Today's Status

"Menunggu film Alien Covenant. Tayang mulai hari rabu ini. Wohoooo!"

October 14, 2011

Cewek Idaman Ala Ellious Grinsant


Source : Google.com

Gua dapet PR yang sudah lama belum gua kerjakan dari Mbak Fanny dan Mas Nuel. Maafkan diriku yang mbak-mas, abis saya sulit menemukan waktu yang tepat untuk mengerjakannya. Harap maklum sebagai action figure yang jadwalnya udah penuh sampai 3 bulan kedepan, jadi sangat sulit mendapatkan waktu luang buat melakukan kerjaan ini.

Tapi, karena sekarang gua lagi free time sehingga terkadang terpikir untuk melakukan free jump supaya dapet free ticket menaiki wahana free fall namun tanpa perlu mendapakan resiko free from life, makanya gua bisa mengerjakan tugas ini.

Aje gile! ada 50 soal cuy... soal UTS ama UAS gua aja gak pernah sebanyak ini! Ini gak fair!

Tapi biar lah, berhubungan Ellious Grinsant itu orangnya baik hati, tidak sombong, berjiwa ksatria dan berbudi luhur, maka gua akan dengan segenap hati mengerjakannya. Pertanyaan aslinya menggunakan Bahasa Inggris, namun karena gua males menulisnya, kan gak lucu pertanyaan bahasa inggris gua jawabnya pake bahasa Indonesia. Jadi gua terjemahkan aja pertanyaan ini ke Bahasa Indonesia.

So... here we go!

50 Kriteria Wanita Idaman Ala Ellious Grinsant


1. Apa kamu pengen cewek tersebut berwajah cantik?
Yak iya laaaaah... secara gua aja udah ganteng, mempesona serta dengan wajah yang mampu mengalihkan dunia. Jadi ya wajar aja kalo gua juga pengen cewek yang memiliki wajah cantik, mempesona serta mampu mengalihkan perang.
Tolong jangan tersinggung buat cewek-cewek yang berwajah standar ISO 2000 atau yang dibawahnya lagi. Kalian memang tidak akan bisa jadi pacar gua, tapi kalian 100% bisa jadi temen gua. Tenang aja, gua berteman dengan siapa saja dan apa aja kok. Manusia, Flora, Fauna dan lain-lain.

2. Pintar?
Yaaaa, boleh lah pintar. Kan asik kalo ngobrol ada aja topik yang bisa dibahas. Hari senin ngebahas kenapa Israel dan Palestina gak pernah akur, padahal sama-sama mandi pake air dan sama-sama doyan boker tiap hari. Lalu selasa kita membahas kenapa Ellious Grinsant itu begitu mempesona dengan segala kelebihan yang ia punya. Hari rabu kita membahas kenapa harga beras mulai merangkak naik mendekati rata-rata harga sewa per-jam jablay termurah. Kalo terus-terusan begini, orang bisa lebih milih nyewa jablay dari pada beli beras. Ya kan. Belum lagi kalo para jablay itu mulai merilis pake hemat. Sewa 3 jam bonus 1 jam. Beras akan ditinggalkan!

3. Usia yang lebih disukai?
Pastinya yang lebih muda dari gua. Kalo usianya sama atau lebih tua setahun sih gak masalah. Cuma kalo lebih tua dua sampai tiga tahun lebih sih, aduuuuh, itu mah sama aja gua jadian sama temennya kakak gua. Tuak amat. Lagian gua pun sering disalahusiakan akibat penampilan gua yang tampak lebih cute dari usianya. Kan gak lucu pas lagi mau nonton bareng bakal ada kejadian:

Cewek Gua : Mbak pesen tiket film "Gairah Ranjang Roboh", dong dua.
Penjual Tiket : Maaf, mbak, ini film dewasa, adik mbak gak boleh ikut nonton.
Gua : Heh, enak aja lo. Asal lo tau ya, tuh film yang main gua sama cewek gua, tauk!

