Today's Status

"No Status"

August 29, 2011

Mendadak Berada Di Puncak


Niatnya kemaren cuma pengen ke toko temen gua si A buat foto-fotoin koleksi sepatu temen gua itu. Karena nyokap dan adek cowok gua pengen ngeliat update koleksi sepatu toko temen gua.

Setelah selesai gua sih cuma ngobrol-ngobrol aja sama temen-temen gua di tokonya, dan begitu waktu pulang tiba kita sempet nongkrong dulu sebentar di depan tokonya. Lalu tiba-tiba teman gua yang lain, si B, ngajakin kita ke rumahnya, yang mana saat itu waktu sudah menunjukan pukul 12 malam. Awalnya gua masih ragu antara ikut dan nggak ikut karena udah malem banget dan udah ngantuk juga gua. Namun karena temen-temen gua memaksa akhirnya gua ikutan.

Di rumah si B, kita sempet ngobrol-ngobrol sebentar lalu tiba-tiba ada celetukan untuk jalan-jalan ke puncak. Niatnya cuma celetukan aja, tapi mendadak berubah jadi kenyataan ketika si B tiba-tiba ngajak kita jalan-jalan ke puncak saat itu juga. Oh-My-God! jam setengah satu pagi, tanpa persiapan, tanpa perbekalan cukup dan cuma dengan keadaan diri yang ada saat itu kita mendadak mumutuskan untuk jalan-jalan ke puncak saat itu juga. Namun... akhirnya benar-benar terjadi, 10 menit kemudian gua sudah bertigaan didalam mobilnya si B bersama dengan si A.

Perjalanan dari Bekasi ke puncak nggak lama, cuma satu setengah jam karena saat itu jalanan dalam kondisi lancar-sulancar. Kira-kira sekitar pukul 2 pagi kita tiba di daerah Puncak Pas. Kita parkir mobil dan langsung nongkrong disalah satu warung terdekat.

Inilah salah satu kerugian dari ke puncak secara mendadak. Gua dan si A nggak bawa Jaket atau Sweater sama sekali, hasilnya... kita berdua menggigil. Mana kondisi puncak saat itu lagi berangin, alhasil kita gemeteran semua, dasar bodoh, hahaha... Dan jauh-jauh ke puncak kita cuma duduk disebuah warung, makan burger yang dibeli di jalan ditambah sebuah bandrek dan beberapa batang rokok, lalu setelah itu kita kembali ke bekasi. Wuakakakak, niat amat!

Perjalanan kembali ke Bekasi nyatanya lebih cepat, karena temen gua si B ini bawa mobil dengan cepat, terima kasih untuk kondisi jalan pulang yang juga lancar. Alasan kita ingin cepat-cepat sampai Bekasi ya karena waktu sahur udah hampir selesai, ya jadi secepatnya kedua temen gua itu harus makan.

Sejujurnya ini kali pertama gua mengalami suatu perjalanan jarak jauh yang begitu mendadak begini. Jujur gua sempet kaget dan masih belum nyangka bahwa jam setengah satu pagi gua masih di Bekasi dan jam dua pagi gua udah berada di Puncak Pas, lalu jam 4 pagi gua udah kembali berada di Bekasi. Pengalaman yang mengejutkan, namun juga menyenangkan! Cuma kalo udah ngalamin yang kaya gini sih siap-siap aja kita bakalan minim persiapan karena begitu mendadak, hahaha...

Jadi pengen lagi ngadain jalan-jalan mendadak begitu... :p

Related Posts

There are 15 comments on post : Mendadak Berada Di Puncak

nuel said... (Reply)

yah laen kale dipersiapkan dulu el baek2. hahaha

gloriaputri said... (Reply)

kadang perjalanan dadakan malah lbh sukses drpd yg di rencanain loooo
wkwkwkkwkkwkw
aq jd pengen ke puncak, makan indomie rebus di sana sambil kedinginan :) hwhhhheeehe...uda lama bgt ternyata ga kesana

Adhi Glory said... (Reply)

haha, yah, anggap saja sesekali bertualang gokil, bro... :D

[L]ain said... (Reply)

asik tapi kan pengalamannya maknyos banget

Bagaskara Putra said... (Reply)

Wkwwk gila cuma 2 jam ke puncaknya. XD
Tapi pasti seru mendadak begitu wkwkwk.

exort said... (Reply)

uda lama ga ke puncak

ninneta said... (Reply)

Hai, apakabar sahabat.... :)

Datang untuk mengucapkan,

Selamat hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.


-Ninneta-

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ nuel

Iya nih, bener banget...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ gloriaputri

Setuju dan pernah ngalamin, yang mendadak emang lebih gampang terjadi daripada yang udah direncanain...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Adhi Glory

Bener banget mas, hehehe...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ [L]ain

Setujuuuu!!!!

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Bagaskara Putra

Hahaha, iya, emang seru banget!

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ ninneta

Sama-sama...

yadiebaroos said... (Reply)

terkadang kebanyakan persiapan juga merepotkan pals, jadi memang lebih seru yang dadakan seperti pengalamannya...

Rose said... (Reply)

jalan2 mendadak emang paling mungkin jadi dibanding plan sebulan ato seminggu tapi sayang klo ampe g bawa sweater, tuh g nahan bgt, masuk angin pasti deh!

Post a Comment