June 28, 2011

10 Hal (Tambahan) Tentang Ellious Grinsant


Sebenernya sih udah pernah dapet, yang dikasih sama Mpok Clara, cuma karena ini di tag lagi, dan kali ini malah disuruh nyebutin 10 lagi, ya sudahlah gua kerjakan saja.

Hal 1
Ellious Grinsant itu adalah anak ke-2 dari 5 bersaudara. Dimana Gua adalah anak cowok pertama dari 3 cowok yang ada. Dimana pastinya gua yang paling ganteng dari antara adek-adek gua. Emmm, enggak deh, adek-adek gua juga ganteng-ganteng kok... Yang suka sama mereka banyak bener, sampe guru-guru mereka pun suka sama mereka. Parah dah...

Hal 2
Menyukai 5 hal : Film, Musik, Gambar, Cerita, Teknologi.
Disukai 5 hal : Wanita, Pria, Flora, Fauna, Setan.
Gila ya gua, ampe disukai semua mahluk! Parah dah!

Hal 3
Menyukai segala hal yang lucu dan membuat tertawa. Paling seneng nonton acara komedi, film-film lucu, video-video lucu, cerita lucu, gambar lucu dan segala hal yang bisa menimbulkan tawa atau paling tidak senyum. Gua paling suka sama humor karena bisa bikin hati gua bahagia dan gua tertawa lepas. Tertawa adalah salah satu obat paling murah untuk AWET MUDA.

Hal 4
Ingin bisa menguasai 5 bahasa. Indonesia, Inggris, Korea, Spanyol dan Batak. Indonesia, aaaah, dari jaman gua netek sama emak gua mah udah belajar dah tuh bahasa. Inggris, puji Tuhan sekarang udah bisa, walaupun tidak sefasih orang yang dari orok udah bersarang di New York. Korea, alasannya karena bahasanya dan dialegnya lucu, dan pengen aja mempelajarinya. Spanyol, ini merupakan salah satu bahasa terseksi di dunia, setidaknya bagi gua. Hehehe...

Hal 5
Saat ini sedang mengerjakan skripsi yang dengan yakinnya gua menggunakan metode penelitian kuantitatif sementara nilai Statistik gua D. Biarin lah, dosen pembimbing gua suka genit sama cowok, padahal dia cowok. Gua kedipin dikit paling juga lulus skripsi gua ntar, wuakakakakak... (memberdayakan ketampanan supaya lulus skripsi)

Hal 6
Dari dulu sampai sekarang ramput tidak pernah melewati bahu. Padahal waktu awal-awal kuliah sempet gondrong, karena masih sindrom anak baru kuliah. Cuma karena berasa gerah dengan rambut gondrong, akhirnya gua potong aja deh. Dan sampai sekarang tetep konsisten dengan rambut pendek. Emang sih banyak fans yang agak kecewa, soalnya pas rambut gua agak panjang katanya gua jadi mirip kaya Lee Yong Dae, cuma nggak apa-apa lah, kalo rambut pendek gua katanya jadi mirip Logan Lerman :p

Hal 7
Makanan Favorit gua, kayanya sih gak ada, karena gua menyukai banyak makanan. Justru kalo gua makan makanan yang itu-itu aja walaupun itu makanan kesukaan gua, malah terasa hambar lama-lama. Soalnya bosen juga kan, makannya sampai sekarang gua nggak punya makanan favorit.

Hal 8
Minuman Favorit gua adalah : Teh Tawar Hangat dan Air Putih Dingin. Teh tawar hangat biasanya gua minum setelah gua makan, emang sih bagusnya minum gituan sebelum makan biar mengurangi penyerapan karbohidrat, cuma ya biasanya gua akali dengan meminumnya sebelum dan sesudah makan. Rasanya sih memang tawar, cuma kehangatan dan rasa teh nya yang bikin gua suka. Teh manis sih suka, cuma kalo abis makan biasanya gua lebih sering minum teh tawar hangat. Sementara air putih dingin, biasanya gua menikmatinya ketika cuaca panas dan kehausan. Dalam kondisi seperti itu kalo kita minum air putih dingin rasanya, oh my God, seperti surga!

Hal 9
Gua memiliki SIM A, namun tau tidak, sampai sekarang gua belum lancar bawa mobil. Huhuhuhu... maklum, soalnya biasa ama supir sih kalo mau pergi syuting atau ke acara mana-mana. Jadi nggak pernah bisa deh bawa mobil, huhuhu... Target, harus bisa bawa mobil tahun depan!

