Today's Status

"No Status"

January 24, 2011

Tukang Tipu Dikerjain Balik...


Maaf ya teman-teman, terpaksa gua copas mentah-mentah, abis emang bener-bener lucu dan menurut gua kreatif banget! Cara kaya gini emang patut untuk di coba kalo ada tukang tipu macam begitu. So... here we go!

Penipu ngirim pesan:
PAPA lagi di kantor polisi ada masalah, tolong belikan dulu pulsa 50rb ke nomor xxxxxx ,jangan telp PAPA dulu ….. nanti PAPA ganti..

Ane :
Ya ampun papa kenapa? Kok bisa?

Penipu :
Ada masalah besar, belikan pulsa 50rb nanti papa ganti

Ane :
Masalah apa? Jgn nakutin pah, adek gak ada duit, adek ambil uang di toko 300rb ya, 50 buat pulsa 250rb bwt adek ya mau beli kerudung. Jd dilaci sisa 16,2jt

Penipu :
Ya, ambil 500rb buat pulsa papa, papa tunggu segera.

Ane :
Tapi mama lg ketempat bude, tunggu mama aja ya, adek takut.

Penipu :
Mama sudah dikantor polisi sama papa, adek jgn takut, transfer aja uang nya 5jt ke rek ini xxx.xxx.xxxx (welaahh naek lg 5jt, penipu maruk)

Ane :
O iya lupa … Bukannya papa polisi? tiap hari kan juga dikantor polisi (maaf pah adek suka amnesia)

Penipu :
ANJING LOE..!!!


__________________________________________________________


Wuakakakakakakkakak....!!!!
Gua rasa ini bener-bener patut dicontoh, bagaimana kita nipu balik orang yang mau nipu kita... biar jera mereka.


Source : Dari Kaskus

Related Posts

There are 14 comments on post : Tukang Tipu Dikerjain Balik...

Itik Bali said... (Reply)

Kakakaka...penipunya matre abis itu namanya...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Itik Bali

Iya, dari 50 ribu, jadi 500 ribu berubah jadi 5 juta. hihihi... matre amat.

exort said... (Reply)

hare gene ada aja usaha orang ya hehehe

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ exort

Iya, jaman sekarang orang makin "pinter" aja buat nyari duit, wuakakakakak...

chici said... (Reply)

haha hihi...
langsung ngerespon dia begitu ngebahas duit
Memang sms kayak gitu lagi marak2nya, aku aja pernah beli kartu baru ni, padahal belum ada yg tau tuh nomer... eeee tiba2 ada yg sms begituan, terbengong-bengong donk, tapi bengongnya nggak lama sih, abis akunya keburu sadar kalo itu tipu-tipu doank
Tapi nggak sedikit juga yg percaya ama sms begituan, kesian mereka yg tertipu2 itu...
*sok prihatin

Noeel-Loebis said... (Reply)

hehehe.... iseng aja lo....

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ chici

Yang diatas sih bukan pengalaman saya, karena saya copas dari kaskus.
Tapi soal penipuan sms gitu juga pernah ngalamin kok. Walaupun 100% saya sudah pasti tidak tertipu.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Noeel-Loebis

Itu bukan pengalaman ane gan, tapi pengalaman temannya salah satu kaskuser gan, heheheh...

aaSlamDunk said... (Reply)

papah papah geblek lu pah
adek juga di kantor polisi nih, cepet kirimin duit cepek buat nelpon

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

aku juga pernah ngalamin. hehee.rasain tuh si penipu. setidaknya dia abis pulsa kali balas2an gitu. ehehe

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Sang Cerpenis bercerita

Iya, saya juga beberapa hari kemaren pernah ngalamin beginian... gak kepikiran aja buat ngerjain kaya gini... lumayan dah, inspirasi...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ aaSlamDunk

Wuakakakakak...

rahma said... (Reply)

bahahahaa iya iya, keren yak. boleh tu dicoba, suuung!

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ rahma

Hahaha, bener banget tuh kita cobain biar pada gondok tuh penipu. hahaha...

Post a Comment