June 11, 2011

Stress Gua Film Hollywood Gak Ada!


Haduh, stress gua lama-lama kalo film-film hollywood gak ada lagi. Sekarang aja gua udah stress banget gara-gara gak ada film hollywood. Masa gua gak nonton Sucker Punch, Battle Los Angeles, Pirates of Caribbean 4, Kung Fu Panda 2, gilaaaaaa.... stress gua! Streeeeesss...!!! Grrrrrr....

Tuh pemerintah emang gak bisa cari solusi apa biar nih masalah bisa cepet kelar. Pada mikiran duit semua sih, dasar mata duitan! Mana yang sekarang yang satu ngomongnya A yang lain malah ngomong B. Masa sama-sama dipemerintahan tapi kordinasi gak ada, gimana rakyat bisa percaya lagi sama mereka?

Jujurnya setahun belakangan ini kepercayaan gua akan pemerintah dan kinerja (apa lagi yang berhubungan sama birokrasi) udah hilang sehilang-hilangnya. Mereka sudah tidak bisa dipercaya lagi, karena mereka sekarang hanya mementingkan diri sendiri sementara rakyat dibiarkan menderita dan sengsara. Bangsa dijajah sendiri!

Gua masih bisa mentolerir masalah kemarukan merekan akan uang, tapi ketika menyentuh wilayah hidup gua, film, dimana gua gak bisa hidup tanpa suntikan film-film baru, rasanya kaya sakaw, men!

Mentri A yang suka umbar janji masalah ini bakalan selesai sampai sekarang gak kelar-kelar juga.

Orang-orang udah banyak yang pergi ke Singapore cuma untuk nonton film aja. Gila ya! cuma buat nonton dibioskop aja pake harus ke Singapore segala! Gua gak sanggup kesana! Ngejablay dulu gua baru bisa jalan ke Singapore buat nonton doang. Mau nunggu film bajakannya keluar tapi males kalo kualitasnya belum hasil copian dari dvd originalnya.

Mau donlod, males banget, pasti banyak yang belum bagus gambar, teks dan tata suara 5.1. Haduuuuuuuuh... stress gua lama-lama.

Soal film indonesia? gimana kabarnya? Ampun dah, kuantitas film jelek lebih banyak dibanding kuantitas film bagus! film dengan judul-judul aneh dengan menu utama paha dan dada merajalela di kancah perbioskopan indonesia. Ini gak bisa dibiarin, kalo film-film sampah itu terus bermunculan, bisa hancur dunia persilatan... maksud gua dunia perfilman. Orang bisa berhenti nonton film indonesia, gara-gara udah bosen.

Apa salah satu film indonesia terbaik jaman dulu? Ada Apa Dengan Cinta
Apa salah satu film indonesia terbaik sekarang ini? Ada Apa Dengan Pocong

Oh My Goooooooood....!!!!
sebegitu hancurnya kah film-film indonesia jaman sekarang?
Ckckckck... elus-elus dada...

Another promise yang disampaikan olah si Mentri JW. Katanya minggu depan film hollywood udah bisa tayang lagi di bioskop-bioskop tanah air. Kita liat saja apakah janji dia yang ketiga kali ini bisa dipegang.


*Curhatan penikmat film yang mulai sakaw gara-gara
kekurangan suntikan film-film baru dari hollywood.

Related Posts

There are 43 comments on post : Stress Gua Film Hollywood Gak Ada!

inggit .PR said... (Reply)

Tenang mas! Masalah film hollywood udah diselesaikan kok. Jadi sekitar akhir bulan ini film film hollywood udah boleh msk indonesia lagi.
Btw, emang disana gak ada yg jual DVD bajakan? Di kota saya, DVD bajakan tuh lengkap bgt. Film film yg baru keluar bulan kemarin, langsung udah ada versi DVD bajakannya hahaha.

NuellubiS said... (Reply)

harry potter part 2.... huhuuhuhu....... :(

Gaphe said... (Reply)

yang sabaar.. kayaknya dengan dibredelnya film luar, maka pembajakan makin eksis.. nunggu aja keluarnya yang bajakan, lebih murah! hohoo

#saran gilaak

Nyla Baker said... (Reply)

iya nih payah banget perfilman Indonesia.. kasian para hantu, dada, dan paha di eksploitasi mulu, hheee.. Sayang banget klo film luar jadi gak masuk padahal film luat itu mutunya jauh lebih bagus dari film Indonesia.. Jadi gak ada tontonan yg brmutu >_<

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ inggit .PR

Belum neng, beritanya jadi simpang siur lagi, soalnya menteri keuangan tetep kekeuh gak bolehin dua importir itu impor film sebelum utangnya mulai dibayar.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ NuellubiS

Iyaaaa, samaaaaa....

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Gaphe

Hahahaha, masalahnya kalo beli bajakan itu udah kaya adu ilmu, harus pinter-pinteran biar bisa dapat yang udah kualitas ori. hahahaha...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Nyla Baker

Setujuuuuu!!!

Adhi Glory said... (Reply)

saya no comment sama perfilman lokal... selama produser maruk uang dan sutradaranya gak cukup idealis sampai kapan pun sulit maju

dan, kabar baiknya, saya baca dari kaskus, film hollywood sdh masuk Indonesia lagi kok :)

exort said... (Reply)

sebentar lagi bakal keluar film kungfu pocong dan goyang carribean

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Adhi Glory

Iya mas, tapi belum 100% pasti soalnya kabarnya masih simpang siur. Mari kita berharap minggu depan memang sudah bener-bener redah!