4. Tinggi yang lebih disukai?
Pastinya yang sedikit lebih pendek dari gua. Tinggi gua kira-kira 173cm, jadi maksimal tinggal cewek gua haruslah 169cm. Karena kalo dia pake high heels maka tingginya akan bertambah. Gua gak suka sama cewek yang lebih tinggi dari gua. Karena gua gak mau kalo nanti buat nyium dia aja gua harus manjat. Atau yang lebih pendek dari gua, karena gua takut kalo nanti gua nyium dia gua dikira pedofil.

5. Bagaimana dengan selera humornya?
Yup, gua sangat suka sama cewek lucu, gokil, ceria, berani malu-maluin namun tidak lebay. Kan bisa ceria terus hidup gua kalo begini caranya. Asal lawakan atau joke-nya dia lucu dan cerdas aja, gak maksain atau malah garing.

6. Tindikan?
Selama yang ditindik cuma di daerah telinga sih gua oke-oke aja. Asal jangan sampai daerah-daerah favorit gua aja yang juga ditindik. Bakalan langsung il'feel gua. Kenapa gak sekalian aja dibor biar seru. *wajah psikopat.

7. Menerima gua apa adanya?
Bener, tuh cewek harus menerima gua apa adanya, sebagaimana gua menerima dia ada apanya. Wuakakakakak... *dilempar traktor.

8. Berambut Pink?
Selama itu bukan warna rambut hariannya gua gak masalah. Gua menyukai cewek berambut hitam ataupun cokelat sebagai warna rambut normalnya. Kalo dia pake rambut pink untuk acara tertentu gua gak masalah. Tapi kalo tuh warna pink dipake buat warna rambut normalnya. Aduuuuuh...

"Beb, rambutnya boleh aku cabutin beberapa gak? aku mau bikin kemoceng nih."

9. Sensitif atau tidak?
Kurang suka aja, karena biasanya itu malah ngeganggu. Cewek yang tiba-tiba marah gak jelas, tiba-tiba nangis gak jelas. Yang ada malah bikin gua bingung. Dalam aktivitas berpacaran, 45% hidup para cowok mereka habiskan untuk menerjemahkan & mentranskripkan ekspresi dan gerak tubuh misteri dari cewek mereka.

Pacar : (Mendadak Nangis)
Gua : Beb, kamu kok nangis, kenapa?
Pacar : Ya kamu harusnya tahu dong kenapa aku nangis.
Gua : Aku gak tau.
Pacar : Tebak dong!
Gua : Ada pilihan jawaban gak?
Pacar : (A) Kaki aku digigit buaya. (B) Aku kurang puas sama service kamu. (C) Aku ngutang bakwan sama ibu-ibu kantin. (D) Kamu selingkuh sama cewek lain.
Gua : Pilihan bantuan, 50:50
Pacar : Jawaban B sama C hilang. Tinggal A sama D
Gua : Ask The Audiens...
Pacar : Hasilnya, 98% menjawab D!
Gua : (Garuk-garuk Kepala, Stress) Aaaaah, aku nggak tahu jawabannyaaaa...!!
Pacar : (Gantung Diri)


10. Gemuk atau Kurus?
Lebih suka yang normal-normal aja dan cenderung langsing sehat. Gua gak suka yang terlalu gemuk, karena nanti bisa menyiksa motor gua karena kelebihan beban, apa lagi kalo naik bus yang harusnya bayar cuma dua, ini jadi harus bayar tiga. Karena cewek gua dihitung dua oleh keneknya.
Kalo terlalu kurus, gua takut pas gua naik motor dan ngebut cewek gua bakalan berkibar-kibar seperti bendera karena tertiup angin. Kan gak lucu kalo ada pengendara motor lain yang nanya:

Pengendara Motor : Woy, itu bendera negara mana?
Gua : Republik Grinsant!
Pengendara Motor : MERDEKA!

