December 20, 2010

I Saw a Very Bright Star


Beberapa hari yang lalu...

Yeaaaah... waktu itu jam 4 pagi dan siap-siap pengen tidur, cuma pas mau ngunci pager agak kaget pas ngeliat ada bulatan cahaya yang terang diatas awan sana. gua kirain itu lampu pesawat, cuma kok gak gerak-gerak ya. Sempat berpikir kalo itu mungkin UFO (Sayangnya tidak) dan berharap diculik sama mereka. Siapa tau bisa jadi Duta Besar Manusia untuk pertemuan antar mahluk semesta, wuakakakak...

Lalu gua naik keatas dan melihat dari balkon, dan seperti itu bintang. Cuma kok terang banget ya. Lebih terang dari bintang lainnya. Serius deh, sangkin terangnya udah kaya ngeliat lampu pesawat. Gua foto beberapa kali pake kamera SLR cuma hasilnya gak sebagus aslinya (atau emang guanya yang gak bisa makenya, wuekekekek...)

gua liat bintang-bintang yang lain, kebetulan langitnya lagi cerah banget, sinar mereka standar aja kaya standar sinar bintang yang sudah ditetapkan. Nah yang satu ini terang banget... baru inget lupa ngucapin wish, kan lumayan bintangnya jumbo banget, siapa tau tambah besar kesempatannya untuk jadi kenyataan, wuakakakak.... i wish i could see that star again.

Note:
Ketika melihat bintang itu, gua juga melihat anjing gua membunuh seekor tikus. Dengan cara digigit dan disiksa. Ooooouhhh, jangan2 efek buruk dari bintang itu, wuakakakakak lebay.com



Related Posts

There are 2 comments on post : I Saw a Very Bright Star

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

wah ngeri dong...ngeliat pembunuhan gitu. hehee

exort said... (Reply)

untung elo ga ikutan jafi sadus kaya anjing elo

Post a Comment