Today's Status

"No Status"

May 11, 2011

Award dari Neng Dilla

Heheheh, gua dapet award nih dari Neng Dhila, dapet dua lagi, ajib banget dah... Tapi sebelumnya... Tolong jangan sirik ya. Soalnya, konon katanya cuma orang-orang keren tertentu aja yang bisa dapet award ini... Yaaaah, gua yang merasa memenuhi kualifikasi Piala Dunia, maksud gua, kualifikasi orang keren yaaaa jadi dapet deh, yeaaah, mau gimana lagi, resiko orang keren sih. Hihehe... nih Awardnya, tadaaaa....!!!



Makasih ya neng atas hadiahnya. Abang seneng amat deh dikasih kado sama eneng. Besok kita kawin yak...! Wuakakakakak... *ngarep!
Oh ya, besok jangan lupa bilang mamah buat bayar iuran sampah. Oke, neng. Lop yuuuuu.... :p

Related Posts

There are 23 comments on post : Award dari Neng Dilla

inggit .PR said... (Reply)

katanya cuma orang keren aja yg bisa dapet, kok kamu dapet sih?

Gaphe said... (Reply)

cieee yang dapet award trus minta kawin... hahaha..

btw, kamu udah pernah bikin award sendiri belom sih El?

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

ha ha ha...ngajakin anak orang kawin ni yee...hehee.btw, selamat ewodnya ya.

AuL Howler said... (Reply)

wuizz....

keren banget ini award....

gloriaputri said... (Reply)

congratz yaaaaa :)

Adhi Glory said... (Reply)

congrats deh buat yg baru dapet award... buat modal tambah narsis ya gak, bro? :D

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ inggit .PR


Yaaaa, saya kan orang keren, jadinya dapet deeeeeh, hehehehe...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@Gaphe

HAhahah, kan cuma becanda mas...
saya pernah kok bikin award, tapi udah cukup lama sih... sekitar tahun yang lalu... heheheh...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Sang Cerpenis bercerita

Makasih ya mbak, hehehehe...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ AuL Howler

Iya bener, awardnya emang keren banget....

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ gloriaputri

Makasiiiiih, hehehehe...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Adhi Glory

Betul bro, makin banyak award, makin narsis jadinya, wuakakakkaak....

Bagaskara Putra said... (Reply)

Huhuhu selamat mas

Aina said... (Reply)

wis pokoe selamat selamat...

exort said... (Reply)

keren awardnya, selamat ya

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Bagaskara Putra

Hehehe, makasih brader...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Aina

Terima kasih, hehehe...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ exort

Terima kasih, mas. hehehe...

Noeel-Loebis said... (Reply)

selamaaaaaaaaaaaat.........

TUKANG CoLoNG said... (Reply)

hahahah aku jadi ga enak nih ama yang udah ngasi2 award ke aku. belum sempet (dan lupa) ku pajang.:D

DramaQueen said... (Reply)

Selameeeeeeeeettt gilaaaaa.... hehehee

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Noeel-Loebis

Terima Kasiiiiiih.....

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ DramaQueen

Makasiiiiiihhhh.... hehehehehe...,

Post a Comment