Today's Status

"No Status"

June 24, 2011

Perbedaan Antara Ayah Sejati, Ayah Gadungan & Ellious Grinsant


Hai hai... kalo gak salah kemaren-kemaren di suatu negara abis ngerayain Hari Ayah deh. Jadi iseng deh pengen bikin postingan tetang ayah. Emmmm, jadi gini, gua mau ngasih list fakta-fakta tentang ayah yang sebenarnya kita gak tahu. Yang listnya gua dapet dari Forum Kaskus. Namun malas rasanya kalo cuma copy-paste aja, maka dari itu gua mencoba memberikan tambahan dengan memasukan fakta lain yaitu : Ayah Gadungan.
Dan bukan cuma itu aja, gua juga akan menambahkan satu lagi sosok ayah masa depan yang pastinya akan menjadi super dad serta menjadi ayah pujaan dan dambaan setiap anak yang cakep dan keren. Calon ayah itu siapa lagi kalo bukan : Ellious Grinsant.
Ya benar, si keren dan imoet idaman calon mertua.
Jadi, langsung saja kita mulai yak, here we go!

Ayah Sejati
Ingin anak-anaknya punya lebih banyak kesempatan daripada dirinya, menghadapi lebih sedikit kesulitan, lebih tidak tergantung pada siapapun, dan selalu membutuhkan kehadirannya.
Ayah Gadungan
Ingin anak-anaknya nggak punya kesempatan, satu kesempatan aja udah cukup. Sisanya buat ayahnya. Lalu diberi banyak kesulitan dengan dalih, berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian. Bersakit-sakit dahulu, baru mati kemudian, wuakakakak... Hidup memang kejam, nak.
Ellious Grinsant
Ingin anaknya mendapatkan sebanyak-banyaknya kesempatan dan sesedikit-sedikitnya kesulitan. Maka dari itu anaknya akan diberi lampu ajaib! Kabulkan 1000 permintaan, wuakakakakak...

Ayah Sejati
Membiarkan kamu menang dalam permainan ketika kamu masih kecil, tapi dia tidak ingin kamu membiarkannya menang ketika kamu sudah besar.
Ayah Gadungan
Kamu akan selalu kalah ketika masih kecil lalu membiarkan kamu menang ketika besar. Iya bok, udah tua renta masih ngotot aja pengen menang, yang ada pengkor semua badan.
Ellious Grinsant
Biarpun masih kecil atau sudah besar, kemenangan dalam permainan diatur dibelakang panggung. “Kalo hari ini ayah menang, nanti ayah beliin Blackberry Torch.” Siapa yang nolak?!

Ayah Sejati
Tidak ada di album foto keluarga, karena dia yang selalu memotret.
Ayah Gadungan
Selalu ada didalam foto karena salah satu anaknya bakalan disuruh motret.
Ellious Grinsant
Dengan bijak dan cemerlang berkata kepada orang yang lewat, "Mas tolong fotoin kita dong, nanti saya kasih tanda tangan saya, deh. Pasti mau doooong...!!!" Problem Solve!

Ayah Sejati
Selalu sedikit sedih ketika melihat anak-anaknya pergi bermain dengan teman-teman mereka. Karena dia sadar itu adalah akhir masa kecil mereka.
Ayah Gadungan
Senang bukan main ketika melihat anak-anaknya pergi bermain dengan teman-teman mereka. It's Judi timeeee...!!!
Ellious Grinsant
Selalu bersikap bijak pada saat anak-anaknya akan bermain dengan teman-temannya dengan berkata, "Jangan lupa, nak, bilang sama ibu-ibu yang ada di taman bermain untuk jangan lupa bayar arisan sama iuran sampah. Okay! Siiip..." Sambil menyelam minum vodka!

