Today's Status

"No Status"

March 4, 2010

I'm 21 Now


Source : vetton.ru

Hahaha... Tepat hari ini 4 Maret 2010. Si Keren, Cool, Charismatic, Gentleman, Lovely, Adorable, The One And Only... Ellious Grinsant... BERULANG TAHUUUUUNNN!!!! ["Sujud sembah untuk paduka! Semoga paduka panjang umur dan diberi kewibawaan, ketampanan dan kearifan serta kebijaksanaan."]
Terima kasih... terima kasih... i know you all love me! *Jadi malu sendiri* huhuhu....


Oke, cukup happy-happy nya. Hari ini adalah hari ulang tahun ane. Tepat 21 tahun yang lalu. *Lagu seram* Pada suatu malam yang mencekam, langit begitu gelap, bumi gonjang-ganjing, ibu gua merasakan tanda-tanda gejala alam bahwa "The One" akan segera lahir. Pada 3 Maret 1989 ibu gua merasakan mules yang tidak biasa, ibu gua tahu bahwa ini bukan kebelet boker, atau ada baut yang nyangkut di usus, karena ibu gua pernah merasakan mules yang sama waktu akan melahirkan kakak gua.


Pada waktu itu. Malam hari, dimana adalah setelah sore hari. Jumat malam, dimana besoknya kita tahu dengan pasti adalah hari sabtu. Ibu gua merasakan bahwa "The Time Has Come...". sayangnya pada saat itu papa gua sedang latihan koor. Biasa amang-amang batak paling rajin latihan koor buat Gereja. Ibu gua terpaksa pergi sendiri dimalam hari yang gelap (karena sudah malam). Pembatu gua tidak bisa menemani karena harus menjaga kakak gua yang masih balita labil di rumah. Akhirnya dengan kemandirian, semangat emansipasi wanita, kesendirian, ketabahan dan keswasembadaan (??) ibu gua mengepak tas dan BERANGKAT sendiri ke Bidan terdekat. Ya sodara-sodara, wanita muda yang cantik, hamil dan kasihan itu pergi sendiri dengan menaiki kendaraan eksklusif yang mengantarnya ke bidan terdekat... BECAK! Dikerenakan bahwa "The Time Has Come" untuk sang "The One", maka Tuhan memberikan Bantuan Langsung Tanggapan berupa malam yang cerah; nggak Ujyan apalagi becyek.

Konon katanya, Perumnas 3, yang sekarang sudah menjadi Megapolitan City dengan hingar bingar kehidupan malam yang glamour, hedonis, luar biasa, paparazzi dimana-mana, pesta dan party dan segala kehebohan yang terjadi saat ini, adalah sebuah kota (baca : Komplek perumahan) yang damai dan tenang....

Malam Kudus, sunyi senyap...

Akhirnya ibu gua tiba di bidan. Setelah perjalanan luar biasa panjang dan melelahkan dalam menempuh jarak 1,5 kilometer ibu gua sampai. Sang tukang becak, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa ibu gua sampai ke bidan dengan selamat sentosa.


Apakah penderitaan ibu muda itu sudah berakhir? oh tentu saja tidak, kalo sudah berakhir tamat dong. Kan Nggak Seru. Ini demi Rating!


Ibu gua harus menahan rasa mules dari semenjak tiba pukul 12 malam sampai sekitar pukul 5 pagi. Dia dengan sabar menunggu sang "The One and Only" yang masih belum lahir. Gua sih agak-agak lupa apa yang menyebabkan gua bisa mengalami delay pada saat dilahirnya. Mungkin gua masih mengurus birokrasi dan legalitas gua untuk dilahirkan. Masih ada beberapa surat yang harus ditanda tangani mengenai keimigrasian dan perubahan status gua dari "Warga Tak Di Ketahui" menjadi "Warga Bumi". Dan semua masalah perizinan dan birokrasi baru selesai pukul 5 pagi. Maka pada saat itulah gua sudah bersiap untuk dikeluarkan.


Ibu gua melalu proses mules, ngeden-ngeden disertai jeritan-jeritan pada saat mengeluarkan gua. Sampai akhirnya Ellious Grinsant tiba di dunia. Gua bisa menerawang bahwa semua yang ada di ruang itu tersenyum bahagia bercampur bangga. Bahagia karena bisa melahirnya sang "The One" dengan selamat, dan bangga, karena beruntung terpilih menjadi Tim Pembawa "The One" ke dunia. Mereka tahu bahwa bayi itu akan menjadi orang hebat!
Ibu gua yang mendapatkan julukan "Dia yang Bertahan Hidup" merasa lega, puas dan bahagia. Karena akhirnya punya anak laki-laki.


