February 8, 2011

I Need a Lot of Money


"Sesetress-setressnya orang pada pekerjaan...
masih lebih setress orang yang nggak punya pekerjaan..."

I need a lot of money... Beneran deh... gua semakin kesini tuh semakin money oriented. Pengen Beli Samsung Galaxy Tab, pengen beli Blackberry Torch, pengen beli Laptop Gateaway, dan pengen punya tabungan... tapi apa penyebabnya itu semua tidak bisa terwujud sodara-sodara? Gua tidak punya pekerjaan... tidaaaaaak. Gua cuma mahasiswa semester terakhir yang sekarat akan pekerjaan. Malu tauuu minta duit mulu sama orang tua, kan gua pengen bisa menghasilkan uang dari hasil banting tulang sendiri (bukan secara harafiah). Gimana caranya coba ngebanting tulang bisa muncul duit, wuakakakakak..

Pernah sesekali kepikiran buat jadi gigolo, hihihi... kan uangnya lumayan tuh sekali ngelayanin. WUAKAKAKAKAKAKAK.... Lagian kan kerjaannya enak, menurut gua, hehehe...

Pokoknya sekarang ini bener-bener dah gua lagi butuh banget pekerjaan. Secara gua udah semester terakhir, yang mana gua cuma skripsi doang, sehingga waktu gua hanya akan banyak di rumah atau di tempat fitnes aja.

Udah coba ngirim lamaran kerja ke salah satu jaringan bioskop berhuruf depan B, cuma sampe sekarang dipanggil-panggil. Secara udah 5x gua ngirim lamaran, entah apa yang terjadi di HRDnya, i don't know.

Huh, pokoknya gua lagi butuh pekerjaan... yang bisa menghasilkan uang banyak... biar bisa ini itu, bisa beli ini beli itu...

Uang... Uang... Uang... datanglah padaku... datanglaaaah...! DATANGLAAAAHHH!!!!

Related Posts

There are 22 comments on post : I Need a Lot of Money

Gaphe said... (Reply)

elu mau jadi gigolo?.. gw kenal penyalurnya tuh.. wakakakakak....

Ya ampun El, sampe segitu depressednya. Udah, nyari aja lomba blog berhadiah duit.. lagi banyak-banyaknya tuh. Elu kan bisa nulis juga.. manfaatin gih

Blog Santai said... (Reply)

minta ama gayus ajah... Wuakakakakkak!!!!!

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Gaphe

Mana mana mana? mau dong disalurin, wuakakakakakka....

itu kan cuma pemikiran iseng aja pengen jadi gigolo. aslinya pengen jadi mucikari. wuakakakakakak...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Blog Santai

Ah, ama gayus jauh nyarinya. Lagian kan tuh orang susah sibuk banget, wuakakakakak... sibuk disidang maksudnya, hihihi...

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

sabaar...soalnya aku aja pernah nganggur 9 bulan setelah dpt gelar sarjana. jadi bersabarlah....

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Sang Cerpenis bercerita

Iya ya, emang harus lebih bersabar... semoga cepet dapet kerjaan saya, hehehehe... butuh duiiiiiit... huhuhu...

Noeel-Loebis said... (Reply)

nih link kontes blognya... hadiahnya lumayan... ketimbang harga diri ga ada karna mutusin jadi gigolo,.,,, hahahha

http://newblogcamp.com/kontes/kontes-unggulan-cermin-berhikmah

Bagaskara Putra said... (Reply)

Jadi penjaga warnet aja hahaha
Selain dapet duit juga bisa internetan gratis XD

Clara Canceriana said... (Reply)

hadeuhhh sabarlah bang
kerjaan itu susah dicari
eke aja lama banget nganggur, itu udah lulus! >_<

Henny Yarica said... (Reply)

sedih bener kalo lagi ga ada duit, mau ngapa-ngapain susah. diem dirumah lebih susah lagi (gampang bosan jadinya). coba tanya ke temen-temen deh, mungkin aja ada yang tau info tentang itu. ato cari-cari di gugel deh.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Noeel-Loebis

Wuakakakakak, boleh dah... gua coba ntar, wiuakakakakak...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Bagaskara Putra

Wuakakakakak, jadi penjaga warnet ngerinya kalo komputernya kenapa-napa gak ngerti benerinnya, pelanggan kabur dong, wuakakakakak...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Clara Canceriana

Hihihi, tapi dirimu kan sekarang kerja mpok, huhuhuhu... aku siriiiiiik... wuakakakakak...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Henny Yarica

Iya mbak, udah cari-cari info soal kerjaan, dan udah ngirim-ngirim lamaran juga... semoga saya berhasil, hehehe...

Itik Bali said... (Reply)

Sambil nyari kerjaan nyari duit lewat internet bang
kan mayan tuh, sambil browsing, ngeblog dapet duit..

sssttt..lumayan lho, ngga kalah sama gaji PNS pra jabatan.. hahahha

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Itik Bali

Hihihi, ntar saya coba deh, wuakakakakak... makasih ya Itik Bali, hehehe...

Noeel-Loebis said... (Reply)

bar-baru ini ada kontes blog lagi bro.... buka linknya...

http://try2bcoolnsmart.wordpress.com/2011/01/17/kontes-aku-ingin-sehat/

Anonymous said... (Reply)

ada lagi nih link kontes yang laen
http://keluargazulfadhli.blogspot.com/2011/01/tanda-cinta-di-januari.html

--noeel loebis---

Ellious Grinsant said... (Reply)
This comment has been removed by the author.
Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Noeel-Loebis

Thanks banget atas infonya, nanti gua coba ikutan, kebetulan juga kayanya tuh tentang kesehatan, agak-agak bisa kayanya, hehehe...

Ladyulia said... (Reply)

hahaha
sabar
orang2 begotu gak udah diladenin
gawat klo besok2 dia bawa temennya
btw
saya juga butuh duit yang banyak
hhehehehe
tapi gak mau lah sampe jual diri
hahah

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Ladyulia

Hahaha, komentar kamu kayanya udah 2 postingan sekaligus ya, jadi bingung gimana jawabnya, hahaha...

Post a Comment