December 25, 2011

11 Hal, 11 Jawaban, 11 Pertanyaan

Gua dapet PR dari salah satu temen blogger yang cantik jelita nan rupawan bertabur bintang berselimutkan suka cita dan bernafaskan ayat-ayat cinta. Kebaikan alam terkandung didalamnya. Namanya Gloria Putri E.H.

Dia memberikan PR dimana gua harus menyebutkan (lagi-lagi) beberapa hal tentang diri gua. Dan kebetulan mbak Gloria Putri E.H. ini salah satu blogger beruntung, dimana nantinya hal-hal tentang diri gua, akan gua copy-paste kan dari info diri di facebook gua. Gloooo, beruntungnya dirimu, nak.

Baiklah, mari kita mulai kerjakan PR, ini. Dimulai dari 11 hal tentang gua.
  1. Hobi menonton film, baik di bioskop, melalui DVD & TV. Saya hidup bersama film.
  2. Suka mendengarkan lagu-lagu yang enak didengar, siapapun penyanyinya dan apapun aliran musiknya.
  3. Suka membaca, novel, cerpen, koran, berita. Dan oleh karena itu saya pun suka untuk menulis cerita.
  4. Peduli terhadap perkembangan teknologi & informasi.
  5. Senang melihat gambar/foto bagus, walaupun begitu saya tidak pernah suka & mengerti terhadap lukisan.
  6. Sangat menyukai hal-hal lucu. Cerita lucu, gambar lucu, film komedi, jokes dan hal lucu lainnya. Saya senang komedi :D
  7. Sedang mencoba fokus untuk hidup sehat dan membentuk badan.
  8. Bukan tipe orang yang ekstrovert serta tidak mudah untuk bergaul/bersosialisasi
  9. Lebih suka mendengar daripada berbicara.
  10. Menghargai perbedaan. Berbeda-beda itu indah : )
  11. Peduli terhadap detil, namun bukan berarti saya seorang perfeksionis.

Oke, tugas berikutnya adalah, gua harus menjawab pertanyaan-pertanyaan sebagai berikut:

- Tak kenal maka tak sayang, boleh dong kasih tahu nama panjangnya?
Nama panjang gua adalah : Ellious Grinsant Simbolon.
Hehehe, emang sih masih make nama tersebut karena tidak mau make nama asli. Hihihi...

- Siapa penulis favoritmu? Kenapa?
Sejauh ini gua belum menemukan siapa penulis favorit gua. Banyak penulis yang gua sukain karena gaya penulisan mereka yang enak dan menarik. Namun sampai saat ini gua belum menemukan penulis yang bisa bikin gua selalu mengejar-ngejar karya terbarunya ketika terbit.

- Hal apa yang sukses membuat kamu sampai jadi manusia galau nan cengeng?
Hal yang sukses membuat gua menjadi menjadi manusia galau nan cengen adalah ketika gua menyadari kalo ternyata gua bisa juga ya, galau, huhuhu, terharu... *dilempar ondel-ondel.

- Siapa inspirasi kamu berkarya? Kenapa?
Kalo yang ditanyakan adalah "siapa" maka gua gak bisa menjawab, karena sampai saat ini belum ada seseorang yang bisa menginspirasikan gua untuk berkarya. Namun kalo yang ditanyakan adalah "apa" maka gua akan menjawab Kehidupan. Kehidupan adalah inspirasi paling kaya dan paling dasyat bagi gua untuk berkarya. Banyak hal-hal kecil yang muncul dari kehidupan yang menarik sekali dijadikan sebuah karya, padahal sebenarnya hal-hal tersebut tidak berguna.

- Apa buku / novel favorit kamu yang sampai kucel pun masih tetep bakal kamu baca berulang-ulang?
Ada. Judulnya The Devil Wears Prada. Itu baik novel maupun filmnya gak pernah gua bosen untuk gua baca atau tonton berulang kali. Dua-duanya bagus!

- Apa hadiah paling berkesan dari orang terkasih (boleh ortu, pacar,. saudara, atau teman)?
Ada, dari nyokap gua. Suatu ketika nyokap gua gak ada angin gak ada hujan mendadak membelikan gua laptop ketika kita sedang datang ke pameran komputer. Itu adalah saat-saat dimana gua menjadi speechless dan setengah syok. Gua gak menduga sama sekali kalo nyokap gua bakalan membelikan gua laptop. I love my mom so much!

