Today's Status

"No Status"

January 7, 2011

Jawaban Dokter - 22 Juli 2009

Jadi begini loh teman-teman, gua punya Facebook Page bernama KLINIK DOKTER GILA. Disana gua bertugas sebagai seorang dokter yang kerjanya menjawab-jawab pertanyaan-pertanyaan dari para pasien yang haus belaian dokter keren seperti gua. Naaah, dulu-dulunya setiap pertanyaan mereka bakalan gua tampung dan gua jawab sekaligus. Jawabannya gua bikin kedalam bentuk note. Namun belakangan ini gua seringnya langsung jawab di wall post mereka. Jadi Note-note jawaban dokter udah gak ada lagi.

Pengen iseng-iseng publish jawaban-jawaban yang udah gua buat disini. Siapa tau bisa menghibur.
So, Here We Go :

File 1 : Note Jawaban Dokter - 22 Juli 2009



Dari : Miroslav Teguh
knpa ya stiap gw pcran selalu aja putus cepet, padahal pacaran gw biasa aja, kenapa bisa gitu ya???
tolongin gw donk!
Jawaban :
Ya masalahnya ada di kamu aja sih. Gaya pacaran kamu biasa aja. Padahal cewek zaman sekarang kan seneng banget sama yang nggak biasa. Contoh, Kawin sama kakek-kakek, Nggak biasa! Kawin sama Orang Buta, Nggak biasa juga kan!
Nah, sekarang kamunya aja yang bikin supaya pacaran kamu nggak biasa. Cobalah memulai sesuatu yang baru dan jangan konvensional. Misalnya! Kalo biasa malam minggu ke bioskop, coba sekarang malam minggu ke Pinggir Rel kereta api. Menikmati sepoi-sepoi angin kereta api. Toh misalkan ada kecelakaan, selama bukan salah satu dari kalian, elo bisa jadi orang pertama yang ada dilokasi. Multifungsi jadinya malam mingguan elo.
Lalu kalo kamu biasa sms-smsan sama pacar kamu, coba mulai sekarang menjadi lebih beda. Misalnya saling mengirim surat dengan burung merpati. Cukup klasik dan menyenangkan. Asal bener aja tujuan yang dikirim.
Biasa jalan-jalan ke mall, coba bertamasya ketaman buaya. Liatin buaya lagi brojol. Siapa tau dapet inspirasi membuat anak kan. Atau coba berenang bersama dengan buaya. Itu sangat nggak biasa dan menyenangkan. *Horor..*
Namun, jika sampai situ kamu masih juga diputusin pacar. Yaaa... nggak ada salahnya lempar pacar kamu ke kolam buaya...
Atau... jangan-jangan muka elo yang biasa kali. Coba cek ulang! Mungkin aja pacar kamu minta putus karena muka kamu yang terlalu konvensional. Coba lakukan sesuatu yang unik dan nggak biasa. Saran Pak Dokter coba kamu bolongin bagian tengah muka kamu, mungkin aja pacar kamu jadi makin sayang sama kamu. Karena mereka suka yang "Nggak biasa kan?"


Dari : Dona Ernando Elia
dokter, gw mau nanya., di planet lain, ada alien nya ga si??
Jawaban :
Oh tentu saja ada. Masa kamu selama ini gak liat sih? Sekelompok orang bahkan sudah sering mencoba menyampaikan ke dunia bahwa alien itu eksis. Contoh-contoh alien juga udah banyak: Kaya alien berkulit hijau, android, alien seperti di film war of the world, alien putih, alien sawo matang, Alien Norin (agak familiar), Alien McBeal dan lain-lain. Lagi pula dokter pernah melakukan kunjungan wisata ke NASA, dimana (Ini Sangat Rahasia! Very Confidential) NASA membertahukan bahwa sebenarnya... ini tidak bisa diduga sama sekali. Bahwa sebenarnya... beneran deh, dokter aja ampe kaget dengernya. Bahwa sebenarnya... Sumpah, masih syok dengernya. Bahwa sebenarnya... Saya adalah ALIEN!
Saya sebagai dokter kan terkejut seketika! Dokter gak percaya. Berpuluh-puluh tahun dokter menjalani hidup di bumi dengan normal. Menjadi dokter yang baik hati, tidak sombong dan gemar menabung. Cuma mereka terus memberikan berbagai fakta yang mau tidak mau dokter harus setuju:

