June 8, 2011

Isi Tas Aku :D

Dapet PR dari salah satu temen blogger, neng Gloria Putri. Dimana gua disuruh untuk memperlihatkan isi Tas gua. Wuakakakak, sumpah deh, baru pertama kali gua disuruh untuk memperlihatkan isi tas gua. Namun karena menurut gua ini adalah salah satu tugas yang menyenangkan, ya gua sih fine-fine aja. Secara gua sadar, ada jutaan fans-fans gua yang begitu berhasrat nafsu birahi untuk melihat bagaimana isi tas gua.


So, ya okelah kalau begitu, gua berbaik hati untuk memberikan gambaran bagaimana isi tas gua, spesial pake foto. So, here we go!


Pertama adalah tas gua sendiri. Sebenarnya ada banyak tas yang gua punya, tapi yang sering gua pake cuma 3; 2 tas punggung dan 1 tas selempang ala anak kuliah ghaoel abiez dan cool abiez! (wueks!). Namun yang paling sering gua pake dari ketiga tas itu adalah tas punggung gua yang berwarna cokelat. Fotonya dibawah ini.


Tas ini bukan dibeli. Tapi pemberian dari Bokap, hehehe... : ) (gakmodal.com)

Tas ini enak lo, gede. Bisa muat laptop, atau bisa muat sepatu, baju, buku, kompor, barang jarahan, duren, bayi, masih banyak lagi deh. Selain itu kalo make tas ini tuh gua jadi berasa gagah gitu deh, yaaa walaupun dari sononya udah gagah, cuma ini jadi tambah-tambah, wuakakakak... makanya gua seneng pake tas ini.



Bawa-bawa map, berasa kaya sekretaris, wuakakakak...

Benda yang sering berada di tas gua. Ya, map yang diatas ini. Isinya sih kebanyakan berkas-berkas kuliah gua; kaya slip pembayaran, kartu jadwal kuliah, kartu hasil studi, kartu joker, kartu dana umum, kartu kesempatan, kartu kuning, kartu merah... ya gitu deh.



Nggak bisa keluar rumah tanpa handuk!

Benda ini merupakan salah satu benda WAJIB yang harus ada di tas gua. Ya, handuk kecil! Karena gua orangnya sering cuci muka, sering keringetan jadi gua butuh handuk kecil. Kalo di tas gak ada handuk kecil rasanya bagai makan sayur tanpa garam, merica, cabe, bawang merah, bawah putih, tomat dan lain-lain.



Salah satu benda terpenting dalam kehidupan manusia.


Benda ini juga termasuk salah satu benda WAJIB yang harus ada di tas gua. Malah ini jauh lebih wajib daripada handuk kecil tadi. Kalo gak ada dompet, itu ibarat makan sayur tanpa sayur, artinya... gak jadi makan sayur! Bener toh?
Gua penyuka Long Wallet, entah kenapa kalo make dompet panjang berasa tidak hanya exclusive tapi juga fashionable. Beuuuuh, gaya lo eeeellll...



Aku suka mendengar musik!

Nah benda ini termasuk penting banget dan harus selalu gua bawa kalo gua bepergian. Tanpa pake tas pun gua kalo keluar rumah jauh-jauh emang harus bawa mp3 ini. Kalo gak bawa, itu tuh ibarat makan sayur tanpa ada yang nemenin. Sepiiiiii....
Isi mp3 gua kalo dipresentasekan: 70% lagu barat, 20% lagu indonesia, 7% lagu rohani dan 3% lagu asia. Salah satu lagu asia yang gua suka "Super Junior - Sorry Sorry". Ini merupakan salah satu lagu terlucu yang pernah gua denger. Wuakakakak...



Lihat kedua pulpen itu sedang ber-69. Ih, cabul!

Kalo benda ini sih penting gak penting. Cuma ya gitu deh, kadang kalo lagi butuh suka nyariin, giliran gak butuh dicuekin. Tuh liat gambar diatas, sangkin seringnya gua cuekin, kedua pulpen itu jadi saling bercinta! huh, dasar pulpen-pulpen cabul!



Ellious Grinsant Punya Selera!

