December 31, 2010

Mendadak Temen Gua Pengen Kurus... Aneh bin Ajaib.


Salah satu temen akrab gua yang pernah gua ceritain di sini sebelumnya mendadak meng-SMS gua dan bilang kalo dia pengen kurus. Smsnya bertuliskan seperti ini.
"El pas lu bangun, baca sms gw baik2...! Gw mau fitnes dan gw harap lu mau temenin gw... 3x seminggu?? Jawab wajib... gw pengen kurus... sumpah..."
Awalnya sih gua nanggepinnya becanda, nih Biang Orang kehabisan vitamin atau kekurangan oksigen apa, bercanda pagi-pagi gini. Jadinya gua cuma bales dengan tulisan:
"Wuakakakak... Wuakakakakk... WUAKAKAKAKAK...!!!"
Eeeeh tak dinyana, tak diduga dan tak dikira kalo dia bener-bener serieus pengen kurus. Langsung aja gua membantin; nih orang kesambet apaan, mendadak morning-morning blind* gini nge-sms pengen kurus, pengen ikutan fitnes kaya gua. Belum lagi pas gua tawarin biaya fitnesnya yang biasanya bikin dia males bayar, tapi dia malah setuju. Astaga Dragon! Dia beneran serius ternyata...!
Yo wes, langsung aja gua setuju untuk membantu dia meraih mimpinya untuk menjadi kurus. Pas gua tanya motivasinya sih dia nggak jawab, makannya gua masih penasaran ada apa gerangan yang membuat dia ingin sekali menghilangkan "tas pinggang"nya dan menjadi kurus. Hopefully he does it for a good reason.

Gua sih seneng-seneng aja dia mau ikutan fitnes ditempat gua. Disamping dia nantinya bisa lebih sehat dan... ummm... lebih enak dilihat, hehehe... :p. gua juga seneng karena nantinya gua ada temen fitnes (Menanggapi postingan sebelum ini.) Jadi setidaknya nanti gua gak jadi alien sendiri ditengah-tengah manusia fana. Ya nggak?! ya nggak?! hehehe... :p

Semoga aja keinginan kuat, tekad membara dan panas sepanas neraka jahanam itu tidak pudar ditengah-tengah nantinya. Biar dia bisa meraih golnya untuk jadi kurus... sukur-sukur dapet otot juga, kan lumayan. Suka males juga sih kalo awal-awalnya semangat luar binasa, tapi gilirah ditengah-tengah perjalanan nyerah dan minta berhenti. Let's cross our fingers, then.

* morning-morning blind = pagi-pagi buta.

Update!!!
Hah...! ternyata dugaan gua benar. pas gua tanya dua hari kemudian, hari dimana kita seharusnya ke tempat fitnes bareng. Dia malah gak jadi, dan menundanya sampai batas waktu yang belum ditentukan. Kalo kaya gini sih gua udah tau nih, roman-romannya bakalan gak jadi... huh, menyebalkan.

Related Posts

There are 2 comments on post : Mendadak Temen Gua Pengen Kurus... Aneh bin Ajaib.

exort said... (Reply)

semoga brhasil ya

1mmanuel'Z-Note5 said... (Reply)

penasaran sama fisiknya temen lu.. emang segendut apa sih dia?

Post a Comment