- Kamu narsis? kira-kira kalau dinilai dari 0-10, kadar narsis kamu diangka berapa?
Gua narsis? Bener bangeeeet, hahaha... namun sekedar buat lucu-lucuan aja, gak pernah gua benar-benar mendeklarasikan diri gua sebagai orang yang baik secara serius. Tapi kalo dikadarkan berapa angka narsis gua, mungkin akan berada pada angka 8/9 kali ya, hahahaha... *dilempar sempak.

- Kalau kamu boleh memilih, kamu mau terlahir jadi siapa? kenapa?
Gua gak mau terlahir menjadi siapapun selalu diri gua sendiri. Jika gua bisa memilih, maka gua ingin dilahirkan sebagai diri gua sekarang ini dengan kondisi yang lebih baik. Karena gua mencintai dan mempercayai diri gua. Gua yakin bahwa gua bisa mencapai segala sesuatu yang gua inginkan. *gejala narsis mulai muncul

- Dan kalau kamu terlahir jadi atlet SEA GAMES dan dapat medali emas lalu dapat bonus 200 juta, apa yang akan kamu lakukan dengan bonus kamu?
Yang pasti sih, 10% dari 200 juta itu akan gua sumbangkan ke gereja. Kemudian 5%-nya akan gua masukan ke rekening bokap gua, dan 5%-nya lainnya gua masukan ke rekening nyokap gua. Dan 80% sebagai sisanya akan gua jajanin ataupun gua tabung.

- Siapa yang akan jadi orang pertama kamu membagi kebahagiaan dan sedih? kenapa dia?
Belum ada, selama ini gua selalu membagi kebahagiaan ataupun sedih, yang sama diri gua sendiri, ataupun sama blog gua ini, hehehe... agak menyedihkan ya, hehehe... Tapi kalo bagi-bagi rejeki sih, gua bagi-bagi ke keluarga ataupun teman deket.

- Kapan pertama kali ngegebet lawan jenis? TK, SD, SMP, SMA, atau ketika kamu kuliah?
Pertama kali ngegebet lawan jenis kalo gak salah pas jaman kuliah. Gua beberapa kali ngegebet cewek namun semuanya berakhir sia-sia, hahaha... entah karena alasan sudah bosan atau merasa gak pantes atau nggak guanya nggak suka, hihihi... Gua pernah loooh, pacaran selama 3 Jam, pake sistem kontrak lagi, WUAKAKAKAKAKAKAK... *ngakak guling-guling

Baiklah, setelah gua menjawab dengan susah payah dan banting tulang atas pertanyaan-pertanyaan diatas, kini giliran gua mememberikan pertanyaan-pertanyaan gua.

Pertanyaan ini harus dijawab dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya. Karena pertanyaan ini merupakan pertanyaan hasil dari perenungan dan pemikiran serta perundingan yang sengit dan ketat. Jadi ini lah pertanyaannya:
  1. Kenapa Ellious Grinsant itu keren, manis, ganteng dan mempesona? Jelaskan!
  2. Jika kamu disuruh memilih menjadi pacar (untuk cewek) / saudara (untuk cowok) sama Genderuwo atau Ellious Grinsant, kamu memilih siapa? dan alasannya kenapa?
  3. Film apa yang pernah membuat kalian terus-terusan memikirkan film tersebut selama beberapa hari setelah menontonnya, dan alasannya kenapa?
  4. Apa yang sih yang membuat kalian begitu tergila-gila dan seperti terhipnotis terhadap Blognya Ellious Grinsant yang keren banget dan penuh motivasi serta inspirasi ini?
  5. 10 + 253 x 4 + 1989 + 252735 : 4 x 0,75 - 8765 : 2,5 + 9000 = ....
  6. Di rumah siapakah naskah Proklamasi kemerdekaan Indonesia dibuat?
  7. Apa judulnya postingan pada blog Ellious Grinsant (Blog penuh inspirasi) yang diterbitkan pada 12 September 2009? dan berisi tentang apa?
  8. Di kota mana saja di Negara Jepang, bom atom pernah dijatuhkan?
  9. Jika kalian secara sengaja ataupun tidak sengaja membuat Ellious Grinsant yang lugu, penuh kasih, imut dan menggemaskan ini marah, apa yang kalian lakukan supaya cowok ganteng itu mau memaafkan kalian?
  10. Coba ceritain pengalaman hidup kalian yang paling memalukan yang kalian sangat berharap jangan sampai terulang lagi.
  11. Sebutkan isi dari sila ke-4 pada pancasila!

