Today's Status

"Siap-siap libur panjang lebaran!"

September 23, 2011

Mata Batin


Pernah Kepikiran nggak untuk bisa ngeliat setan? Jadi gini loooh, dengan dilandaskan oleh keinginan luhur serta kenyataan bahwa gua belum pernah ngeliat wujud setan secara nyata dan face-to-face langsung... eeemmm, kayanya sih pernah deh, dulu waktu masih kecil kata orang tua gua, gua pernah ngeliat arwah nenek gua yang sudah meninggal, namun kalo sekarang ini gua jadi kurang yakin akan keabsahan cerita itu, secara gua masih kecil waktu itu, maka gua sekarang berkinginan untuk bisa melihat setan.

Kayanya menarik juga, bisa punya kemampuan melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat oleh mata orang biasa. Kemudian daripada itu supaya gua bisa menghindari tempat-tempat aja yang harus dihindari karena banyak setchan...

Salah satu temen gua punya kerabat yang bisa membantu membuka mata batin, ini bikin gua tambah tertarik. Kan asik kalo bisa ngeliat setan, jadi gua bisa compare cakepan mana setan ama gua? Ya kaaaaan, hahaha...

Namun ternyata dibukain mata batin itu tidak sepenuhnya menyenangkan. Salah satu temen gua pernah bilang kalo dibukain mata batin, awal-awalnya bakalan sering kaget dan stress sendiri karena terus-terusan ditampakin penampakan-penampakan yang menyeramkan. Malah katanya ada yang jadi freak gara-gara keseringan ngeliat setan.

Disamping itu gua juga suka parno sendiri pada saat-saat tertentu, hal ini membuat gua jadi memikir ulang mengenai keinginan gua untuk mampu melihat setan tersebut. Apakah nanti gua bakalan jadi setres sendiri? atau jadi sering ketakutan? atau ikut-ikutan freak? atau tambah ganteng? (tidak ada hubungannya)

Makannya belakangan ini gua jadi dilema gitu deh. Minta dibukain apa enggak yaaaaa? Jadi bingung....




Related Posts

There are 23 comments on post : Mata Batin

zone said... (Reply)

kalo mau nngeliat setan tinggal dateng ke gedung *P*... setan pemakan uang rakyat...
:P

NuellubiS said... (Reply)

untungnya gw belon pernah liat setan hingga saat ini. dan jangan ampe pernah deeeh. hiiiy..........

Asop said... (Reply)

Ini dia nih. Entah saya harus bersyukur apa gimana, saya gak diberkahi kemampuan melihat penampakan. Seumur-umur hidup ampe 21 tahun saat ini, saya belom pernah ngelihat dg mata kepala sendiri sesuatu yang sering disebut orang2 "setan" atau "hantu".

Setelah dipikir-pikir, sy pantas bersyukur. :)

Tapi, saya suka baca cerita horor. ^^

Gloria Putri said... (Reply)

cape2 minta dibuka mata batin, kenapa ga cukur alis aja skalian,
kata org klo org ukur alis bs liat setan.....lagian kayaknya klo lo cukur alis, yg ada setannya stress gara2 ada yang lebih serem dari dia...hakakakkakakakakakkakaka

chici said... (Reply)

Hiiii... mending nggak usah aja Grinsant, kan sereeeem.....
*merinding disko

[L]ain said... (Reply)

gua ogah..
emang sih penasaran, tapi ngebayangin bisa liat gituan serem abis, mending jangan deh~

Bagaskara Putra said... (Reply)

Terserah situ sih. Saya agak sedikit bisa merasakan sih, cuma gak bisa liat, tapi, ya, biarlah jadi rahasia. Toh pada intinya kita juga harus percaya pada hal yang gaib. :3

Endy said... (Reply)

sebenarnya ketika ada orang yang memiliki kemampuan seperti ini, itu artinya dia sudah keberanian dan kepercayaan yang kuat...dan meskipun kita tidak bisa melihatnya, tapi saya yakin bahwa kita semua bisa merasakannya..

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

gak usahlah, ntar jadi sutris lho...hehe. aku sih ogah dibukain mata batinnya

zone said... (Reply)

ngapain liat setan....
liat yg bagus2 saja....
:P

Itik Bali said... (Reply)

Kalo aku sih mending ngga usah dibukain. Setan itu jelek bang, sumpah. Kalo cakep , pasti engga disebut setan tapi Luna Maya...

TUKANG CoLoNG said... (Reply)

buka! BUKA! BUKAAA!!!

Dhani said... (Reply)

mendingan mah gua gak bisa liat-2 gitu, dulu pernah waktu SMA tapi itu juga gak sengaja. sampe sekarang gua takut dah hehe..

EnnyLaw said... (Reply)

gue lebih milih gak bisa liat..
sumpahh gak banget kalo sampe bisa liat ky gitu..
bisa gila sendiri kali gue T_T

Clara Canceriana said... (Reply)

haha galau ya bang??

uli said... (Reply)

bagus gak usah dech, kan gak da mannfaat nya juga liat setchan. mendingan lebih dekatin ma Tuhan kitanya. :)

Penghuni 60 said... (Reply)

kamu tuh ya sob punya keinginan kok ingin liat setan, knp gak punya keinginan liat bidadari aja gitu... hehehe... :D

Gracia Veronica said... (Reply)

kalau orang kayak aku dibuka kan mata batin kayak gitu, yang ada besoknya wafat >_<

Buditech said... (Reply)

gracia jangan dulu wafat mase ada aku kan..hehe

zone said... (Reply)

mata batin yg saya maksud mungkin berkaitan dengan simpati dan empati...
:)

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

jadi akhirnya gimana? masih pengen punya mata batin?

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Sang Cerpenis bercerita

Sekarang mah antara pengen-nggak pengen mbak, heheheee...

Master Web said... (Reply)

Mata Batin sebernanya telah dimiliki setiap manusia sejak dari lahir
akan tetapi lambat laun karena sifatnya manusia yang serakah akan
dunia menjadi mata batin mereka tertutup, info lebih banyak seputar
mata batin silahkan klik sini >> Mata Batin bagi yang berminat untuk membuka mata batin
silahkan klik disini >> cara membuka mata batin

Post a Comment