Bokap gua apa lagi, lebih lebay... menurut penuturan ibu gua pas gua lahir bokap gua nyium-nyiumin ibu gua karena seneng dapet anak laki-laki. Kalo mau makan ibu gua disuapin, kalo mau minum diminumin dan sebagainya dan seterusnya. Dan bokap gua lah yang memberikan nama untuk gua. Seperti kebiasannya bokap gua selalu tidak sembarangan memberikan nama. Dia pasti bakalan berdoa dan mulai mencari-cari nama yang bagus di Alkitab. (oke, jangan berpikir bahwa gua akan diberi nama : Kejadian atau Keluaran atau Imamat atau Bilangan atau Ulangan. Bukan ituuuu, hehehe...)


Dan Si kecil Ellious Grinsant pun tumbuh berkembang selayaknya Cute Boy pada umumnya. Dan seiring dengan berjalannya waktu, anak yang imut dan menggemaskan itu berubah menjadi laki-laki tampan yang mempesona... ataauuu kira-kira begitulah.


Well, ya kira-kira seperti itu sih kronologis kelahiran gua seperti yang diceritakan nyokap gua. Karena pada suatu ketika nyokap gua pernah menceritakan sejarah kelahiran anaknya satu-satu.


Hehehe... untuk umur gua yang ke 21 tahun ini, pertama-tama sih gua ingin mengucapkan Puji Syukur dan Hujan terima kasih yang tak terhingga kepada Tuhan Yesus Kristus atas berkat dan kasih karuniaNya kepada diriku yang tampan dan mempesona ini. Karena kalo nggak ada Dia mungkin akan tersesat di the Valley of The Shadow. Namun karena Dia, gua selamat. Thank's God.
Daaaan... masih banyak banget cita-cita yang belum tercapai. Dan gua berharap di umur XXI ini gua berharap semua harapan, keinginan dan cita-cita bisa mulai terwujud satu demi satu. Banyak hal juga yang belum gua lakukan, banyak pengalaman dan ilmu serta isi dunia yang belum gua jelajahi dan gua dapati, dan gua ingin mendapatinya. Gua bahkan belum bisa melakukan Misi Kemanusiaan menolong mereka-mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan. seperti kelaparan dan kemiskinan ekstrim. Well, itu karena gua harus ngumpulin duit dan kredibilitas dulu, hehehe... kaya Angelina Jolie  dan Oprah Winfrey gitu deh, hahahah... gelo.com


Dan untuk kalian bapak, ibu, mas, embak, tante, sister atau brother dan lain sebagainya dan seterusnya. Di Ulang Tahun gua ini, sebagaimana yang akan gua coba jadikan tradisi setiap ultah, gua akan memberikan Award. Dan nama-nama yang tersebut dibawah ini bisa mengambil Awardnya dan memasangnya di blog kalian. Hehehe...





Mereka-Mereka yang Beruntung Mendapatkan "Grinsant Award"
Mbak Henny Y. Wijaya

Note : Award ini hanya untuk kalian, jadi jangan dikasih orang lain, apalagi digadaikan (walaupun gua tahu harganya akan sangat mahal, tapi janganlah). Hehehe... biar kesannya Exclusive gimanaaaaa gitu, hahahah...
Selamat ya!

Related Posts

There are 25 comments on post : I'm 21 Now

Seti@wan Dirgant@Ra said... (Reply)

Semoga paduka panjang umur dan diberi kewibawaan, ketampanan dan kearifan serta kebijaksanaan.
Selamat sobat.....

Seti@wan Dirgant@Ra said... (Reply)

Mohon maaf, baru sempat mampir.
makasih banyak atas Awardnya yang keren...
Segera dibungkus..

Clara said... (Reply)

ceileee....ultah hari ini lo ell?
hihihi, gua baru tau
ya sekalian deh ngucapin deh, Selamat Hari Burung ya kawan. GBU

awardnya gua ambil dan akan segera gua pajang

mocca_chi said... (Reply)

jah bang iwan beneran lagi, makin gede lobang idungnya si ell, dodol...

ehm... gw mau ucapin apa yak, ngg.. tar gw buka kamus dulu mu cari kata-kata yang cocok buat elu.