Yak, benda ini juga merupakan salah satu benda penting. Cuma mulai punya niatan untuk berhenti bergantung pada si Black Menthol ini, abis suka capek sendiri ngasep. Wuakakakak...



Ada Kebaikan Grinsant didalamnya!

Jika kalian disuruh milih sebuah pilihan untuk seumur hidup. Kalian pilih Air apa Emas? kalo gua sih sudah pasti milih Air. Karena semahal apapun, sebagus apapun, seindah apapun emas, itu nggak akan bisa mengalahkan Air. Emas itu kita inginkan, tapi air itu kita butuhkan!
Seringnya gua bawa air mineral botol gini. Ya entah beli atau entah bawa dari rumah. Cuma gua sering2 isi ulang air dibotol ini, karena gak baek.



Aku butuh jaket bukan untuk melindungan dari hujan, tapi untuk bergaya! :p

Benda ini sih gak sering, cuma mengingat kondisi cuaca jakarta yang tidak menentu, jadi suka sering bawa ini deh, selain buat nahan dingin, kan bisa buat gaya juga. Menunjang penampilan gua yang sudah superior keren ini, wuakakakaka....



Wangikan ketiakmu dengan Rexona! Dijamin cewek gak bakalan cium bibir kamu, tapi ketiak kamu!

Kalo yang ini sih dibawa kalo gua mau fitnes aja. Biasanya gua pake sebelum fitnes dan sesudah mandi setelah fitnes. Cowok sih emang terkenal akan kecuekannya, tapi cuek itu bukan berarti boleh bau kan?! itu namanya nyiksa orang lain, hehehe...



Simpul talinya keren ya!

Benda ini kadang suka masuk kedalam tas, kalo gua mau fitnes biasanya sih gua masukin. Nggak banyak yang bisa diceritakan dari benda ini selain rasa sakit yang mereka rasakan ketika kaki gua dengan ganasnya menyodok lobang keperawanan mereka. Sakit ya, neng, maaf ya, abis bagi abang rasanya enak. Wuakakakak... (mulaingaco.com)



Ini adalah gambar uang Receh, bukan gambar lain!

Ya, benda-benda ini sih terkumpul dengan sendiri di tas gua. Biasanya dari kembalian ongkos bus atau transaksi di super market. Cukup berguna untuk memberikan sedekah kepada pengamen-pengamen yang ngakunya miskin. Cari uang buat biaya makan, tapi herannya bisa punya blackberry. Bullshit!



Anti Slip!

Hahaha, benda ini kadang suka menyusup di tas gua. Biasanya kalo gua fitnes, gua suka bawa ini. Dipake setelah mandi. Eeeem, untuk cewek-cewek atau para gay, maaf ya cuma posting gambar boxer aja, nggak posting gambar isi dalemnya. Ntar gua digrebek FPI lagi, kan gak lucu! wuakakakakak... Paling suka make boxer atau boxer brief dibanding brief biasa atau spandex apalagi G-String (ew!) Abis kalo make brief nggak nyaman... hehehe... ketahuan deeeeh...




Oke, itulah benda yang sering ada di tas gua. Nggak banyak sih, cuma ya emang itu dia, hehehe...





Related Posts

There are 29 comments on post : Isi Tas Aku :D

NuellubiS said... (Reply)

map itu kayaknya tanda kalo lu lagi skripsi. biasanya mahasiswa skripsi pasti eh wajib punya map *sotoy. hehehee... bener kan?

inggit .PR said... (Reply)

oh mas ell masih suka maen monopoli juga toh :p

wakakak ngakak banget dah baca yg bagian pulpen.
ternyata pulpen juga bs saling memberikan kenikmatan ya wakakak LOL

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ NuellubiS

Setujuuuu! dikampus gua semua orang yang lagi skripsweet pasti pada bawa maap-maap begituan.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ inggit .PR

Bukan suka main monopoli lagi, mala sekarang lagi progres buat desain monopoli versi sendiri, huhuhuhu.. cuma sayang aja gak jadi-jadi.

