Today's Status

"No Status"

August 12, 2010

Bingung Bingung

Gua gara-gara udah kelamaan gak nulis blog
jadi bingung mau nulis apaan
otak gua kemana yak?

ini gara-gara kelamaan gak nulis blog nih
salah laptop gua juga sih
program officenya rusak jadi gak bisa ngetik
salah internet juga sih kadang-kadang lelet
jadi kalo ngepost suka gagal

salah... gua juga sih... terlalu keren untuk mikir...
hehehe... tetep ya, ngebela diri sendiri...
wuakakakak....

Related Posts

There are 5 comments on post : Bingung Bingung

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

yg pasti otaknya masih di tempat kok. gak jalan2. hehee.

Gaphe said... (Reply)

Lah, itu barusan bisa nulis konten...

-Gek- said... (Reply)

lalu, hubungannya apa dounk.. ?
:D

Clara said... (Reply)

buakakakak norak lu el

Itik Bali said... (Reply)

Ngga usah bingung Bang Hensem
berikan laptopnya padaku
aku yang akan menggantikanmu ngeblog
maksodnya ngeblog untukku sendiri..
heheheh

Post a Comment