Ayah Sejati
Mulai merencanakan hidupmu ketika tahu bahwa ibumu hamil (mengandungmu), tapi begitu kamu lahir, ia mulai membuat revisi.
Ayah Gadungan
Berkata : "Kalahiran kamu itu tidak direncanakan, semua ini kecelakaaaaann...! Abis, waktu itu enak banget sih, nggak sadar kalo bablas!"
Ellious Grinsant
Mulai merencanakan untuk membikin kamu sebelum menikah. Yaaah benar, test drive dulu, kalo sukses tinggal dikawinin deh. Moto : Mobil bekas tidak akan pernah sebagus mobil baru! Wuakakakakak...

Ayah Sejati
Membantu membuat impianmu jadi kenyataan bahkan diapun bisa meyakinkanmu untuk melakukan hal-hal yang mustahil, seperti berenang di air setelah ia melepaskannya.
Ayah Gadungan
Selalu mengatakan kepada anaknya udah hidup yang normal-normal aja, gak usah muluk-muluk. Kalo cowok abis SMA langsung aja kerja di tambal ban, kalo cewek abis SMA langsung minta orang ngelamar, kalo perlu nanam saham dulu biar gak bisa kemana-mana tuh cowok.
Ellious Grinsant
Membantu membuat impianmu jadi kenyataan dan bahkan meyakinkan kamu untuk menggapai hal-hal yang dianggap mustahil. Makannya kamu ayah kenalin sama Oprah Winfrey.

Ayah Sejati
Mungkin tidak tahu jawaban segala sesuatu, tapi ia membantu kita mencarinya.
Ayah Gadungan
Memang tidak tahu jawaban segala sesuatu, bahkan tidak mamu membantu mencarinya.
Ellious Grinsant
Pasti tahu segala sesuatu dan akan dengan senang hati membantu mencarinya. Mudah aja. www.google.com

Ayah Sejati
Mungkin tampak galak di matamu, tetapi di mata teman-temanmu dia tampak baik dan menyayangi.
Ayah Gadungan
Tampak galak di matamu, di mata teman-temanmu, di mata tetangga, di mata istri, di mata penagih hutang, di mata mantan pacar istri, di mata calon pacar, calon suami anaknya. Pokoknya serem deh, gak ada bagus-bagusnya. Baca ayat kursi sebelum bertemu dia!
Ellious Grinsant
Tampak tampan dan mempesona di matamu, di mata teman-temanmu, di mata tetangga, di mata istri, di mata penagih hutang, di mata mantan pacar istri, di mata calon pacar, calon suami anaknya, calon pacar, calon istri anaknya. Nggak heran banyak yang suka.

Ayah Sejati
Lambat mendapat teman, tapi dia bersahabat seumur hidup.
Ayah Gadungan
Emang lambat dalam segala hal, seumur hidup. Ngetem mulu sih!
Ellious Grinsant
Segalanya cepat dan terjamin, seumur hidup! "Speed That You Can Trust!"

Ayah Sejati
Benar-benar senang membantu seseorang, tapi ia sukar meminta bantuan.
Ayah Gadungan
Benar-benar sukar membantu seseorang, tapi ia senang meminta bantuan.
Ellious Grinsant
Benar-benar senang membantu orang, dan senang dimintai bantuan. Angel Face, membuat semua orang ingin mendekat. Hmmm... mau gimana lagi. *wajah lugu*

Ayah Sejati
Di dapur membuat dan memasak seperti penjelajahan ilmiah. Dia punya rumus-rumus dan formula racikannya sendiri, dan hanya dia sendiri yang mengerti bagaimana menyelesaikan persamaan-persamaan rumit itu. Dan hasilnya?... mmmmhhh..."tidak terlalu mengecewakan.
Ayah Gadungan
Didapur ngobrak-ngabrik cuma buat cari makanan, kalo gak ada, ya udah tinggal.
Ellious Grinsant
Didapur membuat makanan dengan profesional sambil menahan serangan para ibu-ibu yang ingin mendekat untuk memeluk, minta foto bareng, diajarin masak, minta dikawinin dan lain-lain. Emang susah jadi koki cakep. Huh!

