Today's Status

"Siap-siap libur panjang lebaran!"

May 9, 2011

Lugunya Anak SD


Abis ngider-ngider internet dan gak sengaja menemukan sebuah pengalaman nyata yang lucu bin lugu. Kisahnya tentang guru yang menceritakan kepada siswa-siswa kelas 3 SD soal kiamat. Jadi langsung aja yang dibaca.

Guru Agama
"Assalamualaikum wr wb, anak-anak!"

Para Murid
"Walaikumsalam wr wb, pak guruuuu..."

Guru Agama
"Naah, hari ini bapak mau bercerita tentang hari kiamat, ada yang tau apa itu hari kiamat?"

[Para murid bingung, gak tau apaan... Maklum, masih lugu]

Guru Agama
"Hari kiamat itu adalah hari dimana berakhirnya kehidupan di dunia ini, dan tidak aka ada yang bisa selamat dari kejadian ini."

[Para murid mulai parno pas dikasih tahu kaya gitu.]

Guru Agama
"Bapak lanjutin yaa, pada hari kiamat itu air laut nantinya akan naik ke daratan, gunung-gunung berterbangan bagai kapas, langit gelap gulita, pokoknya menyeramkan!"

[Para murid pada makin parno pas dengernya. Abis serem banget.]

Guru Agama
"Naah gimana, sampai sini ada yang mau bertanya, mungkin?"

Murid A
[Dengan gaya belagu ala anak SD] "Pak guru, saya mau nanya, pak!"

Guru Agama
Iyak bagus nak, kamu mau nanya apa?

Murid A
"Kalo nanti pas hari kiamat tiba, sekolah libur gak, pak?!"

JDEERR...!! WTF...!! WTH...!! WUAKAKAKAKAKAK!!

[Para murid yang tadi awalnya parno mendadak pada heboh ketawa ngakak.]

Guru Agama
"Kamu...! Nanti pulang sekolah ikut bapak ke masjid! Kita bicara 4 mata."

***


Wuakakakakak... sumpah, pas baca pertanyaan si Murid A rasanya dunia anjlok. Bener-bener bodoh nan lugu pertanyaannya. Ngakak gua bacanya...

Tapi emang bener deh anak-anak SD itu emang lugu-lugu, tapi kalo sekalinya bikin gosip, kadang suka kelewatan! Serius deh!

Dulu waktu gua SD sempet beredar gosip kalo katanya Eno Lerian itu pernah di Perkosa sama Bondan Prakorso. Busyeeeeet, parah banget kan! Wuakakakakak... Dasar Anak SD Jaman Sekarang.


Cerita diatas materinya diambil dari sini.
Credit To : agazzi86

Related Posts

There are 26 comments on post : Lugunya Anak SD

Noeel-Loebis said... (Reply)

gw juga pernah denger kabar katanya chikita meidy meninggal lah.... cckckck... jelas2 masi idup... :(

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Noeel-Loebis

Hahahaha iya, gua juga pernah denger tuh gosip yang itu... parah banget dah...

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

hehee itu anak terakhir malas sekolah tuh ketauan.

Clara Canceriana said... (Reply)

hakakaka~~ anak SD ya emang gitu xD
tapi tapi, gue bukan anas SD loh, tapi polos juga *dilempar sandal*

gloriaputri said... (Reply)

huakakakakkakakaa....
mikirnya sederhana bgt ya anak2 SD itu...klo Kiamat Libur apa ngga...hehehhe
saya jd kangen sama murid murid saya dehhh :( gara2 baca postingan ini, mereka selalu bikin statement yang bs bikin saya tertawa terpingkal pingkal :D

Vigar said... (Reply)

hahaha,, bener2...
dulu waktu jaman2nya gw ngefans sama bondan ampe sirik... kenapa mesti bondan yang merkosa enno lerian??? knapa enno nggak minta sama gw aja hahaha


Kalo pas chikita meidy gosip meninggal gara2 kesetrum, gw malah masabodo... BODO!!!!

inggit .PR said... (Reply)

Demi apa eno lerian pernah diperkosa sama bondan prakoso?

inggit .PR said... (Reply)

Demi apa eno lerian pernah diperkosa sama bondan prakoso?

inggit .PR said... (Reply)

Demi apa eno lerian pernah diperkosa sama bondan prakoso?

joe said... (Reply)

kalau kiamat nanti bisa buka blog gak ya?

W i e d e s i g n a r c h said... (Reply)

jedeeeerrr,,,, ^_^
ihihihihi,..,,,,
ada ada ajah ini cerita ^_^

exort said... (Reply)

hehehhehehe dasar bocah gendeng

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Sang Cerpenis bercerita

Hheheh, iya mbak.. ketahuan banget wuakakakak

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Clara Canceriana

Wuakakkkak, jangan sandal ah, soalnya sandal gua sandal cross (tapi bo'ong), ntar kalo ada sandal jepit gua lempar deh, wuakakakaka...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ gloriaputri

Iya, anak SD emang pikirannya polos-polos makannya sering melakukan tindakan-tindakan nyeleneh bin lucu, heheheh...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Vigar

Iya, yang gosip si Chikita itu juga gua denger... hahahahah...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ inggit .PR

Hahahah, kan cuma gosip mbak, hahahaha... gak bener. Anak Sd emang kalo bikin gosip suka sensasional.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ W i e d e s i g n a r c h

Hahahah, iya ya, wuakakakka...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ exort

Hahahahah, tapi emang lucu mas pertanyaanya, wuakakakak...

TUKANG CoLoNG said... (Reply)

eh yang enno itu beneran kaliii

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ TUKANG CoLoNG

Ah, masa sih? yang bener ah... serius bro? hohohoho...

Noeel-Loebis said... (Reply)

serius???

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Noeel-Loebis

Bohooooong... mana mungkin itu...

Bagaskara Putra said... (Reply)

Wkwkwkwk anak SD emang lugu <--- sendirinya waktu SD lebih lugu

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Bagaskara Putra

Hahahah, sama bro. Waktu sd gua juga lugu... lugu banget malah...

Freya said... (Reply)

wakakakak lucu banget. Lugu bener kek ane hehehehe. Eh lo jangan protes, el. Ane emang lugu hihihi

Post a Comment