Oke, dan soal-soal yang luar biasa berbobot ini akan saya berikan kepada mereka yang amat sangat beruntung sekali:
  1. Immanuel
  2. Mbak Fanny
  3. Mpok Clara Canceriana
  4. Mas Gaphe
  5. Mbak Meutia
  6. Bagaskara Putra
  7. Ageng Indra
  8. Mas Separo Nyolong
  9. Inez Simbolon
  10. Tomkuu
  11. Inggit Inggit Semut
  12. Aul Howler

Caranya gampang banget, sebutin 11 fakta tentang dirimu, lalu jawab pertanyaan dari gua, kemudian bikin 11 pertanyaan yang dilempar ke 11 orang pilihan kamu. Dikerjakan yaaaa, nanti bapak periksa satu-persatu PR, kalian. *Ketawa Setan.

Note : Buat yang sudah pernah mendapatkan PR semacam ini, kalian cuma tinggal jawab aja 11 pertanyaan dari gua. Gampang kaaaaan.... hehehe...

Oke, selamat mengerjakan... :p

Related Posts

There are 15 comments on post : 11 Hal, 11 Jawaban, 11 Pertanyaan

Gloria Putri said... (Reply)

untung gw ga dpt tag dr lu ya el :P
#ngelus_dada
hahahahha...parah pertanyaannya bikin stress tuh :P

bedewe, thx dikerjakan PR nya :)

ToM kuU said... (Reply)

sumpah ini PR paling susuah yang pernah TK dapetin.... >_<

rasanya mau give up deh... hahahahhaa

tapi tar deh TK coba pelahjarin buku2 zaman SD dulu biar bisa jawab PR2nya...

ToM kuU said... (Reply)

ini udah dikerjain PR nya :

http://tom-kuu.blogspot.com/2011/12/kutukan-angka-11-masih-berlanjut.html

Asop said... (Reply)

Waaah, "The Devil Wears Prada" ada bukunya ya? Gue baru tahu lho. Itu filmnya yang main Anne Hathaway kan? Ama Meryl Streep kalo ga salah. Ya 'kan? :)
Alasan gue pernah nonton filmnya ya karena ada Anne Hathaway. Haha....

1mmanuel'Z-Note5 said... (Reply)

tugas udah selese dikerjakan.... hehehe.... http://www.elliousgrinsant.blogspot.com/2011/12/11-hal-11-jawaban-11-pertanyaan.html

Nelva Amelia said... (Reply)

itu nama panggungnya keran yaaa :p
penasaran nama aslinya apa..

AuL Howler said... (Reply)

Aku nyerah!!!!
(nggak sepenuhnya sih...)

masih sanggup jawab beberapa.
jadinya di sini aja gapapa kan bang ELL...?
[u,u]

1. Karena si AUL adalah orang yang menularkan keren, manis, ganteng dan mempesona nya lewat blog nya. Maybe, bang El ketularan. gitu

2. Sherina Munaf. Ma fav singer. mau? :-D

3. Harry potter doong...

4. -
5. -
6. -
7. 31 Cara Membuat Wanita Tersenyum. isinya semacam how tobe romantic guy gitu deh...

8. -
9. kasih duit seratus rupiah
10. -
11. -

Kebetulan udah pernah bikin + udah pernah bagi ke orang juga.
jadi dari aku segitu aja yaa..
bye!


Hiiii....!!
(kabur)
(soalnya susah-susah bangetttt)

socafahreza's blog said... (Reply)

wah seperti pertanyaan berantai gitu yah..
salam kenal..
btw ditunggu ya follow baliknya :)..

Inggit Inggit Semut said... (Reply)

lapor! PR udh selesai!!!!

ammie said... (Reply)

hahhaha...gokil!!!!!!!!!!!!... ngingetin gue ama sahabat gue yg skarang gak segokil dulu..hikss

Clara Canceriana said... (Reply)

oala~ xD berarti aye tinggal jawab pertanyaan dari ente yang nyusahin itu ya xD~~ pissss

vie_three said... (Reply)

nama aslimu siapa????

padahal sudah serius-serius bacanya di soal pertama, ternyata masih belum nama aslinya. huh #ngambek

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

wah dpt peer toh. iya ntar kukerjain ya. yg 11 pertanayaanmu aja

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

http://gudang-award.blogspot.com/2012/01/menjawab-pe-er-dari-ellious.html

peer dah beres ya, oom.

Bagaskara Putra said... (Reply)

Wogh, dikasih PR. Terimakasih kakak El. (-w-)7

Post a Comment