*bertapa*

yah, wangsitny nda turun, habis yg mau diucapin orang narsis kek elu. ga jadi dehh...

ps. itik jauh lbh muda dri elu, gila aja lu manggil dia mbak, wkwkwk

happy besday ell, moga elu kembali ke jalan lu seharusnya :P

Itik Bali said... (Reply)

Tengkyu tomat ya abang Keren, Cool, Charismatic, Gentleman, Lovely, Adorable, The One And Only... Ellious Grinsant...

Semoga panjang umur dan sukses terus

Tak pajang nanti award yang ekslusif ini...

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

waduh, the one and only, paduka yg mulia, cute boy, tampan? ck..ck..ck....ini dia manusia pede sedunia.heheheh...maaf nih baru mampir, paduka yg cute, imut2 tapi suka kentut (ups...), kemarin gak sempet bw ke semua teman. biasa, sibuuuk ngurusin titah paduka. hahaha

met ultah ya, paduka. moga panjang umur dan selalu jaya di darat, udara dan laut. .lhoooo?

maksudnya di dunia maya dan dunia nyata selalu berjaya dan dikelilingi wanita2 cantik spt : kuntilanak, suster ngesot, pocong cantik, hehehe

thanks utk awardnya. Hamba sangat tersanjung nih mendapat award dari paduka yang mulia.

achink chacynk said... (Reply)

hepiii b` deiiiiiii ............

semoga dapet yang baik2 terusss....

-Gek- said... (Reply)

Ulang tahun pake silent night.. dasar.. thanks ewodnya ya..

Tunggu, minggu2 berikutnya pasti kupasang.
btw, All the best, Ellious, tambah kocak, dan keep blogging! Mwah. :)

Henny Y.Wijaya said... (Reply)

happy birthday el..kirain kenapa awardnya diambil jam 5 subuh. ini toh..
sekali lagi selamat ya, tapi namaku nggak tertera di daftar penerima award nih, jadi ga berani ambil :p

denny said... (Reply)

selamat ulangtahun ...

semoga selalu disayangi tuhan. amin amin..

thanks awardnya..
:D
nyengir lebar lebar..

rotinya??
belum ya..
hehehe,... *ngarep.

Seti@wan Dirgant@Ra said... (Reply)

makasih banyak sobat... aku sudah posting hari ini.

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

paduka ellious award udah dipajang plus blog paduka saya repiu. he he he..tks ya

kebookyut said... (Reply)

salam kenal.. wah pertama kali keboo nemu blogger yang lahir taon 89!!!
hh.. nggak merasa tua sendiri lagi deh..
salam kenal..
keboo polow yea..
met ultah..

Kania said... (Reply)

dipajang segera! makasih yaaa :)
selamat ulang tahun (lagi)! :)

Ellious Grinsant said... (Reply)

waduh-waduh... makasih atas kunjungan dan komentarnya. hehehe...

Hendriawanz said... (Reply)

whalaah, dari postingan di sang cerpenis bercerita, lalu ke sini, mank betul-betul..ahahha!!
well, met ultha ya..semoga segala makhluk hidup di hutan amazone juga lagi berkumpul merayakannya...hahaha!!

ivan kavalera said... (Reply)

Selamat ultah ya paduka. Tambah cakep selalu. Amiiin. Makasih ya, awardnya keren banget. Insya Allah akan diposting.

Aditya's Blogsphere said... (Reply)

Bro....awardnya udah saya paang di posting saya yang baru, namun ini masih dalam proses pemostingan...mohon di lihat di komen dan makasih banyak yah....

becce_lawo said... (Reply)

terima kasih paduka atas awardnya...ntar di pajang ya...

exort said... (Reply)

ga salah deh kl Fanny sang cerpinis bercerita bilang kl elo over pede...hehehehe...anw met ulang tahun ya

ا شين said... (Reply)

salam kenal yak, baru tahu ada orang keren dari mbak fanny.. hehhehe

ivan kavalera said... (Reply)

ADA AWARD BUAT ANDA DI WEB SASTRA RADIO.

U-marr said... (Reply)

wah, perjalanan melahirkan yang mnarik :D
met ultah ya, smoga dalam ultah yang ke-21 ini bisa menjadi yang terbaik :D

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

updateee dong paduka

Ivan Kavalera said... (Reply)

Waduuh maaf maaf beribu maaf. Kemaren gak sempet baca yg dalam kurung paling bawah itu. Tapi segera aku edit di postingan bahwa award yg ini gak dibagi. Soalnya ekslusif. Soal award backlink. Aaah nyantai aja bro. Save image saja dan bagi secara biasa. Gak usah pake backlink hehhee

Post a Comment