May 21, 2011

Award from Dumb World 89

Hai...gua dapet award dari salah satu temen blog gua. Dia pemilik blog yang postingannya selalu gak jauh-jauh dari pengalaman hidupnya. Nama Blognya : My Dumb-Blog. Kalo sempet, mampir ya kesana, hehehe... Btw, lumayan keren loh awardnya... ini dia!


http://dumbworld89.blogspot.com/


Award ini dikasih gratis loh sama dia, hehehe... Dan karena dia meminta, maka gua akan melaksanakan. Si empunya award menginginkan agar gua membagikan award ini ke-5 teman gua yang lain. Jadi award ini gua bagikan kepada :
Untuk yang gak dapet tolong jangan marah ya. Kan gak baek marah-marah sama cowok cakep dan imut. Pamali tauuuk! Kalo mau, ya mampir aja keblognya dan minta sama dia langsung, PASTI dikasih koooook! beneran deh...

Oh ya, pernah ada beberapa yang nanya udah pernah bikin award blom? Jawabnya; udah kok, bikin award tahun lalu, yang bertepatan dengan hari ulang tahun gua. Kalo mau lihat bagaimana tampilan & design awardnya yang keren banget itu, klik disini aja. Tahun ini pengen bikin juga, cuma pas hari-H-nya malah lagi males banget. Nanti deh coba bikin award pas postingan ke-200. Gak lama lagi kok, karena ini udah masuk pada postingan ke-190. Jadi bentar lagi deeeh, hehehe... :p

Related Posts

There are 34 comments on post : Award from Dumb World 89

I-one said... (Reply)

wah2..senangnya yang dapat award...

Inggit Inggit Semut said... (Reply)

KYAAAAAAAA awardnya keren banget!!
ah sayang bat gak ada nama saya
-_-

Unknown said... (Reply)

hahaha..jadi gak boleh marah dg cowok yg cakep dan imut ya? gubrak....dikau emang narsis abis...hi hihi..ocre deh, tks berat buat ewodnya.ntar aye pajang.

W i e d e s i g n a r c h said... (Reply)

hihihi... blognya doi emang gokil dan kadang bikin aku eneg,,,, abisnya lihat itu tabel2 dan kalkulasi itu,, bikin mumet.. hihihihi.... wah wah,,, awardnya seru juga... peer telah dituntaskan yah ^_^

Unknown said... (Reply)

@ I-one

iya, hehehe...

Unknown said... (Reply)

@ inggit .PR

Hehehe... maaf ya, soalnya cuma dibolehin 5, hehehe...

Unknown said... (Reply)

@ Sang Cerpenis bercerita

Iya mbak, gak boleh marah-marah sama cowok imut. gak baek, hahaha...

Unknown said... (Reply)

@ W i e d e s i g n a r c h

Iya nih, PRnya udah kelar, hahaha..

Adhi Glory said... (Reply)

beugh... awardnya keren! dan saya dapet juga... asyiiik :D

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said... (Reply)

comot langsung

Unknown said... (Reply)

@ Adhi Glory

Iya mas, silahkan diambil, hehehe...

Unknown said... (Reply)

@ Noeel-Loebis

Bagooooeeeesss.... hehehehew...

Anonymous said... (Reply)

Kren euy awardnya. haha, selamat ya!

TUKANG CoLoNG said... (Reply)

unik nih awardnya. selamat buat kamu yang udah nerima award ini, selamat juga buat yang kecipratan award lainnya.. :)

iam said... (Reply)

Wedew selamat dapet award :D
Saya juga dapet tapi belum dilaksanakan :p

Unknown said... (Reply)

@ agengindra

Yo, terima kasih, hehehe...

Unknown said... (Reply)

@ TUKANG CoLoNG

Iya, awardnya emang bagus, hehehe...

Unknown said... (Reply)

@ iam

Hahaha, dapet juga bos... ayo-ayo segera dipasang, hehehe...

Unknown said... (Reply)

dah kupajang di gudang award ya. cek di http://gudang-award.blogspot.com/2011/05/award-dari-ellious.html

AuL Howler said... (Reply)

selamat bang :))

awardnya keren yah

Gloria Putri said... (Reply)

wahhhh......congratz dapet award :)
dan makasiii banget aq kecipratan awardnya juga...hehhehehehehhee

exort said... (Reply)

slamet ya awardnya

Unknown said... (Reply)

@ Sang Cerpenis bercerita

Waaah, terima kasih mbak, sudah dipajangm, hehehe...

Unknown said... (Reply)

@ AuL Howler

Iya, terima kasih, hehehe...

Unknown said... (Reply)

@ gloriaputri

Waduh, maaf ya blum sempet mampir buat ngasih tau awardnya, hehehe... maap sekali lagi.

Unknown said... (Reply)

@ exort

Makasih mas, hehehe...

Clara Canceriana said... (Reply)

wihhhh~~ mantap awardnya bang xDD

iam said... (Reply)

Hehe nanti aja deh bos, belum ada waktu buat nyebarin awardnya #sombong hehe :p

Gaphe said... (Reply)

haha kereen awardnyaa... eh, lah koq saya dapet juga.. makasih yaa disimpen deh, semoga ada waktu buat masang awardnya >.<

Unknown said... (Reply)

@ Clara Canceriana

Hahaha, iya ya, mantab. Sama kaya gua, wuakakakak...

Unknown said... (Reply)

@ iam

Wuakakakak... apa bae, dah. wuakakakak...

Unknown said... (Reply)

@ Gaphe

Iya mas, mas gaphe juga dapet, cuma maaf saya lupa bilang ke mas kalo mas dapet, hehehe... mohon maaf ya mas. :D

Gloria Putri said... (Reply)

hehhehe...gpp :) gag dikasih tau aq datang sendiri baca koq :p hehehhehe....thanks anyway yaaa...uda aq posting tuh awardnya

Unknown said... (Reply)

@ gloriaputri

Okay, hehehehe...

Post a Comment