Today's Status

"Menunggu film Alien Covenant. Tayang mulai hari rabu ini. Wohoooo!"

August 17, 2010

Puasa kok Tawuran (?!)


This picture is not mine | : )

Waktu itu gua baruuuuu aja turun dari ojek dan tiba-tiba beberapa meter dari tempat dimana gua a.k.a Ellious Grinsant, yang dimana kita sudah tahu adalah sosok yang cinta damai, ngeliat ada segerombolan anak muda berlarian. Awalnya gua mengira mereka di kejar T-Rex soalnya mereka tampak ketakutan begitu namun yang mengejar ternyata bukan T-rex (padahal gua berharap banget, biar bisa foto bareng abis itu. Gua kan fansnya... :p), melainkan segerombolan remaja lain mengejar sambil bawa-bawa bambu. Busyeeeeet... niat bener ngejer sampe bawa bambu.

Dalam sekejap gua mengetahui bahwa tengah terjadi tawuran. Gila ya! dikomplek rumah gitu loh! Apa lagi Perumnas III, yang mana diketahui bahwa merupakan kompleks perumahan High Class yang jarang sekali terjadi konflik. Beberapa orang penting pernah melalui kompleks perumahan elit dan keren itu. Contoh nyata, Boediono, wakil presiden kita sekarang pernah melintas di jalan utama kompleks perumahan itu. Dela Puspita malah buka salon disitu. Ellious Grinsant, apa lagi. Jangan tanya, udah sering banget kesitu, walaupun dengan penyamaran karena jika secara terang-terangan maka bisa menyebabkan perang gender, memperebutkan gua pastinya.

Kembali ke cerita, tak lama kemudian yang dikejar malah balik ngejar. Mereka tidak membawa bambu tapi gesper yang kepalanya sudah dimodifikasi jadi lebih mengerikan. Busyeeeet... untungnya sih cuma sebentar. Dan peristiwa tawuran itu terjadi pada saat bulan puasa ini, dan setelah mereka Sholat Tarawih. Busyeeeeet... apa yang mereka pikirkan ya? Untuk apa capek-capek puasa kalo setelah itu mereka tawuran. Dasar ABG Labil zaman sekarang, ada aja kelakuannya.

Untungnya gua sebagai "Anak yang bertahan hidup" selamat dari tragedi fenomenal itu dan menceritanya kisah memilukan ini. Gua cuma bisa geleng-geleng kepala. Gak malu ama diri sendiri apa ya. Abis puasa langsung tauran. Dan sepertinya kegiatan ini seperti menjadi musiman dikalangan dunia anak remaja saat ini. Setiap puasa maka pasti ada Tawuran. apa sih sebabnya? Tiket Sequel Petualangan Grinsant masih lama dijual, jadi gak usah berebut sekarang.

Kalo Tawuran SMA sih, yaaaaa walaupun  jelek juga sih, tapi masih sedikit lebih etis karena gak bawa-bawa senyawa agama disini. Lah ini, tawuran abis sholat. Itu otak ditaro dipantat kali ya.
Dan sebelum gua pulang dari rumah temen gua juga diperjalanan ngeliat segerombolan anak-anak bau kencur yang sepertinya akan menyelenggarakan perhelatan tauran, namun sampai gua menjauh sepertinya acaranya batal, karena mereka tidak kunjung tawuran juga.
Mbok ya lain kali kalo tawuran di organize dulu lah. bikin Appoitment dulu biar nantinya gayung bersambut. Pas tawuran musuhnya muncul, gak kaya tadi udah siap-siap tawuran musuhnya gak nongol. Kurang koordinasi sih bagian humasnya...


Sekian dulu laporan dari TV 007, saya Ellious Grinsant melaporkan langsung dari depan laptop!

Related Posts

There are 10 comments on post : Puasa kok Tawuran (?!)

ivan kavalera said... (Reply)

Merdeka!

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

begitulah abg masa kini...bener2 merusak bulan suci ya mereka. duh, miris ngeliat kelakuan mereka.

freya said... (Reply)

hahah tetep aja lo narsis gak kira-kiraaaaaaaaaaaaa

-Gek- said... (Reply)

di Bali juga ada kok El, padahal maunya gerak jalan - eh, malah tawuran antar desa..
Hari Kemerdekaan kok tawuran, parah banget kan??

manis.asam.asin said... (Reply)

kemaren temen gw telat,, alesannya karena ada tawuran di jalan,, jangan2 kalian sedang ada di tempat kejadian yg sama iia... wah.wah.wah.. dunia memang sempit..

kebookyut (DiVe) said... (Reply)

hehehhe... emang aneh2 aja indonesia...(pars pro toto)
semoga gak ada tawuran lg, biasanya ngerugiin negara...

denny said... (Reply)

:)

bijak kali si el ini :)

Itik Bali said... (Reply)

Puasa makan aja itu bang
ngga puasa nafsu dan amarah
juga anggota FPI
puasa tapi bikin kerusuhan

Syahrana said... (Reply)

Ae, ae, bung Ell sangat bijak bestari. Tak salah jika bung Ell mendapat predikat selebriti yang membumi nan rupawan. Kyaaa kyaaa...Petok petok...plok plok plok!! *^_^*
*histeria ala komik jepang

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Syahrana

Waduh mbak, seri komen tapi pake anonym, jadi gak bisa tau deh siapa mbak, sayang sekali ya, huhuhu...

Post a Comment