Today's Status

"Menunggu film Alien Covenant. Tayang mulai hari rabu ini. Wohoooo!"

February 5, 2010

Jeritan Hati Seorang Cewek


This picture is not mine | : )

Sebuah SMS Muncul Pada sebuah Acara Radio yang berisi :


"cowok tuh brengsek.
awalnya pacaran, trus minta pegangan tangan.
dikasih tangan, minta kening.
dikasih kening, minta pipi.
dikasih pipi, minta bibir.
dikasih bibir, minta dada.
dikasih dada, minta virgin.
dikasih virgin, eh minta putus...
emang semua cowok itu brengsek"


Masa siiiiiih... kalo aku enggak kaya begitu loooh... Aku agak berbeda dikit lah, tapi aku yakin kamu suka aku punya kok... :p [Confession of the most adorable guy in the world. Ellious Grinsant... : )]

Related Posts

There are 10 comments on post : Jeritan Hati Seorang Cewek

-Gek- said... (Reply)

Kalimat terakhirnya itu..
bikin mau muntah.. xixiixiixxixi.

SMS itu, FAKTA.
Percaya. :))

Powerrangga said... (Reply)

hahaha iya iya bener banget tuh.Semua cowok emang brengsek kecuali gw.makanya ke gw ajah udah,... #promosi

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

makanya jgn suka ngasih apa2 ke cowok. he hehe..tuh salah sendiri kan?

Henny Y.Wijaya said... (Reply)

hah? apaan sih ini? ajang promosi yak?
hihihi

Clara said... (Reply)

ada cowo yg nggak brengsek: kyuhyun ^^

achink chacynk said... (Reply)

sms nya beneran yah?
kalo kalimat yang dibawah nya itu?

beneran juga ga?

Clara said... (Reply)

ell, ada pr buat lo, buru-buru dikerjain ya di blog gua...

ninneta said... (Reply)

bener banget tuh... banyak tuh cowo yang begitu..... tapi kenapa cewe tuh masih aja mau ya sama cowoo... hehehehhe....

salah satunya aku.... berulangkali disakiti tetep aja pengen terus... ahahahayyyy

*pelacur-pelanpelancurhat*

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

buseet..kamu lagi promosi ya, el? hhhee..

Dhila said... (Reply)

yap betul banget isi tuh sms..
tapiii,,, sbenrnya tergantung cwenya juga sih,
kan yg ngasih cwe.y, jd klo ga mau itu kejadian, yaudh jangan kasih...
good luck yah buat blognya, keren.. ^^

Post a Comment