Today's Status

"No Status"

April 11, 2011

My Shout - True Beauty


Source : www.vetton.ru


"Jangan bangga akan wajah yang rupawan, karena kecantikan yang
sebenarnya baru terlihat ketika kamu telanjang..."

Namun biarpun begitu gak akan ada yang bisa mengalahkan yang namanya Inner Beauty. 


Related Posts

There are 14 comments on post : My Shout - True Beauty

Freya said... (Reply)

Gw kira lo udah tobat el bwakakakakak. Ternyata, masih OMES, Otak MESum BWAKAKAKAKAKKAKA

Bagaskara Putra said... (Reply)

Wkwkwkwk bener banget mas, luarnya aja cantik tapi dalemnya busuk sama aja XD
Terlebih jika luarnya cantik, tapi saat telanjang banyak tuh 'tutul' nya hahaha

Miss Nea Muslimovic said... (Reply)

yupph inner beauty is the real beauty.. wish we all hve the real beauty;)

Gaphe said... (Reply)

hohoho.. masa sih..

ah saya nggak berasa cantik kalo telanjang :P

Clara Canceriana said... (Reply)

inner beauty? hahaha sesuju abis ^^

exort said... (Reply)

siapa sih inner beauty itu? heran sampe-sampe ga ada yang bisa ngalahinnya

Adhi Glory said... (Reply)

setuju!
what you've got inside makes you real 'somebody'... :)

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Freya

Enggak kok, cuma mencoba menyampaikan pendapat saja... hehehe...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Bagaskara Putra

Belum lagi kalo luarnya cantik tapi badannya ternyata sisik ikan, wuakakakak... siluman dong, hahahaha...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Miss Nea Muslimovic

Setujuuuuu.....

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Gaphe

Wuakakakakak...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Clara Canceriana

Secakep2nya orang kalo iner beautynya jelek, drajatnya mah langsung turun, hahaha...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ exort

Temen saya, mas! Jago karate sama kung fu! hahaha...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Adhi Glory

Bagoooeees....

Post a Comment