  1. Dokter Terlalu Ganteng, Nasa pernah memberitahu bahwa Alien biasanya menyamar dalam wujud Mahluk Tuhan yang Paling Seksi. Bukan-bukaaaan! Bukan Mulan Jameela. Saya maksudnya. Alien menjelma menjadi manusia untuk menyamar dan menyatu dengan yang lain. Well, dalam kasus ini kata NASA saya gagal. Karena saya terlalu ganteng dan terlalu menarik perhatian.
  2. Dokter Terlalu Pintar, ini yang menyebabkan kenapa dokter bisa mendapatkan gelar M.Si (Master Segala Ilmu). Nasa menyebutkan bahwa Alien selain tampan, rupawan dan karismatik, namun juga pintar. Sangat pintar. Hmmm... mau gimana lagi. Kenyataan kayanya.
  3. Dokter Terlalu Dermawan, yaaaaah, mau bilang apa lagi. Bukti Nyata! Kalian Konsultasi GRATIS. Hmmm what can i say?

Terus, kamu tanya Diplanet lain ada aliennya nggak sih? Tentu saja ada. Alien punya tempat tinggal! Kamu mungkin berpikir bahwa Jupiter sebenarnya hanyalah Planet biasa. Padahal kamu tidak tahu apa yang ada didalem planet jupiter itu sendiri... Ya tanah...!
Jadi Dona, kalo kamu bertanya apakah alien itu ada atau tidak. Kamu sekarang sudah tau jawabannya. Dan kamu bahkan sudah melihat contoh nyatanya.

Dari : Joe Han
mau konsul dok, lagi stres sama kuliahan,bawaannya mau muntahin dosen yang rese, apa ya nama penyakit saya??, penyembuhannya gimana??,, terima kasih dok.
Jawaban : Menurut hasil penelitian, Penyakit kamu masuk dalam kategori Muntah Ber tingkat lanjut. Stadium 2. Muntah Ber Konvensional biasanya muntah ditempat2 yang telah ditentukan oleh pemerintah. Kaya WC, Lantai Rumah, Washtaufel dan lain-lain. Sementara Muntah Ber stadium 2 kamu mulai muntah didepan objek bergerak. Seperti sekarang, kamu bawaanya pengen muntahin dosen. Nah itu gejala Muntah Ber Stadium 2. Cukup berbahaya, karena bisa aja berlanjut ke Muntah Ber Stadium 3 yang lebih berbahaya.
Caranya penanganannya sih gampang. kurangi makan yang banyak-banyak. Jangan jajan sembarangan dan cuci kaki sebelum bobo. selain itu perbanyak amal dan ibadah, bentuklah keluarga yang sakinah, mawadah, sumringah dan jadikanlah bangsa indonesia bangsa yang sejahtera (Loh kok?!)
Ya gitu deh, pokoknya kamu harus bisa mengontrol muntah kamu. Dokter punya kok tablet yang bisa menjadwal muntah kamu. Jadi bisa kamu atur Schedule muntah kamu. Misalnya senin muntah jam 7.30 dan muntah kedua jam 15.30. Selasa muntahnya libur. Rabu muntahnya malem aja sebelum tidur, dan seterusnya. Jadi dengan begitu kamu bisa cepat sembuh.
Masalah Stress kuliah, dokter juga begitu. Kalian tau sendiri betapa Famous dan Fenomenalnya saya. Syuting sana sini, jumpa pers, kuliah, kerja, jadi dokter, ngurus anak kambing dll. Semua itu rasanya bikin stress dan melelahkan. Namun dokter bisa melalui itu semua dengan sehat walafiat. tenang aja Joe.
---Promo : Kumpulkan Stadium Penyakit anda sampai 5. Jika sudah terkumpul anda bisa menukarkan dengan tas cantik, payung cantik dan jam dinding. Hadiah akan langsung dikirim ke kuburan.
Syarat dan Ketentuan berlaku.