Ayah Sejati
Paling tahu bagaimana mendorong ayunan cukup tinggi untuk membuatmu senang tapi tidak takut.
Ayah Gadungan
Paling tahu bagaimana membuat kamu takut dan pulang dengan mendorong ayunan tinggi-tinggi, bahkan kalo bisa sampe jungkir balik.
Ellious Grinsant
Paling tahu bagaimana mendorong ayunan cukup tinggi dan membuatmu senang tanpa perlu ketakutan... dengan menyuruh orang lain melakukannya. Maklum ya, udah terlalu multi tasking, hihihii...

Ayah Sejati
Akan sangat senang membelikanmu makanan selepas ia pulang kerja, walaupun dia tak dapat sedikitpun bagian dari makanan itu.
Ayah Gadungan
Akan senang ketika kamu nggak minta apa-apa ketika ayahnya pulang kerja. Dan lebih senang lagi kalo pas nyampe kamar si bini minta dikasih jatah, wuakakakakak...
Ellious Grinsant
Akan sangat senang membelikanmu makanan kapanpun kamu mau. Selamu kamu tidak minta makan anak orang, ayah pasti akan membelikannya.

Ayah Sejati
Akan berkata, "Tanyakan saja pada ibumu," ketika ia ingin berkata, "Tidak"
Ayah Gadungan
Akan Berkata, “Emang kamu disekolah diajarin apa aja?” ketika ia ingin berkata, “Tidak”
Ellious Grinsant
Akan berkata, "Coba tanya om google," ketika ia ingin berkata, "Tidak". Cuma biasanya sih selalu jawab iya.

Ayah Sejati
Tidak pernah marah, tetapi mukanya akan sangat merah padam ketika anak gadisnya menginap di rumah teman tanpa izin.
Ayah Gadungan
Tidak pernah marah ketika anak gadisnya menginap di rumah temannya tanpa izin. “Mamaaaa, gak ada orang nih, main dokter-dokteran yuuuuk, hihihihi...”
Ellious Grinsant
Tidak pernah marah ketika anak gadisnya menginap di rumah temannya tanpa izin, selama rumah temannya itu ada disebelah atau diseberang jalan.

Ayah Sejati
Hampir tidak pernah marah, kecuali ketika anak lelakinya kepergok penghisap rokok dikamar mandi.
Ayah Gadungan
Marah-marah ketika anak lelakinya keperhok menghisap rokok di kamar mandi. “Kamu tuh ya, kecil-kecil udah ngerokok. Sisi rokoknya buat papa!”
Ellious Grinsant
Hampir Tidak pernah marah, kecuali ketika anak lelakinya kepergok menghamili anak orang di kamar mandi. “Kamu tuh ya, nggak elit banget, ngehamilin anak orang di kamar mandi. Di hotel bintang 5 kek kepergokannya biar kerenan dikit!”

Ayah Sejati
Lebih bangga pada prestasi kamu, daripada prestasinya sendiri
Ayah Gadungan
Lebih bangga pada prestasi sendiri, daripada prestasi kamu.
Ellious Grinsant
Berkata; “Kamu bisa keluar dari "itu"nya mama aja, papa udah bangga banget. Kok bisa ya?! Heeuuuh, udah pintu koboi dah tuh, wuakakakak...”

Ayah Sejati
Ayah hanya akan menyalami agan ketika pertama kali agan pergi merantau meningalkan rumah, karena kalau dia sampai memeluk mungkin ia tidak akan pernah bisa melepaskannya.
Ayah Gadungan
Menyalam dan berkata, “Pulang bawa pasangan, cucu dan uang satu karung!”
Ellious Grinsant
Akan menyalam anaknya saja karena takut kalo dipeluk anaknya malah gak mau lepas, karena merasa tidak sanggup berpisah dengan ayah yang sangat keren, tampan dan mempesona ini. Derita jadi ayah yang kece!

