Today's Status

"Siap-siap libur panjang lebaran!"

July 11, 2011

Ceritaku Selasa Kemarin


Bermula dari gua yang capek-capek ke kampus hanya untuk mendapati bahwa dosen pembimbing gua gak masuk. Sialan, jauh-jauh ke Jakarta ternyata dosen gua gak masuk. Buang-buang uang... Mana pas gua di bus duduknya barengan remaja-remaja ababil pula, ngehe banget dah ah.

Berikutnya pas gua sampai ke salah satu mall di Senayan gua mendadak panik, pas mau pulang rupanya gua menyadari bahwa pada kenyataannya seperti yang bisa gua ketahui dan gua sadari sebagaimana gua bisa menyadari dengan semestinya bagaimana menyingkapi kejadian ini : dompet gua hilang! busyet, panik bukan kepalang dah gua. Gua udah tanya-tanya ke orang-orang, samperin tempat-tempat yang udah gua kunjungi sebelum dompet gua hilang. Gua lapor ke bagian informasi, gua lapor ke satpam yang ada, hanya untuk mendapati bahwa, ternyata dompet gua ada di dalam tas! Wuakakakakakak... gua mikirnya dompet gua ada di kantong belakang gua, dan gua mikirnya karena tuh dompet bentuknya panjang mungkin aja jatuh. Rupanya itu dompet ada di tas gua, nyelip! wuakakakak...!

Untung aja pas ada pak satpamnya, pas gua nyadar kalo dompetnya ternyata di tas gua, gua gak bilang ke dia. Kalo nggak gua bisa malu bukan kepalang dah tuh, dan si satpam pastinya bakalan bete mampus, wuakakakakak... Beneran deh memalukan banget.

Berikutnya pas gua di bus dalam perjalanan pulang, gua sebangku sama ibu-ibu yang sepertinya baru pertama kali naek bus kota. Jadi nggak biasa gitu sama pengamen yang mainin musik deket sama dia, atau ada pengemis. Kalo ada pengemis dia tuh menggerakan badan sejauh mungkin dari pengemis atau pengamen ketika mereka melewati ibu itu. Beuuuh, gua ngeliat eneg banget dah. Kaya gak pernah naek bus aja.

Lalu jam 9 malam gua nonton film "Catatan Harian Si Boy", yang mana ini adalah film yang bagus. Udah lama film maker Indonesia gak bikin film yang bagus kaya gini. Emang bener ternyata kata orang-orang kalo Catatan Harian Si Boy ini emang film yang bagus. Karena dari segi alur, penggarapan, sinematografi dan lain sebagainya emang bagus kok.

Pas pulang sekitar jam setengah 12 malam, ternyata bekasi hujan cuy! busyet, bulan juli hujan! memang iklim cuaca dunia udah aneh sekarang. Pas sebelum sampe rumah gua neduh dulu dipinggir jalan karena hujannya makin deres. Pas neduh tiba-tiba ada orang yang ngajak ngobrol sampai nanyain rumah gua dimana. Gua kirain mau ngasih tebengan, rupa-rupanya pas hujannya mulai reda tuh orang langsung kabur aja gitu, nggak pake pamit gak pake ngajak pulang, padahal dari tadi dia yang ngajak ngobrol mulu. Dasar ngehe!

Pas gua naek ojek, tukang ojeknya gua suruh berenti bentar di Alfa Midi supaya gua bisa beli rokok, eh pas nyampe rumah si ojeknya bilang duit gua kurang karena duit yang gua kasih belum termasuk uang tunggu. Gila ya, berasa taksi aja tuh tukang ojek. Ya udah, gua kasih aja dah tuh 1000, nggak peduli tuh tukang ojek mewek apa nggak. Cuma nunggu gua beli rokok aja ampe harus kena seribu. Kemaren-kemaren gua nyuruh ojek nungguin gua pijat siatsu aja nggak ada yang minta uang tunggu segala. Nggak lagi-lagi deh gua naik ojek yang itu, bakalan gua mark tuh tukang ojek biar gua gak bakalan naek lagi. Lo-gue-end, pokoknya!


Naaaah... itu ceritaku kemarin, bagaimana dengan ceritamu? Hehehe...