11. Berkulit Hitam, Cokelat, Putih atau Mejikuhibiniu?
Lebih suka yang berkulit putih dan pastinya yang bersih. Karena biar enak dilihat aja gitu. Dan gak malu-maluin kalo diajak kondangan. Asal jangan sampai terlalu putih aja, sampai ada kesan glow in the dark. Kan gak lucu kalo pas mati lampu cewek gua malah memancarkan cahaya. Dikira setan nantinya.

12. Berambut panjang atau pendek?
Berambut panjang. Karena cewek yang anggun dan pada umumnya memiliki rambut dengan panjang yang normal. Jika panjangnya sudah lebih dari 1 meter, maka itu kuntilanak.

13. Berbau badan harum?
Pastinya. Yang namanya cewek itu harus pintar menjaga dan merawat diri. Yang namanya bau badan itu hukumnya haram di tubuh cewek! Kalo di tubuh cowok : Halal!

14. Perokok?
Tidak. Walaupun gua perokok tapi gua gak suka punya pacar perokok. Kalo temen cewek gua yang ngerokok ya gua gak masalah, tapi kalo pacar gua, awas aja, bakalan gua cipok 24 jam. Mereka gak boleh menghisap rokok, kecuali rokok yang ada didalam celana gua! Wuakakakakak...! *dilempar sempak

15. Peminum?
Selama yang dia minum adalah air putih, air zam-zam, air susu ibu, teh dan lain-lain tapi bukan minuman keras seperti tequila, jack daniel, vodka, alkohol, spiritus, pertamax, maka gua tidak masalah. Gua gak suka sama cewek yang suka minum bahkan sampai mabuk-mabukan. Cewek kaya gitu rawan diperkosa, cyin!

16. Plastik atau Metal?
Gua lebih suka ke plastik; cewek yang bisa merawat diri, asal jangan sampai berlebihan sampai-sampai gua ngerasa pacaran sama boneka barbie, bukannya manusia. Gua kurang suka sama cewek berjiwa tomboi. Gua males kalo belanja baju nantinya, kita milih baju di bagian yang sama : Pakaian Cowok. Kalo nyobain baju di kamar yang sama sih ayo. :p

17. Tipe cewek tetangga sebelah?
Sepertinya enggak. Nggak lucu aja nanti kondangannya depan rumah. Yang diundang tetangga-tetangga juga. Nanti tinggalnya disitu-situ juga lagi, wuakakakaak...

18. Berotot?
Tentu Tidak! Gua gak mau punya cewek yang kalo disejajarin sama Ade Rai keliatan 11-12.

19. Pemain Piano?
Boleh Aja.

20. Pemain Bass atau Gitar?
Tidak! Kedua alat musik itu identik sama cowok. Cewek gak pantes main begituan.

21. Pemain Biola?
Boleeeeh... biar nanti bisa ngajarin gua.

22. Bisa bernyanyi dengan sangat baik?
Boleh aja... kalo belum jago nyanyi juga gak apa-apa kok. Gua punya mic yang selalu gua bawa-bawa kemana-mana kok. Jadi bisa latihan dimana aja.

23. Sombong?
Tentu saja tidak.

24. Berkaca Mata?
Kurang suka, karena gua aja walaupun memiliki mata minus tapi gua mengenakan kaca mata pada saat-saat tertentu aja. Makannya gua kurang suka sama cewek berkaca mata. Yang gua takutin pas dia lagi gak pake kacamata dia nanti salah cium. Yang niatnya mau nyium gua yang kecium malah Lee Yong Dae, walaupun ganteng dan imutnya sama persis, tapi tetep aja gua emosi.

25. Berkawat Gigi?
Kurang suka, nanti jadi setipe sama Betty La Fea

26. Pemalu?
Enggak ah, pemalu mah malah malu-maluin.

Gua : Beb, nih kenalin temen aku.
Pacar : (Diem aja sambil senyum.)
Temen : (Mengulurkan Tangan) Hai, nama saya Rizko.
Pacar : (Tetep Diem sambil senyum)
Gua : Beb, kok diem aja sih. Jangan malu-malu ah.
Pacar : (Masih diem sambil senyum)
Gua : Beb, kok kamu gitu sih?
Pacar : (Masih diem sambil senyum)
[Ngeliat ke punggung cewek gua.]
Gua : Waaah baterenya abis, pantesan dari tadi diem aja. Eh, beliin batere dong buat cewek gua. Alkaline ya. 10 Biji.