Adhi Glory said... (Reply)

baca judulnya kok berasa imut banget ya... padahal biasanya bahasanya "gue-lo" :D

baca postingnya senyum-senyum sendiri deh... oh ya, kartu joker = jomblo keren ya (tambahan buat modal narsis, selamat menikmati!)

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Adhi Glory

Ada yang lebih keren lagi mas namanya : Ijo Lumut (Ikatan Jomblo Lucu & Imut) wuakakakakakak...!!!

penuliscemen said... (Reply)

Gan, itu dompetnya kok kayak dompet cewek yang sering dijepit di ketek yak??? heheheh *piiiis*

TUKANG CoLoNG said... (Reply)

lengkap juga ya isi tas lo. paling yang ga gue suka adanya kehadiran rokok..

btw, tunggu isi tas gue. haha

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

haahha...celana nya kok dipamerin sih. malu atuh. hihihi..kalo akku suka bawa botol aqua kecil buat minum di jalan. btw, isi tasnya banyak juga ya....lipstik kok ga ada? wakkkkkk...pis akh....

Gaphe said... (Reply)

yaelaah.. ini mah isi tas orang mau olahraga..hahaha... sip deh, isinya mantab jaya.. gilak, kayak kantong ajaib aja tuh tas.. semua muat.

Aina said... (Reply)

hoo...itu tas apa lemari??????
eh, dalem pulpen km yang lagi 69-an ada apanya thu? nyelipin contekan ya?

gloriaputri said... (Reply)

aq setuju..sebaiknya km berhenti merokok ell....buat apa cape2 fitness biar sehat tp km rusak lagi...lagipula, bukankah tubuh itu Bait Allah?
rokok jg yg bikin papa pergi, hate them so much...
dan thumbs up buat hobi fitnesnya...sudah kuduga :P hehehe karena biasanya cowo yg ga bs musik pasti demen olahraga......km kan pernah ngaku gag bs musik...hehhehee

anyway :) thanks ya komen di post nya temenku di blog ku

exort said... (Reply)

banyak juga ya isi tas elo
eh gw juga lbh suka pake boxer brief
*ga penting banget ya komen yg terakhir heheheh*

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ penuliscemen

Wuakakakak, sebenernya kalo diliat aslinya itu emang dompet untuk cowok., gua emang suka model dompet panjang begini, hehehe...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ TUKANG CoLoNG

Baik, saya akan tunggu kehadiran isi tas elu bro, hehehe...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Sang Cerpenis bercerita

Hihihi, ekye kan gak berani tunjukin, hahahah...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Gaphe

Iya mas, sampe pernah mikir apakah kompor bisa muat disana gak ya? wkwkwkwkw...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Aina

Bukan, itu label harganya yang belum dicabut, hahahah...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ gloriaputri

Iya, doakan saja ya biar saya bisa benar-benar berhenti merokok, hehehe...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ exort

Heheheh, asiiiik, nambah lagi satu penggemar boxer brief, wkwkwkwkw...

TUKANG CoLoNG said... (Reply)

mau tong dong isi hatimu... :3

nonasan said... (Reply)

wah map nya bagus kak , LOL

Hariyanti Sukma said... (Reply)

Ya ampun... itu TAS spt kantong Doraemon aja ... hehehehe...
hallo salam kenal...

Anabele Octora said... (Reply)

aquanya kosong brother, jgn lupa di isi lagi heheh loll...
btw busway, gw udh baca simple rules di blog ini... alright, gw udh comments, and gw bakalan follow and naruh link blog ini di blog saya... kalau begitu mampir doong :P :P :D

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ nonasan

Hahaha, terima kasiiiiih... :D

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Hariyanti Sukma

Iya ya, muatnya banyak banget, hahaha...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ TUKANG CoLoNG

Iiiih si mas, genit ya sama akyuuuu... ntar tak cubit nih, wuakakakakkaak...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Anabele Octora

Hahahah, aqua bekas pake tuh, wkwkwkwk...
btw, blognya sudah aku commet, follow dan aku pasang linknya id blog aku ya, heheheh... terima kasih. Mari berteman.

Freya said... (Reply)

ell, boxer elo berlubang gituh. Ngga malu ya nunjukkin boxer berlobang?

Post a Comment