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ exort

Ama Transpocong: The Dark of The Ghost. wuakakakakak...

Aina said... (Reply)

ikutan merana......

gloriaputri said... (Reply)

haha iya nih...uda lama gag nntn bioskop...parah...pdhl pengen bgt nntn pirates 4 looo....huhuhuhu....nyok kita sorakin bareng2 tu pemerintah...film indo makin turun kualitasnya.....cm pamer boxy doang (*boxy=body sexy) hahahhaa, mending kalo seksi beneran, moso hantu sexy? mending2 gw kali yaaaa :p hehehhee

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Aina

Samaaaa, huhuhuhhu...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ gloriaputri

Iya setuju banget, film indonesia itu kualitasnya udah turun... orang2 udah pada bosen nonton film Indonesia.

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

wah ke Singapura buat nonton film...wah wah..itu sih kebanyakan duit yak..mending buat aku aja deh. hehehe

Bagaskara Putra said... (Reply)

Saya juga selaku penikmat film juga kecewa dengan pemerintah. Tapi sekarang saya kalo mau nonton film gitu donlot dari *piip*. Mau bagaimana lagi? Mau keluar negeri? lol

Meutia Halida Khairani said... (Reply)

gue juga nih, dulu setiap minggu ke bioskop. sekarang? huaaaaaaaaaaaaaaaaa... semoga beneran minggu dpn film udah masuk..

agengindra said... (Reply)

FIlm indonesia makin lama makin absurd. kalo saya sih lebih milih download untuk jadi solusi. Kalo nggak nyolong di warnet. Hehe

NuellubiS said... (Reply)

Anda dapat tag dari saya

http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/06/10-things-about-me.html

selamat dinikmati. hehehe

Dhe said... (Reply)

hahahaha... kan masih ada bolliwood, nonton bolliwood aja ell


*lam kenal

nonasan said... (Reply)

film Indonesia kebanyakan cacad banget --' gak semua sih , semoga aja beneran boleh masuk lagi , kalo enggak cuman bisa dadah dadah deh sama Harry Potter 2 :(

AkaneD'SiLa said... (Reply)

ah bener bangetz.. mending nonton film² hollywood dah yang maen tembak²an daripada nonton paha ama dada.. mending makan paha ama dada ayam dah daripada ngeliat paha ama dada cewek² yang bikin indonesia makin kacau..

Rin said... (Reply)

Langsung meluncur kemari atas saran dari mba fanny. Ternyata tidak salah, isi blognya menyenangkaaan! Salam kenal dari saya yang berbahagia telah meluncur kemari :)

eh-eh, betewe... saya sudah nonton kungfu panda 2 dooooong...KEREN! ;))

uli said... (Reply)

mari donk tunjukin prestasi perfiliman indonesia kita , jangan hanya film luar ja ditunggu tunggu

Anabele Octora said... (Reply)

gw jg jd ikutan sutreesss mikirin negara, mikirin filem2 Hollywood yg nggak bs masuk lg aarrrgghh grrrr... *jedotin pala*
disugguhinnya filem2 De-pe sama Ju-pe di bioskop, aaarrrggghh grrrr *jedotin pala lagi* kesel gw !
Ngomong2 nice blog, salam kenal :D :D

xamthone plus said... (Reply)

tenanx z mas mgkn nanti jg bkalan ada lg,,
klw q ce dkung bgt perfilman indonesia semoga mkin skss n mnarik sama karya"y.

3sna said... (Reply)

hehehe... kita senasib sepenanggungan... kuncinya cuma bersabar ajah... nunggu sampe dvdrip nya keluar (biasanya 3-5 bulan kemudian) baru donlot... itu juga kalo firstmedia lagi gak kayak kampret... ^0^ ya beli dvd bajakan ajede...

Rosa said... (Reply)

harpot part 2,,satu yg saya tungggu2, :( harus masuk

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Sang Cerpenis bercerita

iya mbak, rada gimanaaa gitu kesingapur cuma buat nonton doang...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Bagaskara Putra

Kalo saya emang gak suka donlod film kecuali film2 lama, soalnya kalo nonton film macam transformers tapi bukan di bioskop rasanya gak enak.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Meutia Halida Khairani

iya nih katanya 1 Juli udah mulai masuk lagi, tapi gak tau bener apa kagak

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ agengindra

benar, semakin lama film indonesia semakin banyak yang jelek.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ NuellubiS

Jiaaaah dapet tag, yo wes nanti ane kerjain...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Dhe

Hahahah, kalo bollywood kurang suka, huhuhu...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ AkaneD'SiLa

BEtuuuulll....!!!!

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Rin

Terima kasih sudah mau berkunjung kesini...
aaaah, enak banget sudah nonton kung fu panda 2, huhuhu... iriiii

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ uli

Hahahah, ada saatnya saya akan berkayar, namun tanpa film luar film indonesia tidak akan ketahuan seberapa bagusnya, karena tidak ada pembandingnya.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Anabele Octora

iya, males juga nonton film horor seks kaya gitu, gak guna.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ xamthone plus

Amieeeen... hehehe

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ 3sna

Kalo mau sih biasanya saya nunggui dvd bajakan yang udah kualitas ori, biar enak ditonton dengan gambar jernih dan suara menggelegar.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Rosa

iya parah ya, padahal yang terakhir lagi ini filmnya, malah gak bisa nonton...

Post a Comment