February 15, 2011

Rumah Gua Kesamber Petir


Ngeri banget dah, ngeselin juga jadinya...

Pagi-pagi ya, pas gua baru aja akan melanjutkan tidur suci gua setelah sempat terjaga gara-gara harus menunaikan ibadah sarapan pagi, gua mendengar petir yang amat sangat keras menggelar... membelah langit, mengguncang sukma... angkara murka... lebay!

Ampe syok gua dengernya.

Gua kira semuanya baek-baek aja, tapi tau-taunya, petir bedebah itu membawa dampak buruk bagi kehidupan rumah tangga gua... uuumm emmm, maksud gua bagi rumah gua.

Bayangin aja, lampu kristal di ruang tamu jadi rusak. Speaker komputer gua jadi rusak, modem internet gua rusak... Gilaaaaaaa, setres gua gak bisa konek ke internet seharian. Untung aja laptop gua nggak rusak, kalo sampe iya bisa sakit jiwa gua, huhuhuhu...

Bener-bener deh tuh petir, nggak berperikemanusiaan. Nyamber rumah orang kok bikin yang punya rumah sengsara sih. Kan kurang ajar! Bertamu ke rumah orang tapi malah bikin tuan rumahnya sengsara. Mana nggak pake permisi lagi. Kalo kalo tuh petir datengnya pake permisi kan bisa gua sambut dengan baik serta gua siapin teh sama kue kering. Terus kita bisa ngobrol casual soal cuaca Jakarta. Lah ini... asal nyelonong aja, ngerusak rumah orang lagi. Huh!

Dasar kau petir nakal, awas aja kalo ketemu, gua pites! Gemes gemes gemeeeeesss...!


Related Posts

There are 18 comments on post : Rumah Gua Kesamber Petir

Bagaskara Putra said... (Reply)

Hahaha ane juga pernah kena petir rumah ane. Yang kena antena TV yang ada di luar ama komputer ane. Jadinya sekarang antena TV rumah ane ada di dalem biar gak kena petir dan kalo ujan semua colokkan (kayak komputer dls) dicopot biar gak kena petir lagi hahaha

Gaphe said... (Reply)

aiih..unyu banget sih petir.. trus, rumah kamu nggak kenapa-kenapa kan?.. nggak sakit kaan?. nggak lecet kaan?
#koq nanya rumah sih?

Noeel-Loebis said... (Reply)

wakakkakaka..... lucu-lucu..... petir koq disalain... sabar boy... ambil hikmahnya aja... tapi hikmahnya apa yah???? hehehhe

exort said... (Reply)

hadooohh untung rumah gw ga pernah kesamber petir padahal bertingkat 3
semogga ga pernah kesamber deh
*crossfinger*

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Bagaskara Putra

Sama bro, belajar dari kesalahan juga kalo udah mulai ujan, semua elektronik mati dan dicabut-cabutin kabelnya.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Gaphe

Rumahnya cuma lecet dikit doang kok, tadi abis diobatin dokter hahaha...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Noeel-Loebis

Hikmahnya ini boy : Jangan pernah kasih buka pintu kalo petir mau bertamu. Nggak disarankan banget dah, wuakakakak...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ exort

Semoga ya gan, gan kesamber petir rumahnya yang tinggi itu, ikutan crossfinger, hahahaha...,

Henny Yarica said... (Reply)

peringatan tuh el,,makanya kalo udah ga dipake lagi, modem tuh dicabut..lampu juga..kalo udah ga dipake, cabut aja (asal deh.hehehe)
dirumah ortuku juga pernah disambar petir sewaktu kami lagi nonton vcd rame-rame. lebih parah malah, dari tv sampai keluar cahaya (kayak bola api gitu)..trus genteng sampai rusak..bocor, telepon aja jadi ga bisa dipake lagi.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Henny Yarica

Bener mbak, emang bener-bener syok teraphy tuh buat saya, biar lain kalo kalo hujan langsung cabut-cabutin kabel listrik dari peralatan elektronik.

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

modemnya pake kabel ya? kalo lagi ada petir sebaiknya jgn nyalain laptop atau kompi. apalagi kalo modem pake kabel. bisa juga dari aliran listrik pas kita lagi ngecharge laptop

etikush said... (Reply)

rumahnya paling tinggi kali, yach...
:)

Clara Canceriana said... (Reply)

buakakakak~~ kesian banget nasib lo didatangi petir xD titip salam dong kalo dateng lagi

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Sang Cerpenis bercerita

Iya mbak, pokoknya sekarang kalo ujan petir muncul langsung cabut-cabutin deh semua yang dicolok, wuakakakak...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ etikush

Kayanya sih iya, hehehehe... tau aja.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Clara Canceriana

Tenang, ntar kalo main ke rumah gua lagi petir nya nanti gua sampain salamnya, soalnya si petir bulan depan mau jalan-jalan ke korea, siapa tau aja rumahnya si kyuhyun disamperin, wuakakakak...

-Gek- said... (Reply)

Rumahmu kan>
bersyukur dounk.. untung ga dirimu yang kesamber petir.. hihihihi

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ -Gek-

Iya juga siiih, hahahaha.... :D

Post a Comment