Ayah Sejati
Tidak suka meneteskan air mata. Ketika kamu lahir dan dia mendengar kamu menangis untuk pertama kalinya, dia sangat senang sampai-sampai keluar air dari matanya.
Ayah Gadungan
Tidak suka menetestkan air mata, tapi ketika mengetahui waktu dulu pas ibumu menceritakan dirinya hamil pas SMA, ayahmu menangis luar biasa! LUAR BIASA!
Ellious Grinsant
Tidak suka meneteskan air mata, kecuali ketika mendengar kata, “ACTION!”

Ayah Sejati
Ketika masih kecil, ia bisa memelukmu untuk mengusir rasa takutmu ketika kamu mimpi akan dibunuh monster.
Ayah Gadungan
Ketika masih kecil anaknya bahkan tidak pernah berharap dipeluk sama ayahnya, ayahnya = monster! Everyday is nightmare!
Ellious Grinsant
Ketika masih kecil, ia bisa memelukmu untuk mengusir rasa takutmu ketika kamu mimpi akan dibunuh monster. Tidak hanya itu, pelukannya juga bisa mengusir nyamuk! Keren kan! Ada yang lebih murah dari pelukan Ellious Grinsant? Yang lebih mahal, banyaaaak...!!

Ayah Sejati
Tapi, ternyata dia bisa menangis dan tidak bisa tidur sepanjang malam, ketika anak gadis kesayangannya di rantau tak memberi kabar selama hampir satu bulan.
Ayah Gadungan
Dia bisa menangis kita mengetahui anak gadisnya kawin sama orang miskin juga! Pupus sudah impian berbesanan sama orang kaya.
Ellious Grinsant
Ternyata bisa menangis ketika mengatahui bahwa anak gadis kesayangannya merantau ke Jalur Gaza. Serem Bhooooo...!!!

Ayah Sejati
Tidak mencoba menjadi yang terbaik, tapi dia hanya mencoba melakukan yang terbaik
Ayah Gadungan
Tidak mencoba menjadi yang terbaik, karena males orangnya. Huh, dasar!
Ellious Grinsant
Selalu mencoba untuk menjadi ayah yang terbaik dari yang terbaik. Seperti album “Best of The Best!”


Materi untuk Ayah Sejati didapat dari : kaskus.us

Related Posts

There are 40 comments on post : Perbedaan Antara Ayah Sejati, Ayah Gadungan & Ellious Grinsant

Nyla Baker said... (Reply)

wakakakkaka, sumpah parah banget dah!!
ngakak deh gue baca ini,hahha..

"Ellious Grinsant
Hampir Tidak pernah marah, kecuali ketika anak lelakinya kepergok menghamili anak orang di kamar mandi. “Kamu tuh ya, nggak elit banget, ngehamilin anak orang di kamar mandi. Di hotel bintang 5 kek kepergokannya biar kerenan dikit!”"

Bah parah banget nih bapak2 :D

Anabele Octora said... (Reply)

hehehe... kocak-kocak...
ayah sejati rada ngebosenin, ayah gadungan bikin anak nggak pnya masa dpn... klo yg ellious Grinsant ---)knya bakalan pnya byk anak hahah (nggak nyambung yak heheh)...

NuellubiS said... (Reply)

melihat kenyataan anaknya pemalu

ayah sejati: Ayo naaak!! Kamu pastii bisaaaa!!!
ayah gadungan: buang aja deh ke laut anak kayak gini!!!!

Ellious: ayoo naaak!! jangan jadi pemalu gitu dong. ayah malu tau sama temen2 ayah. masaka ayahnya narsis, anaknya malu-malu kucing. kan ga matching naaak...


