Today's Status

"Menunggu film Alien Covenant. Tayang mulai hari rabu ini. Wohoooo!"

March 1, 2011

Fun Time With My Friends...


Sabtu malam kemaren, karena gua gak bisa kemana-mana akibat ditinggal bokap nyokap ke Bali buat menghadiri acara Wisuda kakak gua, gua memutuskan, dibantu oleh dua sahabat gua untuk mengadakan acara barbeque-an di rumah gua.

Jadi gua beli sosis, tadinya pengen ayam cuma gak jadi, kemudian beli kentang goreng juga. Terus setelah kita berlima kumpul baru deh kita seru-seruan; bakar-bakarin rumah orang, eeeeh, maksud gua bakarin sosis ama goreng kentang goreng. Lalu abis itu kita ngobrol segala macam berbagai hal, berbagai rupa... rupa-rupa warnanya.

Jujur waktu itu rasanya asik banget dan seneng banget, secara gua bisa kumpul dan bebas di rumah sendiri dan seru-seruan, ketawa-ketawa dan jungkir balik sampe jam 12 maleman di rumah. Karena jujur aja, buat kumpul-kumpul begitu bareng temen-temen gua yang itu agak susah juga karena kesibukan masing-masing. Yang satu pengusaha ternama dalam bidang perdagangan, yang satu lagi Staff yang bekerja disalah satu perusahan yang bergerak dibidang telekomunikasi, dua lagi nih, yang pacaran, sibuk dengan perkuliahan mereka dan kegiatan mereka yang lain, dan gua... yaaaa tau lah bagaimana sibuknya gua, you know me laaaaah... You know me so weeeeellll!

Pokoknya seru deh... pada gak dateng sih kalian, padahal ada dorr prizenya juga loh, jalan-jalan ke Istambul! Maksudnya jalan kaki ke Istambul. Dan yaaaa, kebetulan sih diantara kita gak ada yang menang tuh Dorr Prize, kayanya udah ada yang nyuri tuh hadiah utama. Tapi biarlah. Kita kan baik, jadi kia ikhlasin aja yang ngambil tuh hadiah.

Semoga bisa terulang lagi, bisa seru-seruan begitu. Rasanya asik aja bisa kumpul sama temen, seru-seruan, ngobrol ini itu, begini begitu banyak sekali. Hehehehe...


I love you, guys!


Related Posts

There are 6 comments on post : Fun Time With My Friends...

Rose said... (Reply)

hemm..emang paling enk klo ngmpul ama teman..

Gaphe said... (Reply)

yailah... cuman sosis ma kentang el?.. bakar2an tanpa jagung gak lengkap, hahah..
kapan kamu nyusul jadi pengusaha?.

~dikemplang

Clara Canceriana said... (Reply)

berarti ada sesion gosipnya juga ya? biasanya kalo udah ngumpul pasti suka gitu xD

exort said... (Reply)

jadi inget masa2 sma n kuliah dulu

SHUDAI AJLANI (dot) COM said... (Reply)

jangan malu sob, ayoo ikutan nyumbang foto halo shudai dengan gaya mu sendiri :D

Noeel-Loebis said... (Reply)

enaknyaaa... gw jarang kumpul-kumpul sama temen-temen gw nihh... kayaknya asik yah....

Post a Comment