November 3, 2010

Bersiap-Siap untuk skripsi


Image from : kaskus.us
know you guys are miss me so badly. Tapi mau bagaimana lagi, kesibukan sebagai action figur, duta besar PBB perwakilan cowok-cowok cakep, pecinta binatang dan tidak lupa... sebagai mahasiswa (huh, why?), yang membuat diriku tidak bisa ngeblog lagi.
Ya ya ya, i know, kalian rindu untuk dijamah dengan sajian postingan blog yang mencerahkan sekaligus memutihkan kulit ini (loh kok?). Yang sensasional, fenomenal, luar binasa dan unforgetable. Tapi tenang saja, I'm Baaack! Dan kali ini akan mencoba menulis sesuatu hal yang membuat gua pening-pening, cenut-cenut dan cekit-cekit... tentang skripsi (Jreng-jreng-jreng, jegeeer...!!!) *lagu seram + petir menggelegar.*

Ya sodara-sodara, it's all about skripshit today!

Sebagai mahasiswa S1 gua diwajibkan dengan paksaan, baik tersirat maupun tersurat, untuk menjalani penulisan skripsi. Ya sodara-sodara, skripsi...! yang harus dijalani jika si mahasiswa (In this case, Ellious Grinsant) sudah memasuki tahap akhir. Seharusnya sih gua udah mulai mengerjakan skripsi semester kemaren karena gua merupakan mahasiswa angkatan 2006. Tapi karena kesibukan gua membasmi kejahatan dan membela kebenaran sehingga membuat gua baru bisa menulis skripsi pada semester 10 nanti. Gila ya, 5 tahun gua kuliah. Harusnya gua dapet tas cantik atau piring cantik... atau setidaknya goodnight kiss dari Lady Gaga.

Semester sembilan ini gua a.k.a Ellious Grinsant, yang digosipkan menjalin hubungan dengan Katty Perry, sedang mengambil mata kuliah Seminar Masalah Komunikasi, yang menjadi pengantar atau bisa dibilang menu pembuka untuk skripsi nantinya. Semester ini juga gua sedang menulis laporan PKL yang juga termasuk dalam menu pembuka skripsi. Ibu dosen gua bisa dibilang antara baik dan pelit. Baik karena suka mengobral nilai jika ia memberikan pertanyaan. Pelit karena ia pelit informasi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan teori pada saat menulis skripsi nanti. Kalo mengenai tips-tips mengerjakan skripsi yang baik dan benar beliau baik. Tapi kata temen-temen gua sih kalo bimbingan sama dia enak banget. Let's cross our fingers supaya idola kalian ini bisa dibimbing oleh ibu dosen itu. Pada cross lo semua! Cepetan!

Udah kepikiran untuk bikin skripsi tentang film, karena gua gak bisa bikin skripsi di bidang selain di film. Dengan metode penelitian Kuantitatif, gua gak mungkin pake kualitatif karena pake metode itu artinya harus jago bacot dan jago ngeles. Hihihihi, gua kan gak pinter ngomong, jadi biarlah nanti data-data yang berbicara saja. Biar dosen penguji gak banyak bacot.

Doakan saya ya teman-teman, supaya saya bisa menjadi Idola Indonesia, eh salah, maksudnya bisa mengerjakan skripsi dengan baik dan benar... dan menjadi Idola Indonesia (teteup mencoba eksis, wuakakakak...)

Related Posts

There are 4 comments on post : Bersiap-Siap untuk skripsi

Clara Canceriana said... (Reply)

hakakaka~ selamat menempuh hidup baru dengan bertarung bersama skripshit lo~
semoga berhasil! hakakaka

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

wah, moga sukses ya..skripsinya.

exort said... (Reply)

selamat menempuh eh salah selamat membuat skripsi ya

Petrel said... (Reply)

Hahaha, semoga sukses deh buat skripsinya. Kalau mau fokus ya mending jangan sering2 online dulu

Post a Comment