LoL

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Nyla Baker

Hhahhaha, iya dong, kan gak elit kalo kepergok di kamar mandi... kesannya kaya gak ada tempat lain aja. wkwkwkwkwk...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Anabele Octora

Anak gua kayanya bakal malu-maluin wuakakakakak...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ NuellubiS

Nggak nuel, kayanya menurut penerawangan gua anak gua kalo gak malu-malui ya lebih gila dari ayahnya, wuakakakakak...

NuellubiS said... (Reply)

huahaahhahaaa.... tambah repot dong ngurusnya. LoL

gloriaputri said... (Reply)

papa Eel...beliin Blackberry Torch dongggg :p

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

as usual, narsis gak hilang2 hehehe

AkaneD'SiLa said... (Reply)

akhirnya bisa komen juga..

haha bener² akan menjadi ayah yang narsis nhe..
ckck

[L]ain said... (Reply)

ayah gelbek tuh yang ayah gadungan.

btw gua follow nih, salam kenal

Adhi Glory said... (Reply)

bro, kalo zaman ente punya anak BB torch udah kelewat murah tuh?
wajar saja berani diiming-dimingi pake barang itu... :D

Majalah Masjid Kita said... (Reply)

hahaha saya suka satu hal.. yang mengikut sertakan mbah gugel itu loh... :)

Gaphe said... (Reply)

mhuahahaha kocak abeess.... ini mah kalo ada calon anak yang bisa baca, pasti deeh... nggak milih kamu dan ayah gadungan

ToM kuU said... (Reply)

wakakkakakaka... baru nemu blogger narsis selain TK... salam kenal ell!!! salam narsis dari blogger narsis!!!

kocak deh klo jadi papa.... semoga blog ini akan terus ada dan oneday ketika kamu punya anak... sang anak akan menemukan postingan ini dan mengklarifikasi fakta yang ada ^^


wkakakakakaka

exort said... (Reply)

hehehehhe gw ga kebayang gimana jadinya anak elo ya

Rubiyanto Sutrisno said... (Reply)

Lucu artikelnya ,,....

Rose said... (Reply)

hahahaha,wew g sabar klo anaknya udah gede dan baca ini..

Dhe said... (Reply)

hahahaha,.. bener2 konyol dah ne postingan..
dasar ellious

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ NuellubiS

Kayanya, wuakakakaka...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ gloriaputri

Ntar ya, tunggu setoran dapet dulu, hahaha...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Sang Cerpenis bercerita

Hahahahaha....

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ AkaneD'SiLa

Hahahah, iya dong, biar manteb, hehehe...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ [L]ain

Halo bro, salam kenal juga...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Adhi Glory

Iya ya, kayanya bener tuh, apa ganti sama blackberry Emphaty aja yang blum keluar, hehehe...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Majalah Masjid Kita

Hahahahah...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Gaphe

Sepertinya, hehehe...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ ToM kuU

Hahahah, salam kenal juga TK, heheheh...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ exort

Yang pasti anak gua bakalan ganteng banget kaya bapaknya, hahaha...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Rubiyanto Sutrisno

Makasih, bro, hehehe..

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Rose

Tenang aja, nanti dihapus pas anak gua udah mau gede, wuakakakak...

NuellubiS said... (Reply)

ada postingan untukmu bos -->

http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/06/cara-alami-untuk-diet.html

Aina said... (Reply)

hoho...ellious calon ayah idaman semua anak ni...hoho

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ NuellubiS

Oke gan, menuju TKP...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Aina

Hahahahaha....

deanmu said... (Reply)

what is father?

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ deanmu

It's something that not alien.

Merliza said... (Reply)

hahahaha... kira-kira jika memang ada yg namanya ayah gadungna... akan seperti apa ya ?!?!

Anabele Octora said... (Reply)

balik lg ksini,,, di tunggu postingan selanjutnya loll... pasti lg sibuk ujian y ? ^^

Bagaskara Putra said... (Reply)

Everyday is nightmare hahaha. Btw, mas El ini Kaskuser ya?

Post a Comment