Related Posts

There are 22 comments on post : Ceritaku Selasa Kemarin

gloriaputri said... (Reply)

emang klo sama dosen pembimbing gak janjian dulu? sampe kecolongan gt?
aq sih biasanya dl tlp dulu, mastiin dosennya ke kampus hehehehe, kan sayang ongkosnya :D

disini sih gak ujan, tp mendung terus....bawaannya pengen tdr :D

Inggit Inggit Semut said... (Reply)

Buakakakak ada ada aja tuh dompetnya.
Btw emang kenapa kl duduk deket abg labil?
Ih tukang ojeknya blagu bener yak, harusnya dikasih gopek aja, jgn seribu, kebanyakan tauk. #eh

exort said... (Reply)

bagus ya catatan harian si Boy? katanya banyak yg bilang bagus tp banyak yang bilang garing, kalah banget ama catatan si boy

Rose said... (Reply)

yang awal2 sama kyk sy nih, sekarang sy lagi nungguin dosen sy, kyknya g dateng2, padahal udah sy tungguin dari pagiii..


sambil nunggu , donlot jurnal sama BW..

Dhe said... (Reply)

hahahahaha.......
kwakakakkakakka....
*pokokna ngakak gulink2 deh*
dasar.. besok klo pegi kmn2 dompetnya ditaliin aja biar ga lupa.. hehehe

ammie said... (Reply)

hahaha gokil nggak ada mateee....
gue jg seirng tuh ,tapi kehilangan hape. ngerasa ilang ternyata nyelip, di mcall juga hape sering di silent, ..wkwkkw..

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

hehee...makanya cari dulu b aru deh..cari tuh dompet di jalanan kalo emang ga ada di tas. 'ngomel dot com ala emak-emak bawel'. hi hi hi..

Meutia Halida Khairani said... (Reply)

buseeet, ada yah uang tunggu?? taksi aja sering gw suruh tunggu. palingan argo aja ttp jalan :D

NuellubiS said... (Reply)

iya tuh kaadang gw sering ketemu tukang ojek yang rese... macam taksi aja nunggu bayar. >.<

Takuya said... (Reply)

periksain deh tu ojeknya kali aja ada agronya, hihi

Bagaskara Putra said... (Reply)

Jangan2 itu orang dipinggir jalan itu mau jadi model iklan kartu *bip* wkwkwk.

nonasan said... (Reply)

wedeeeh najong amat lu Kak malu malu in udah lapor ke pusat informasi taunya dompet ada di tas wkakkakakak

saya belum nonton catatan harian si boy, fyi mungkin besok nonton di btc aja hahhaaha

tukang ojek jaman sekarang emang ngehe banget -_- saya mah jarang naik ojek hahaha

Adhi Glory said... (Reply)

gokil! masa' tukang ojek ada uang tunggunya segala... wkwkwk :D

Anabele Octora said... (Reply)

untung dompetnya ktemu :)
ngomong2 mungkin tukang ojeknya mantan supir taksi, biasa pasang tarif atas :P

Budy said... (Reply)

"Pas gua naek ojek, tukang ojeknya gua suruh berenti bentar di Alfa Midi supaya gua bisa beli rokok, eh pas nyampe rumah si ojeknya bilang duit gua kurang karena duit yang gua kasih belum termasuk uang tunggu."

Uang jalan sama uang tunggu bedalagi ya... haha

Sterling Silver Jewelry said... (Reply)

wah... kocak juga... kalo aku gak pernah naik ojek gan...

NuellubiS said... (Reply)

ada tag buat lu -->

http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/07/characteristic-of-girl-i-like.html

TUKANG CoLoNG said... (Reply)

kalo judulnya begini pasti bingung milih judul ya :D

Clara Canceriana said... (Reply)

bener-bener lo el, bikin maluuuuu
masa dompet nyelip laporannya ilang sih ckckckckckck~~ masih muda sudah pelupa
*yang ngetik komen nggak ngaca*

NuellubiS said... (Reply)

ada nama lu di cerita gw --> http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/07/pergelutan-hiduplah-yang-membuat-mereka.html

Jaysean said... (Reply)

huahahahahha
dompetnya ternyata di tas. hmmmm,busyet deh....

Vigar said... (Reply)

ga tau kenapa gw suka baca blog lo.. sederhana tapi asyik dibaca...

Perlu sering2 baca blog lo nih biar gw terbiasa

Salam OJEK!!!

Post a Comment