December 29, 2010

Saya ke Tempat Fitnes untuk Fitnes...


Gua sekarang ini lagi disibukan dengan kegiatan lama yang dicoba untuk diperbaharui agar bisa dapat hasil maksimal. Yaitu Fitnes, a.k.a gym, a.k.a Work Out. Udah dua bulan ini gua menyeriuskan diri untuk gym disalah satu fitnes center di kota gua.

Tempat fitnesnya sih biasa aja, standar lah dengan tempat-tempat fitnes lainnya. Walaupun letaknya cukup jauh dari rumah gua, tapi gua lumayan seneng kok, karena gym nya berada di daerah pusat entertaiment di bekasi. Dimana pada daerah tersebut terdapat 4 mall dan 1 pusat perbelanjaan. Dimana di daerah tersebut yang jarak mallnya saling berdekatan sudah berdiri 3 Cinema XXI dan akan ada lagi 1 Blitzmegaplex.
Gua yang jelas-jelas hobi nonton pastinya merasa diuntungkan dong, hehehe...

Ditempat fitnes gua ada berbagai macam jenis member yang tersedia. Mulai yang paling rajin sampai yang paling males. Dan pembagiannya dijabarkan sebagai berikut:

1. Member yang bener-bener nge-gym!
Ini adalah tipe member yang ke tempat gym memang untuk fitnes. Dari awal sampai akhir dia memfokuskan diri untuk membentuk dan memperindah badannya. Dan emang keliatan kok dari badannya yang sudah jadi. Member-member yang kaya gini yang bikin gua salut dan ingin belajar banyak darinya. Gua selalu mencoba menjadi jenis member yang ini.

2. Member yang ke gym tapi cuma untuk ngobrol.
Tipe ini adalah tipe member yang datang ke gym cuma untuk fitnes sebentar lalu 80% waktunya dihabiskan untuk duduk dan ngobrol. Entah sama sesama member atau sama trainernya... atau mungkin sama alat-alatnya. Buang-buang waktu, buang-buang uang.

3. Member yang ke gym cuma untuk gaya.
Tipe ini adalah member yang datang ke gym dengan outfit yang kata cool abiez, sehingga saat latihan dia sering mondar-mandir dengan stylenya yang menurut dia keren banget, menurut gua mah nggak banget. Ada nih contoh nyatanya di tempat fitnes gua. Yang datang dengan style yang menurut dia gaya banget, lalu duduk selama setengah jam dan ngobrol. Lalu ganti baju keluar dengan outfit barunya. Mondar-mandir sok sibuk, sok eksis, lalu ngobrol lagi. Baru deh latihan beban selama kira-kira setengah jam lalu istirahat dan ngobrol lagi. Cape deeeeeh...

4. Member yang fitnes ogah-ogahan.
Tipe member ini adalah member yang kalo nge-ngym ogah-ogahan. Yang baru latihan beban sebentar capeknya udah kaya abis lari keliling Jawa. Biasanya sih yang kaya gini tuh kebanyakan cewek, karena biasanya mereka nggak sanggup latihan berat-berat. Dan biasanya mereka latihan beban sambil nungguin kelas; seperti kelas aerobic, kelas spinning atau kelas yoga. Dari kalangan cowok juga kadang ada sih, yang badannya over size sehingga terlalu berat untuk latihan berat-berat. Jadi biasanya latihan bentar terus istirahatnya lama. Emang gua akui kalo untuk mengurangi berat badan memang dibutuhkan motivasi yang kuat dan konsisten.

5. Member yang merasa terasing namun cuek aja.
Nah ini tipe gua nih, wuakakakakak... ditempat fitnes gua hampir gak ada temen atau partner fitnes. Jadi gua gak ada orang yang bisa diajak sparring atau latihan bareng. Mungkin karena gua yang sifatnya tertutup dan sudah terbiasa begitu. Jadi kalo ditempat fitnes gua hanya mencoba menjadi seperti tipe member nomor 1 + tanpa bersosialisasi. Gua datang ke tempat fitnes, ganti baju, lalu latihan beban secara intens tanpa jeda lama dan TANPA NGOBROL, lalu treadmill, lalu mandi, ganti baju dan pulang.

Latihan fitnes sudah udah gua lakukan dari 2 tahun yang lalu, cuma baru sekarang-sekarang ini bener-bener serius. Karena ingin mengejar resolusi 2011, untuk punya perut yang six pack dan badan yang atletis. Kan lumayan buat investasi, secara kita sudah ketahui bersama bagaimana tingkat selebritas Ellious Grinsant ini. Sehingga penampilan jadinya harus dijaga terus, wuakakakakak...

Mari teman-teman kita galakkan dukungan untuk si keren dan cute Ellious Grinsant ini untuk mencapai keinginannya untuk memiliki Perut Six Pack dan badan yang atletis. Amien...?! Amieeeen!

Related Posts

There are 5 comments on post : Saya ke Tempat Fitnes untuk Fitnes...

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

secara kita sudah ketahui bersama bagaimana tingkat selebritas Ellious Grinsant ini. Sehingga penampilan jadinya harus dijaga terus, wuakakakakak...

Gubraaak!! pede abis namanya nih. ntar kalo dah six pack kasihliat fotonya ya. hehee

Clara Canceriana said... (Reply)

hidup fitnessss~ hakakakaka
padahal gue ga fitnes
anyway, happy christmas ya
maap telat bung :P

Ellious Grinsant said... (Reply)

Mbak Fanny - Aaaaaah... tentu saja aku akan pamerkan, wuakakakakak... masa hasil kerja keras gak dipamerin sih, wuakakakakak...

Clara - Hidup Fitnes juga! wuakakkaka... Makasi mbak Clara, hehehe...

Gloria Putri said... (Reply)

wahhh...aq cwe lohhh...tp bukan yg type gampang cape kayak yg diats km sbut....klo di tmpt gym ku ada 1 type lg....type yg body bngkak sukanya ngeliatin angka timbangan klo cewe mungil nan sexy kya gw ini nimbng badan...hahaha....dia berasa itu angka punya dia..

Gloria Putri said... (Reply)

wahhh...aq cwe lohhh...tp bukan yg type gampang cape kayak yg diats km sbut....klo di tmpt gym ku ada 1 type lg....type yg body bngkak sukanya ngeliatin angka timbangan klo cewe mungil nan sexy kya gw ini nimbng badan...hahaha....dia berasa itu angka punya dia..

Post a Comment