Today's Status

"No Status"

September 2, 2011

Ketika Senior Dipermalukan Junior


Suatu hari terjadi tanding futsal antar mahasiswa senior melawan mahasiswa junior. Dan hasil akhirnya adalah kemenangan bagi pihak junior. Para junior merayakan kemenangannya dengan suka cita yang lebay, hal ini membuat para senior yang kalah jadi bete dan kesal, maka berikutnya terjadilah percakapan seperti ini :

Senior
"Heh, anjing jangan belagu lo. Jangan banyak muka depan senior, kita ini angkatan 2004!"

Junior
"Maaf, kita cuma lagi bersuka cita."

Senior
"Yeeee, songong. Mau gua patahin kaki lo?!"

[Junior cuma cuek aja.]

Senior
"Heh si anjing diajak ngomong malah budek. Lo berani hah sama senior? Abis ini gak bakal bisa pulang lo."

Junior
[Akhirnya ngomong dengan polosnya] "Goblok banget sih, kuliah dari tahun 2004 belum lulus juga sampe sekarang, tapi malah bangga."

Senior
"#*&^%##%$^*()*XXV!!!!..."

Para penonton yang menonton tertawa mendengar pernyataan si Junior, sementara para senior pergi meninggalkan lapangan dengan tertunduk malu dan wajah mutung. Hahaha... :D



Source : Kaskus.us


Related Posts

There are 17 comments on post : Ketika Senior Dipermalukan Junior

Gloria Putri said... (Reply)

hahahhahahahaa........untung aq ga pernah digituin sama junior :))

seniornya nyari masalah sihhh :D wkwkwkwkwk

Powerrangga said... (Reply)

Senior yg ngambil serius pertandingan emang gitu.Suka ga bisa nyantai.Dulu juga pernah hampir kejadian senior mau berantem dilapangan sama temen gw (junior).Untung beberapa senior yang ngulang matkul justru akrab banget dan ngambil enteng,mereka malah banyak sohib di junior gara-gara ngulang.Tapi jangan sampe deh gw ngulang :D

EnnyLaw said... (Reply)

hhahahahhaa, kasian bgt tuh senior, :D

Rose said... (Reply)

hehe, emang kalau rada mendewakan status senior, g bener itu..

Febriasop said... (Reply)

Kalo soal futsal kalah, saya masih bisa nerima...
Tapi kalo udah diejek karena angkatan tua gak lulus2, itu baru menjengkelkan...

NuellubiS said... (Reply)

kalo kata temen2 gw di kampus, " Udah puksss ajaaa.. " hahhaha

soulful^^~ said... (Reply)

Haha ketawa terpingkal2 saya baca ini,,
btw salam kenal ya :)

[L]ain said... (Reply)

parah. Senior codot

TUKANG CoLoNG said... (Reply)

kelanjutannya, junior dicegat di jalan pulang :))

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

juniornya berani ya.

uli said... (Reply)

tidak selamanya senior itu menang

Gaphe said... (Reply)

itu namanya pukulan telak.. pas banget!.. wkwkwk. makanya senioritas di kuliahan nggak berlaku. makin senior = makin tolol.. *pikirane junior

vira said... (Reply)

hii salam kenal iya dari vira .. :)
jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....

nuel said... (Reply)

gw pindah blog ke

http://immanuels-notes.blogspot.com/

Gracia Veronica said... (Reply)

#jleb

hahaha
itu baru namanya kata2 maut :D

btw, salam kenal ya

zone said... (Reply)

wakakakaa...
ngakak....
parodi kehidupan di kampus...
saya juga pernah mengalami hal yg sama...
:P

ijin follow...
saya tunggu follow baliknya...
:)
salam kenal ya.....

Zulfadhli's Family said... (Reply)

Dear.

Ini cerita polos yang kalo dalam istilah melayu mungkin "Buku ketemu Ruas"..... makanya akhirnya senior baru sadar bahwa mereka goblok... yaaachh kok kuliah gak kelar2.... udah 7 taon....


regards,
... Ayah Zahia ...

Post a Comment