Today's Status

"No Status"

April 30, 2011

7 Things About Me


Tau gak sih, PR ini gua terima dari Mpok Clara udah lama bangeeet... mau tau kapan PR ini diberikan? Jawabannya adalah : 26 Febuari 2010. Gila ya, lama baaaangettt... huhuhu, maafkan aku yang mpok, karena kelupaan mengerjakannya. Abis, you know lah, kesibukan gua sebagai orang keren waktu itu, benar-benar menyita hati, pikiran, jiwa, raga, cipta, rasa dan karsa. Jadinya skip deh sama PR ini. Tapi karena ingat dan benar-benar ada waktu luang, serta rasa hutang budi yang belum dibalas, maka diriku mengerjakannya dengan sepenuh hati.


Sooo, ini dia 7 Hal tentang diri gua :

1. Gua suka banget-banget-banget sama film. Ampun deeeeh, kalo udah ngomongin film getol banget dah gua. Gara-gara film gua ampe udah nentuin cita-cita gua mau jadi apa sejak gua SD. Jaman SD suka banget sama film aksi hollywood... jaman SMP mulai suka sama film.... be'ep, wuakakakakak... jaman SMA mulai menyukai film dari berbagai genre, tapi tetep aja masih kiblat hollywood... lalu awal kuliah mulai suka film-film drama dan yang memiliki cerita yang berat... sekarang, suka film asia! Film asia ceritanya bagus-bagus dan sebagian besar diatas kualitas cerita film hollywood. Film ehem-ehemnya juga bagus, wuakakakakakk... Jadi tuh yah kalo seminggu gua bisa 2 sampai 3 kalo nonton (waktu jaman film hollywood masih ada), dan kalo sekali ke bioskop seringnya nonton maraton 2 film. Abis berasa rugi aja udah jauh-jauh kebioskop cuma nonton satu.

2. Gua gak suka makan Pepaya dan Pisang. Kenafa? Pepaya; gua gak suka sama baunya, hiiii... kaya bau apaan gitu, gak enak banget deh... jijay deh. Walaupun ane tau manfaatnya bagus, tapi biarlah gua cari buah pengganti yang lebih nikmat dari pepaya. Kalo pisang; bentuk buah itu mengingatkan gua pada.... hiiii, pokoknya gua gak mau deh makan pisang. Gua kan udah punya pisang, masa gua harus makan pisang lagi... ini tuh seperti metafora jeruk makan jeruk... lagian gua juga gak suka rasanya.

3. Jika kalian telah mengira gua orang yang narsis setelah melihat gaya postingan gua... berikutnya akan lebih parah lagi, fakta yang cukup aneh bin konyol : "Gua terkadang suka mewawancara diri sendiri". Wuakakakakaka... konyol banget dah!

4. Ellious Grinsant itu bukan nama Asli. Itu merupakan semacam nama Pena atau nama panggung. Kaya Jodi Foster atau Ian Kasela. Ellious merupakan adaptasi dari kata pertama nama asli gua, sementara Grinsant merupakan adaptasi dari nama minuman. Jadi kalo kedua nama itu disatukan, harusnya sih keluar naga kaya di Dragon Ball, cuma nggak. Kalo disatukan maka jadilah nama orang ganteng, keren, cute, adorable dan baik hati. Wuakakakakak....

5. Gua terobsesi untuk memiliki penampilan sempurna. Yeeaaaah, emang sih gua udah ganteng dari sononya. Cuma tetep aja pengen tampil lebih baik. Tau gak sih, gua sempet berpikir buat ke korea dan operasi plastik disana, biar muka gua tambah ganteng. Cuma itu sebatas pemikiran aja, bukan rencana. Dan gua sekarang ini sedang menjalani program fitnes, biar badan gua gak jauh beda sama badannya Mark Wahlberg sebelum kawin, hihihi...

6. Entah kenapa, walaupun ini bukan fobia, tapi gua selalu memiliki perasaan takut & tidak nyaman jika berada ditengah laut, sungai yang dalam, danau yang dalam bahkan kolam renang yang dalam. Gua ngerasa tidak nyaman dan aman aja. Berasa ada sesuatu yang mengintai gua... gak heran sih, emang banyak yang seneng ama gua dan pengen deket-deket sama gua, bahkan sampai biota laut.

