November 23, 2011

Masa-Masa SD

Gua dapet PR dari Immanuel Lubis untuk menceritakan bagaimana masa-masa SD gua. Yeaaaah, gua pernah menuliskan postingan menganai masa-masa penderitaan gua sebagai murid kelas 1 SD yang sepertinya dianiaya secara pasif oleh wali kelas sendiri. Hahahaha... agak lebay sih. Tapi bener loh, itu yang gua alami.

Tapi kali ini, gua disuruh untuk menuliskan beberapa hal paling diingat waktu gua SD. Jadi, baiklah, inilah dia.

1. Guru Favorit
Guru Favorit gua waktu gua SD sih kayanya hampir gak ada ya. Secara waktu SD dari kelas satu sampai kelas 6 kalo ditotal gua cuma diajar 4 guru. Kelas 1 & 3 gua diajar oleh Bu Nining. Kelas 2 gua diajar oleh Bu Siti Rogaya. Kelas 4 & 6 gua diajar oleh Pak Ruhyat (Saat ini beliau sudah almarhum) dan kelas 5 gua diajar oleh Bu Wati. Namun dari semua guru yang pernah mengajar gua, sepertinya yang terbaik adalah Bu Wati. Yeah, atau kira-kira begitu lah...

2. Guru Killer
Waktu SD ada sih guru kiler si SD gua, cuma untungnya gua, ini bisa dimasukan dalam satu benefit dari menjadi orang ganteng yang baik hati. Tuh guru killer nggak pernah menjadi wali kelas gua. Guru killer itu orang batak, wanita dan wajahnya cukup menyeramkan jika dipandang dari sudut pandang anak-anak. Namun belakangan ini, ketika gua dewasa dan menyadari bahwa diluar sekolah, tuh guru ternyata orang lucu dan menyenangkan. Itu sih kata nyokap gua yang beberapa tahun belakangan ini satu koor bareng dengan dia.

3. Temen Bolos
Eeeee... waktu SD kayanya gua gak pernah bolos deh. Kalo kalo gak masuk tanpa keterangan biasanya besoknya gua bakalan ngasih surat keterangan kenapa kemarinnya gua bolos. Jadi bisa gua bilang gua gak pernah bolos, dan otomatis gak punya temen bolos.

4. Temen Berantem
Eeeee... kayanya waktu SD gua termasuk siswa yang jarang berantem. Karena gua lebih memilih untuk menyebar benih kebaikan dan membawa kedamaian bagi dunia, dalam kasus ini, kedamaian bagi kelas gua. Jadi sih kayanya gak gak punya temen beranten. Kalo Fans... kayanya banyak deh, wkwkwkwk, *dilempar kapur.

5. Jajanan Favorit
Cukup banyak tuh, cuma gua udah pada lupa namanya apa aja. Ada otak-otak, ada batagor, somay, lidi-lidi yang pedes, telor goreng, nasi uduk, lontong sayur, cuma jajanan the best of the bestnya sudah pasti "Anak Mas". Mie bungkus kecil yang dimakan pakai bumbu. Itu makanan favorit anak-anak SD gaul pada tahun90-an.

6. Sepatu Favorit
Eeeehmmm, apa yak, palingan dulu sepatu favorit gua sepatu yang ada lampunya dibelakang. Sumpah itu menurut gua salah satu model sepatu terkeren dan ter-fashionable menurut gua, bahkan untuk jaman sekarang ini. Kenapa sepatu itu nggak ada lagi ya?

7. Tas Favorit
Ehhmmm... gua palinga suka sama tas yang besar dan memiliki kantong yang banyak. Seneng aja itu makenya kalo besar, terus kalo kantongnya banyak bisa buat nyimpen berbagai macam barang, termasuk yang ehem-ehem, hahaha...



Related Posts

There are 5 comments on post : Masa-Masa SD

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

sepatu lampu emang pernah ngetrend tuh. wah, banyak fans ni yee....

1mmanuel'Z-Note5 said... (Reply)

itu dia yang gue heran apa enaknya sih makanin lidi2 itu? :p

zone said... (Reply)

yo baru saja ya dapat PR-nya.....

hahahaha....
ngelesnya tentang guru killer ngaku2 ganteng ni...
:P

rusydi hikmawan said... (Reply)

pr lama ya. udah dinilai gak ama gurunya? hehehe

Clara Canceriana said... (Reply)

ahhh jaman SD~ paling inget ngumpulin kartu sailormoon xD

Post a Comment