Cha-Cha Veronica
Maap pak dokter,...saya mau konsul,..bagaimana Merelakan orang dan membenci orang? dan saya mau tanya kapan saya mendapat penggantinya??? DOKter nomor ijin prakteknya apa??? Dokter wajah dokter itu alien????atau robot????
Jawaban :
Merelakan orang, ya dengan membiarkan orang itu terela-rela (??!!) Kamu harus bisa berlapang dada (Dada!) dan berbesar hati (Pengennya sih dada! hehehe...). Jika cowok kamu ingin merajut cinta dengan tapir, ya biarkan saja. Biarkan mereka menyatukan takdir mereka, toh cowok masih bertebaran dimana-mana. Cinta tidak harus memiliki kan. Emang pada awalnya sakit bukan main, namun lama-lama kamu kebal kok. Seperti dokter. Kalo pagi-pagi dokter harus merelakan **** dokter dibuang ke WC. Awal-awalnya sih sakit, cuma lama-lama udah terbiasa. Kamu juga pastinya akan seperti itu. Tenang aja.
Membenci orang? Yaaa gampang sih. Cuma kamu harus bisa tahu mana yang pantas dibenci sama tidak. Contoh yang pantas dibenci, ya mereka yang wara-wiri gak jelas di infotaimen. Contoh yang tidak pantas dibenci ya... cowok kamu itu. Kamu harusnya kasian sama cowok kamu itu, karena dia mengalami penyimpangan cinta. Manusia harusnya jatuh cinta sama Manusia, bukan sama Tapir. Dan jika kamu membenci cowok kamu itu, berarti kamu tapir juga dong. Bener nggak? Sesama tapir bolehlah saling cemburu, tapi masa iya manusia cemburu ama tapir. Hihihi, nggak level say!
Dokter Nomor Izin Prakteknya berapa?
Nomor Izin Praktek : 69 11 69 11 69 11 69
Yang di foto itu cuma maskot, Wajah dokter sebenarnya lebih ganteng dan rupawan dari Edward Cullen, maupun Daniel Radclife.

Dari : Doni Hendarto
Mo nanya nih,kenapa saya di Forum Lautan indonesia disebut GUS DON,bisa jawab bang hihihihihih
Jawaban :
Agak susah ini pertanyaanya. Ada beberapa alasan.
Dokter kurang mendapat informasi tentang anda, lalu dokter kurang begitu paham komunitas anda, seperti anda hidup di dunia manusia atau dunia setelah kehidupan. Dan banyak lagi yang membuat dokter agak sulit menerawang masalah anda.
Namun jika bisa mencoba. Mungkin karena wajah anda kali. Atau sifat anda yang mencerminkan sosok tokoh tertentu. Dan itu sih terserah ada. jika anda nyaman dipanggil seperti itu, ya fine-fine aja. Namun jika tidak, dokter bisa memberi alternatif nama. GUS DOD, GUD DOD, GUS DOS, SUGUS, GUS GUS, PUS PUS, Puuussssh.... pusssssh...

XOXO, Dokter Gila...


Note : Masih ada beberapa catatan lagi yang akan gua publish, tinggal nunggu waktu aja... Oh ya, jika pengen berkunjung ke Klinik Dokter Gila silahkan Klik LINK INI aja.

Related Posts

There are 7 comments on post : Jawaban Dokter - 22 Juli 2009

Gaphe said... (Reply)

hahaha.. lucu nih.. ketawa tengah malem.
saya suka yang alien itu..
jadi kepikiran, saya ganteng jangan2 alien juga.. hahaha
~digampar~

BLOG-SANTAI said... (Reply)

huahahahaahh... Bener gila ya ente??
Masak muntah pake dijadwal segala, habis itu suruh pasiennya ngumpulin stadion, eh stadium buat dituker hadiah yg nanti akan dikirim ke kuburan. Lha klo kuburannya berhantu gimana bro?
Hehe

Btw salam kenal juga, gw suka blogmu.. Mantabz, thx yaa :)

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

dokter gokil deh lo.hhahaa

exort said... (Reply)

hadooo gw ga bs baca pertanyaannya Miroslav Teguh

Ellious Grinsant said... (Reply)

Gaphe - Wah, jangan-jangan kita satu divisi lagi. Kita agen alien yang nyamar jadi manusia untuk bertugas di bumi, hahahaha...

BLOG-SANTAI - Hahahaha, dokternya punya koneksi orang dalem kok, jadi keluar masuk kuburan gampang, wuakakakak...

Mbak Fanny - Hahahaha, bisa aja mbak...

Exort - Iya ya, tulisannya alay banget. Itu copy paste langsung tuh, hehehe...

NIT NOT said... (Reply)

hahahaaa...lucu menghibur sob...

Takuya said... (Reply)

haduh dokter spesialis apaan sih ni, bsa konsultasi segala macam penyakit kyaknya... huekekekekkek

Post a Comment