27. Pemberontak atau Cewek baik-baik?
Cewek baik-baik lah. Eits, jangan salah, cewek baik-baik kalo diluaran aja baik-baik, tapi kalo udah waktunya berduaan, bisa berubah tuh jadi cewek amazon. Apa kabar tuh kalo gua jadian sama cewek pemberontak. Bisa-bisa ada sequel "Gairah Ranjang Roboh 2" deh. Ngeri!

28. Aktif atau Pasif?
Aktif. Supaya gua bisa nyanyi: "I surrender aaaallll... I surrender aaallll...." Wuakakakakak...!

29. Cool atau ekspresif?
Ekspresif, gua suka sama cewek yang bisa mengekspresikan perasaan dan keinginannya. Biar gua gak capek nerjemahin perasaannya. Bisa makan waktu soalnya kalo begitu.

30. Penyanyi atau Penari?
Kalo penyanyi biasanya mulutnya mantab! Kalo penari biasanya goyangannya mantab! Wuakakakakak....

31. Mempesona?
Ya. Gua aja mempesona, masa dianya enggak. Kan kalo sama-sama mempesona kita bisa mengalihkan dunia. *kata afgan.

32. Hip Hop?
Untuk saat-saat atau acara tertentu boleh saja. Kalo untuk keseharian, pastinya tidak.

33. Beranting?
Ya, anting atau perhiasan akan menambah kecantikan seorang wanita.

34. Cewek yang suka ngomongin mantannya?
Nggak. Kalo sesekali sih gak apa-apa, tapi kalo keseringan, aduh mendingan elu balik lagi aja deh sama mantan lu. Yang penting gua udah nyobain secelup dua celup dulu, wuakakakakak... *tanduk iblis muncul.

35. Berlesung Pipi?
Mauuuuu...!!!

36. Kutu Buku?
Kurang suka. Karena kalo tiap hari dia kerjaannya baca buku. Lah, gua kapan dibacanya? Gua kan identik dengan Buku Biologi, yang harus dipraktekan dulu agar mengerti, Hihihihi... :p

37. Suka nulis surat cinta?
Sepertinya terbalik ya, harusnya ini kerjaan gua. Biar mabok dah lu gua gombalin terus. Wuakakakak...

38. Suka Bermain?
Ya, asal jangan keseringan. Sampai-sampai gak ada waktu untuk membahas masalah serius.

Gua : Beb, ayo kita membahas bagaimana cara menghapus kelaparan di Dunia.
Pacar : Ntar dulu, kita main kuda tomplok dulu yuk.
Gua : (Besoknya) Beb, ayo sekarang kita membahas Saham dan Valuta Asing.
Pacar : Ntar dulu, kita main tak jongkok dulu.
Gua : (Besoknya) Beb, ayo kita membahas soal Kemiskinan.
Pacar : Ntar dulu, kita main dokter-dokteran dulu.
Gua : (Besoknya) Beb, ayo kita membahas mengenai kondisi kejiwaan kamu.
Pacar : Ntar dulu, kita main gulat dulu.
Gua : (Tiduran di rel)


39. Genit?
Boleh aja. Malahan bagi gua itu lucu.

Cewek : (Pas cowok cool lewat) Cowok, godain kita doooong... Hihihih...
Cowok : Guk guk guk guk...! Grrrrr....


40. Penulis Puisi?
Boleh aja... selama kalo ngobrol sama gua gak pake bahasa puitis. Capek gua nanggapinnya.

41. Tipe Serius?
Hampir sama kaya jawaban untuk nomor 38. Cuma jangan keterlaluan aja, sampai lupa waktu bersantai. Lagian gua gak suka jalan sama cewek yang dahinya berkerut-kerut. cepet tua neng!

