Today's Status

"Siap-siap libur panjang lebaran!"

November 18, 2011

Lagi-Lagi Pengalaman "Pertama Kali"


Lagi-lagi gua mengalami berbagai pengalaman Pertama. Kalo bisa dibilang sih ini pengalaman pertama yang emang bener-bener gak biasa bagi gua dan mungkin bagi kebanyakan orang.

Dimulai dari pertama; untuk pertama kalinya gua ditolak naik bus kota! Anjrit! Gila, ya! Jadi suatu ketika pada siang hari yang panas, sepanas Texas pada siang hari, gua hendak menuju kesuatu tempat dengan menggunakan bus. Dari seberang jalan gua udah lari-lari sambil membahayakan nyawa karena resiko tertabrak gerobak, bajai, odong-odong, maupun becak, menuju bus tersebut. Namun apa yang terjadi? Begitu gua tiba didepan pintu bus, si kenek bilang kalo gak bisa lagi naik. Udah penuh. Shit! Sejak kapan ada istilah Bus Penuh?

Definisi Bus Penuh itu sampai sekarang belum bisa ditentukan, karena gua pernah ngeliat sebuah bus yang penumpangnya udah sampai berjubel di pintu, yang sampai kaki pun udah gak bisa napak, atau yang penumpang didalamnya udah kaya ikan pindang yang disaunain padahal bus AC, namun bus tersebut masih sanggup narik penumpang. Jadi sampai detik ini definisi bus penuh itu masih belum bisa ditentukan.

Dan sekarang tuh kenek dengan seenak jidatnya bilang ke gua bahwa bus tersebut sudah penuh, padahal penumpang bus tersebut belum ada yang digotong keluar karena pingsan kepanasan. Gua akhirnya cuma bisa terdiam lalu berjalan ke trotoar. Bus Sialan, penumpang sekeren gua kalian tolak. Menyesal kalian nanti. Asal tau aja, di tolak naik bus itu sangat tidak cool! Huhuhuhu...

Berikutnya adalah ketika gua nonton di salah satu jaringan bioskop yang baru-baru ini muncul. Gua menonton sebuah film India berjudul Ra-One. Film yang cukup menghibur, walaupun ada beberapa bagian yang membuat gua geli. Nah, ketika ditengah-tengah film ternyata ada Intemission. Emang sih durasi filmnya 2,5 jam, namun kemaren-kemaren gua nonton 3 Idiots aja yang durasinya sampe 3 jam gak pake intermisson segala, walaupun difilmnya sendiri ditulis.

Nah pas tulisan Intermission ini muncul, petugas bioskop masuk ke studio dan memberitahu bahwa filmnya sengaja dipause supaya penonton bisa istirahat dulu, atau ke kamar kecil dulu bagi yang pengen pipis. Emang sih ini wajar dan tidak perlu dibahas lebih lanjut, cuma bagi gua sih ini sesuatu banget. Karena ini untuk pertama kalinya gua nonton di bioskop dan ada jeda istirahatnya dulu selama 10 menit, wuakakakakak... Akhirnya gua pergunakanlah waktu 10 menit itu untuk ke toilet dan merokok sebatang, sebelum kembali masuk dan melanjutkan nonton. Duuuh, sesuatu banget ya.

Yang terakhir adalah ketika gua balik bareng sama temen gua dari kampus gua di Jakarta menuju ke rumah gua di Bekasi Timur (Indah nan Permai) dengan menggunakan Motor. Harusnya sih kegiatan ini berlangsung normal saja, cuma sayangnya temen gua ini lupa bawa helm buat gua. Hasilnya... gua dan temen gua yang terlalu parno dan males berurusan dengan polisi memutuskan untuk menggunakan trik khusus dalam perjalanan pulang.

Jadi di setiap perempatan temen gua akan menurunkan gua dan gua harus berlari menyeberangin perempatan. Lalu setelah itu temen gua menyusul dan gua baru naik lagi ke motor. Dimulai dari perempatan Matraman, dimana gua diturunkan beberapa puluh meter sebelum perempatan, dan setelah itu gua harus berlari menyebrangi perempatan, dan setelah lewat gua baru naik lagi ke motor. Wuakakakakak... berikutnya, ketika di perempatan Rawamangun, gua kembali turun dan harus berlari lagi sejauh 100 meter. Disana gua nungguin temen gua nyampe dengan motornya baru gua naik lagi. Wuakakakak... Berikutnya, di sebuah tikungan yang gua gak tau namanya, gua lagi-lagi harus turun dan berlari, karena kata temen gua biasanya disana suka ada rajiah, wkwkwkwk...

Beneran deh, untuk pertama kalinya gua pulang naik motor dengan model kaya gitu. Kombinasi naik motor dan olah raga Cardio. Walaupun capek, tapi gua akuin gua fun banget ngejalaninnya. Karena ini baru pertama kali gua lakukan, jadi gua masih bisa ngerasain funnya melakukan hal bodoh nan konyol itu. Gak apa-apa sih kalo gua harus melakukan naik motor dengan model begini, selama gua melakukannya dalam kondisi fit, kan lumayan, itu-itu ngurangin lemak dalam tubuh, hahaha...



Dialami pertama kali oleh : Ellious Grinsant

Related Posts

There are 8 comments on post : Lagi-Lagi Pengalaman "Pertama Kali"

[L]ain said... (Reply)

waks...ada ya istilah break dulu di bioskop? Gua belum pernah ngalamin ._.

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

wah itu motor apa sepeda > hahaa

Gloria Putri said... (Reply)

hahahhaa...parah bgt sih ditolak bus :D hohohohoh

Bagaskara Putra said... (Reply)

Yang terakhir aneh banget. xD

r10 said... (Reply)

ditolak naik bus karena keneknya tuh susah nagih penumpang kalau penumpangnya penuh, jadi nanti ada yg ga bayar :p

Gloria Putri said... (Reply)

bedewe, km aq tag disini ya
http://gloriaputri.blogspot.com/2011/11/11.html
cekidot

vie_three said... (Reply)

Ada ya nonton bioskop terus break gitu????aq malah baru denger,hahahaha.
Aq jg belum pernah ditolak bus looh.

1mmanuel'Z-Note5 said... (Reply)

mungkin faktor wajah kali, makanya lu ditolak naek bus. :p

Post a Comment