Hal 10
Pengumpul potongan tiket bioskop. Tapi tiket yang XXI punya ya, bukan tiket 21 yang masih karcis kertas. Kalo dihitung-hitung sih udah lebih dari 200 potongan tiket kali ya. Soalnya emang gua rajin banget nonton serta rajin ngumpulin potongan tiketnya. Ini seperti sebuah prestasi tersendiri. Jadi film-film yang udah gua tonton di bioskop ada tanda buktinya yaitu berupa potongan tiket. Sejauh ini sih paling sering ngoleksi tiketnya 21/XXI yang berbahan karton gitu, soalnya bagus dan emang bisa disimpan. Paling males kalo ngoleksi tiket Blitzmegaplex. Tiketnya kaya karcis parkir, dari kertas gitu, nggak banget deh. Udah gitu kalo beberapa bulan kemudian tuh tulisan di tiketnya udah hilang, jadi percuma aja kalo disimpen.

Naaaah, udah tahu kan tuh 10 hal tambahan tentang gua, pada seneng kan, bisa tau lebih banyak tentang idola kalian yang menawan dan kece ini *dilempar sendal*. Jadi semoga pada suka ya, hehehe... :p
Dan emang sengaja nggak mau ngetag ke orang lain, soalnya ada 2 alasan; 1. Males aja. 2. Biasanya sih yang kaya begini udah banyak yang kena.

Jadi, ya sudah lah, sampai ketemu lagi lain waktu. Tatah...!



Related Posts

There are 24 comments on post : 10 Hal (Tambahan) Tentang Ellious Grinsant

Gaphe said... (Reply)

buset, ngumpulin tiket..let see, kalo satu tiket 20 ribu, 200 tiket means 4 juta.. udah bisa beli home theatre tuh. ahahah...

air putih dingin saya sukaa.. tapi kalo teh tawar? No!. saya suka teh manis

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

waduh, kebanyakan cowo toh sodaranya. pantesan....pantesan apa ya? ada deh.hehhee....mana foto gondrongnya?

gloriaputri said... (Reply)

bahasa bataknya uda bisa blom?
aq bisanya cm "hepeng" dan "modom"
tp bs jg loo doa pake bhs batak :D
huakakakkakaa
diajarin mama soalnya :D

NuellubiS said... (Reply)

OMG!! kita samaan... gw juga punya SIM A, tapi belon lancar bawa mobil. (-_____-") makanya gw pengen kursus lagi. ga enak aja kalo perpanjang harus jalur belakang lagi. hehhhehehe

plus kan enak el bisa bawa mobil... heehehehehe.. buat gaet cewe... :p

Adhi Glory said... (Reply)

"Disukai 5 hal : Wanita, Pria, Flora, Fauna, Setan"

teteppp... narsis dong! :D

Aina said... (Reply)

bahasa spanyol seseksi apa sih??? seksi mana ama gitar spanyol???

TUKANG CoLoNG said... (Reply)

Sebutin 1000 hal tentang lo dong! hahaha :D

nonasan said... (Reply)

setuju banget deeeh sama nomor 3,4,5,6,7,8,9,10,1,2 wkakaka *digetok

NuellubiS said... (Reply)

lu orang batak juga eeel? ga nyangka ketemu halak batak juga di sini. hehehe

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Gaphe

Hahahaha, gila 4 juta... banyak amat tuh...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Sang Cerpenis bercerita

Hahahahah, nggak pernah moto pas rambut gondrong mbak, hehehehe///

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ gloriaputri

Udah bisa dikit-dikit, tapi tetep aja kalo ngobrol gak bisa pake bahasa batak, hehehe...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ NuellubiS

iya nuel, pengen banget nih bisa bawa mobil, huhuhuhu....

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Adhi Glory

Teteeuuuup, hahahahaha....

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Aina

Seksian bahasa spanyol dong, kalo gitar spanyol kan cuma gitar, apa seksinya? wuakakakakak...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ TUKANG CoLoNG

Set dah, banyak aja mas, wuakakakak...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ nonasan

Wuakakakakakakk....

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ NuellubiS

Iya nuel, gua orang batak, tapi batak murtad, wuakakakakak...

exort said... (Reply)

haduuuuhh gw jg dpt tag ky gini n gw bleum ngerjainnnnnn

Rose said... (Reply)

huahahaha, baru deh akhirnya gue prcaya kata yang lain klo EG narsis abis, hahaha

nuel said... (Reply)

batak murtad... hahahaha... kenapa murtad? :D

NuellubiS said... (Reply)

hey mau ikutan ga sebagai penulis di blog rohani (http://adventurewithjesus.wordpress.com/) yang kurintis? tugasnya gampang hanya mensharingkan mengenai kekristenan yang kamu tau.

kalau tertarik, kirimkan emailmu ke immanuel.lubis@gmail.com.

dimohon partisipasinya.

god bless you...

Anabele Octora said... (Reply)

hahah,kalau semua makhluk suka (tmsk setan) malah bgs... bs gantiin mama Loreng hahah (mama lorens maksutnya)berkarir di dunia paranormal,lg booming kan skrg hehehe :P :P
btw,sukses y buat skripsinya :)

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

minum air putih bagus lho..

Post a Comment