42. Masih Perawan?
Busyet, nyari cewek perawan mah udah susah sekarang. Kalopun dapet ya pastinya gua gak mau ngilangin keperawanannya sebelum nikah. Bakalan gua jaga sampai dia nikah. Itu artinyaaaa... mainnya sama yang lain, wuakakakakakak...!!! *kabooooor...!!!

43. Pelukis?
Boleh aja...

44. Religius?
Boleh aja, asal jangan sampai fanatik.

45. Suka godain orang?
Boleh aja, asal jangan sampai berlanjut. Kalo sampai ketahuan gua ajak three some dulu sebelum gua putusin, wuakakakakkaak...

46. Maniak game atau internet?
TIDAK!

47. Mampu berbicara lebih dari 20 bahasa?
MAU BANGET! Biar gua gak repot-repot sewa penerjemah kalo jalan-jalan keluar negeri. Irit biaya jadinya. *dilempar paspor.

48. Setia atau Beriman?
Pengennya sih dua-duanya, tapi kalo harus pilih salah satu yang gua pilih yang setia aja deh. Biar gua gak perlu parno dia bakalan selingkuh.

49. Pencium Ulung?
Owh owh owh... bakalan gua ajak sparring tiap hari kalo gitu mah. Ayo siapa yang lebih profesionaaaal... kamu atau akuuuu?

50. Penyuka anak-anak?
Pastinya iya! karena gua juga menyukai anak-anak. Asal dia nggak kekanak-kanakan aja. Gak lucu aja pas gua nikah nanti yang gua urus istri dan anak-anak gua, karena istri gua kelakuannya sama kaya anak gua. Hiiiii...

"Sini istriku, mimi cucu dulu, yuk... abis itu baru kita cerai."


Related Posts

There are 10 comments on post : Cewek Idaman Ala Ellious Grinsant

Asop said... (Reply)

Nice... Gue juga mau ah, pasanga yang jago bahasa.... *tersipu*

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

gokilll hahhaa...tugasnya udah dikerjain dg sangat gokil. keliatan egoisnya nih hehehe...oke deh tks udah dikerjain. padahal dah lama banget tuh tugasnya. btw, semoga kamu dpt cewek yg pendek, ndut, berkacamata, pake kawat gigi, rambutnya pink tiap hari dan kutu buku. zizizi....ini mengutuk ya namanya..kabuurr akh....

Claude C Kenni said... (Reply)

Wakakakak...racun yg gua tebar udah sampe sini rupanya. PR ini asalnya dari blog gua lho, hehehe.

Btw setuju sama no 42...agak mengenaskan yah jaman sekarang.

No 38 bikin ngakak...

Serius banget lu ngisinya, two thumbs up! =)

Gloria Putri said... (Reply)

ga setuju sama jawaban nomer 20 :(
kata siapa gitar dan bass hanya untuk cowok?
pasti krn km ga bs mainnya jd takut kalah saing ya???
wkwkwkwkkw

Clara Canceriana said... (Reply)

buakakakak~~~ nggak berenti ngakak el xD

Adhi Glory said... (Reply)

hahaha... asli gokil :D

saya suka yg no. 9, bro

NuellubiS said... (Reply)

selalu deh kalo di tangannya Ellious pasti bahasannya ke arah hubungan pasutri di kamar ato gak narsisnya dia. Huahahaha

btw nice info gan. gw malah baru tau kalo pertamax itu nama minuman keras. sori, gw bukan peminum. :D

Bagaskara Putra said... (Reply)

Wkwkwk ini orang jawabannya vulgar mulu. Tapi keren. xD

ammie said... (Reply)

gokil abies.... gue suka gaya lo...hahahaha

TUKANG CoLoNG said... (Reply)

sebagian besar juga pengen istri kayak gitu. tapi yah liat nanti aja gimana dapetnya. jika saatnya tiba kita hanya bisa ikhlas :)

Post a Comment