik dan kesehatan....

Kalo udah pegel-pegel gini rasanya jadi pengen di pijat. Ada yang tau tempat pijat yang bagus dimana yak?

Related Posts

There are 13 comments on post : Leher Pegal...

Ivan Kavalera said... (Reply)

Banyak2 olahraga di waktu pagi, sob. Biar seger sebelum ngeblog.

gramudia said... (Reply)

Mampir. Kunjungan ptromax ni kayakna ya. salam kenal sobat.

laurentina said... (Reply)

Pijat nggak bermanfaat permanen sih. Mendingan main komputer jangan lama-lama. Kalau sudah 60 menit menatap layar komputer, bangun 10 menit buat lihat yang lain yang segar-segar..

Clara said... (Reply)

eh gua jadi inget film apa tuh namanya, yg setannya duduk di sekitar leher...hayo loh ell....huahahahaha~


eh ada award bok yo diambil toh el

Ellious Grinsant said... (Reply)

Brother Ivan - wuakakak justru saya malah susah bangun pagi, wuakakaka...

Gramudia - Salam kenal juga, hehehe...

Mbak Laurentina - makasih mbak atas sarannya, berguna sekali.

Clara - Awardnya udah diambil ya, nanti gua pasang, hehehehe... makasih loh atas awardnya.

mocca_chi said... (Reply)

pinggir kali, soalnya klo banyak daki langsung nyebur wkwkwkw

Ellious Grinsant said... (Reply)

wuakakaka... ane bukan tipe cowok bb an lo... orang keren gini baunya mah bau parfum kampak!

vie_three said... (Reply)

wuiihhhh.... lama gak kesini kok ya mati lampu yak.... hehehehe

kalau pegel lehernya langsung dipatahin ajah dijamin gak bakal pegel lagi tuch leher..... ^^

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

mesti sebentar2 berhenti utk gerak2 badan biar gak pegel. ati2 lho.

zujoe said... (Reply)

jempolku juga pegel nih, jempol kaki lagi >,<

ninneta said... (Reply)

Salam sobat, datang mempererat silaturahmi... maaf baru mampir lagi... kesehatan memburuk baru membaik... Semoga selalu dalam kebahagiaan...

Ninneta

Seti@wan Dirgant@Ra said... (Reply)

kayaknya sudah harus istirahat sana,...
Tuh... sudah ada saran dari Bu Dokter diatas...
harus istirahat lihat yang bening2.....

Seti@wan Dirgant@Ra said... (Reply)

btw,... tentang spoiler, banyak koq sobat.. silahkan dibrowsing aja...

Post a Comment