7. Di kampus, temen gua bisa dihitung pake Jari. Karena gua bukan tipe orang yang "beredar" di kampus. Gua malah cenderung enggan untuk berkenalan dengan orang lain, kecuali mereka yang memperkenalkan diri. Entah kenapa kehidupan di kampus kurang begitu gua suka. Gua lebih suka dengan kehidupan di sekolah konvensional yang tiap hari ketemu orangnya itu-itu aja di kelas, jadinya akrab dengan sendirinya.


Udah ya, gua udah baik tuh membeberkan rahasia-rahasia dari relung hati yang terdalam, beuuuuh, kalimatnya, manteb banget dah! Jadi sekiranya karya ini bisa digunakan sebagai bahan referensi skripsi atau laporan kerja kalian (lah, loh kok?!) Nggak nyambung ya, wuakakakakak.... ya sudahlah kalo begitu, sampai jumpa...!!!



xoxoxoxoxoxo
Ellious Grinsant

Related Posts

There are 25 comments on post : 7 Things About Me

Itik Bali said... (Reply)

Bang, kalo mo operasi plastik nggak usah jauh2 ke korea. Cukup ke Bali aja, disini tersedia berbagai macam plastik dengan berbagai macam model. Mau ember atau tas kresek semua ada..
hihihi...

Maab ya, belum pasang awardnya (alesaaannn)

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Itik Bali


Hahahaha, aku kan tidak pengen jadi banci, makannya operasinya ke korea, wuakakakakak...

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

he he he..jadi takut sama y g dalam2 ya....kalo gitu boleh dong diceburin ke sungai yg dalam.

operasi plastik? alamak.....bisa tambah narsis dong. hehehe

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Sang Cerpenis bercerita

Aduuuuh, jangan diceburin ke sungai dong mbak, nanti jadi fobia beneran, hahaha...

Enggak kok, operasi plastik cuma sebatas wacana aja, hehehe...

Bagaskara Putra said... (Reply)

Pisang pisang~~ hahahaha
btw, no. 3 sama persis kayak aku XD

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Bagaskara Putra

Jiaaaaak, suka wawancara diri sendiri juga, wuakakakak...

Noeel-Loebis said... (Reply)

udah gw duga grinsant bukan nama asli lo. hahahha....


btw nanya dong.. cara bikin also read gitu gimaana caranya???

Vigar said... (Reply)

asli pepaya bau to*ai!!!

Bung Iwan said... (Reply)

woalah. kayak gitu to ceritanya.
btw link nya sudah saya masukkan lhoh.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Noeel-Loebis

Hahahah, tapi keren tauk tuh namanya, ntar mau gua pake buat nama anak gua...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Vigar

Iyeee... baunya gak enak...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Bung Iwan

Oh baik mas iwan, semoga kita bisa saling blogwalking...

Aina said... (Reply)

aku juga ga suka pisang... tapi kalo digoreng ama direbus jadi suka banget....

3sna said... (Reply)

namanya keren... apalagi grintsant... diambil dari greensand kah? :D
btw... pepaya dan pisang memang dua2nya mengingatkan akan bentuk hiiiiii...

OPI said... (Reply)

hhmmm..gue juga maniak pelm, paling hobi sama dvd bajakan..maklum banci gratisan..

pisang maem pisang, hhaha, no komen dah soal yang ini..

tapi ini kan menurut diri lo sendiri..kalo orang lain yang nilai gimana yak??

TUKANG CoLoNG said... (Reply)

kalo no 1 dan dua digabungin gw simpulin lo suka pilm bokep ya? hahaha

yang takut laut, kayaknya banyak juga yang kayak elo sob.

yg terakhir, elo introvert ya? kok banyak blogger kayak gitu ya? termasuk gw..haha

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Aina

Kalo gua ya, mau diolah bagaimanapun juga tetep gak suka, hihihi...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ 3sna

Iya, diambil dari mimuman itu, hihihi...
Makasih ya, hehehe...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ OPI

Hahahah, gua dirumah dvd bajakan udah banyak amat, hahaha...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ TUKANG CoLoNG

Hihihihi, bokep kan bagus... banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari situ, wuakakakakka... *maksa.com

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ TUKANG CoLoNG

Hihihihi, bokep kan bagus... banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari situ, wuakakakakka... *maksa.com

TUKANG CoLoNG said... (Reply)

pelajaran? wkwkw

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ TUKANG CoLoNG

Wuakakakakakak....

Noeel-Loebis said... (Reply)

setujuuu sama tukang colong.... tapi wajar sih sebagai cowo tulen... gw juga demen apalagi yang maen sora ,... hahahaha

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Noeel-Loebis

Kalo ane, still love Ozawa! Wuqkakakakak...

Post a Comment