Today's Status

"No Status"

March 11, 2012

#14 Dis-ass-ter

Dapet PR dari Immanuel Lubis dimana gua harus menjawab 14 pertanyaan. Again and again, because i was born superstar, handsome, nice, adorable, cute, sexy, hot, the one and only Ellious Grinsant. Sehingga banyak orang dan penggemar yang senantiasa memberikan gua berbagai pertanyaan yang sangat berharap untuk gua jawab. Dan kebetulan gua adalah orang yang baik hati, maka gua akan bersedia menjawabnya. So here we go:

1. Nama lengkapmu siapa?
Ellious Grinsant Simbolon

2. Jika namamu berupa singkatan, singkatan apa namamu itu?
EGS (Emang Ganteng Sekali) wuakakakakak... :p  tapi seringnya sih cuma singkatan EG saja (Emang Ganteng) Wuaakakakakakak :p

3. Pengalaman terindah di facebook?
Mengetahui kalau ternyata facebook itu ada... 

4. Tokoh kartun yang menggambarkan kamu banget?
Sebenarnya gua termasuk jarang nonton kartun jadi kayanya agak sulit mencari tokoh kartun yang representatif sama diri gua. Tapi kalo disuruh memilih tokoh kartun favorit, maka gua akan memilih Bugs Bunny. Dia adalah tokoh kartun kelinci yang lincah, sulit ditangkap dan sulit dibunuh, serta begitu percaya diri. Dulu waktu kecil pas sering nonton kartunnya gua ampe gemes sendiri, kenapa nih kelinci nggak mati-mati. Pernah ketembak sekali, tepat sasaran, tapi nggak mati juga, ckckckck... Padahal waktu kecil gua benci banget sama tokoh kartun ini, tapi sekarang menjadi salah satu tokoh kartun favorit gua.

5. Alat doraemon yang kamu mau, kenapa?
Pengennya sih alat yang bisa membawa gua ke masa lalu. Karena ada satu hal di masa lalu yang amat sangat ingin gua ubah, karena berpengaruh pada saat ini bahkan sampai kedepannya.

6. Jogja atau Barcelona? kenapa?
Barcelona. Kenapa? Luar negeri gitu logh!

7. Kamu dapat kesempatan jadi bos sehari, perusahaan apa yang mau kamu pimpin?
Microsoft, dan dalam satu hari gua bakalan memiliki hak penuh atas pendapatan kotor dari perusahaan tersebut. Gila, dalam satu menit aja, perusahaan itu sudah mendapatkan miliaran rupiah, apalagi 24 jam?

8. Jika kamu Superman, siapa yang akan kamu selamatkan duluan?
Siapapun yang membayar gua paling mahal. Tenang aja, kecepatan superman kan secepat cahaya, jadi gak butuh waktu lama untuk menyelamatkan banyak orang, dan itu sudah termasuk orang-orang terdekat gua. Jadi setelah dibayar super-super mahal oleh orang-orang berduit, baru deh gua menyelamatkan keluarga gua, dan gua bisa pastikan itu nggak makan waktu sampai 5 menit.

9. Jika diberi kesempatan cuma sekali ketemu, mau ketemu siapa? mau ngomong apa?
Ir. Soekarno, gua cuma mau bilang kalo Indonesia udah amburadul banget sekarang. Kayanya perlu dijajah lagi sama bangsa asing biar nasionalismenya bisa kembali bangkit.

10. Masakan ibu yang paling disukai apa?
Kayanya sih nggak ada, cuma semua masakan yang mama gua masak akan selalu gua sukai. Bangga rasanya memakan makanan yang dibuat oleh ibu sendiri.

11. Kamu berkesempatan menjadi artis film, kamu mau main di film apa?
Banyak sih, kalo bisa berbagai jenis film pengen gua coba mainin. Tapi akhir-akhir ini mulai memiliki keinginan untuk bermain dalam film semi-porno. Bahkan punya ketertarikan menyutradari film porno yang memiliki plot cerita bagus. Jadi gak cuma asal sodok aja, gitu, hihihi... :p

12. Idola yang paling enggak mau kamu contoh/ ikutin?
Nggak ada, karena siapapun yang perilakukan tidak pantas dicontoh/diikutin otomatis bukan idola gua. 

13. Apa yang kamu suka (banget) dari sebuah blog?
Bisa narsis, bisa nulis sesuka hati, bisa curhat sesuka hati, berasa tambah ganteng aja gitu, wuakakakakak...

14. Apa yang menurut kamu annoying dari sebuah blog?
Kalo ada blogger yang pada kotak komentarnya udah pake verifikasi eh ternyata komentarnya harus nunggu dimoderasi dulu. Menyebalkan rasanya. Bagusnya pake salah satu saja, Moderasi atau verifikasi, nggak usah pake dua-duanya.



Related Posts

There are 13 comments on post : #14 Dis-ass-ter

Andaka Pramadya said... (Reply)

banyak unsur narsisme disini XD hahahah

Dihas Enrico said... (Reply)

blogger's PR...
:P

iwan said... (Reply)

wah..bintang semi porno?*ikutan dong..hehe..

1mmanuel'Z-Note5 said... (Reply)

yang 13 gue setuju.... gue juga kayak gitu soalnyaaa... hahahha

oh yah soal komentar lu di blog gue, nih tkpnya.... gue juga ga mau perpanjang masalah dengan nyantumin SS di sana. hahahah

http://www.facebook.com/arifzunaidi

chici said... (Reply)

Point ke-13 aku banget tuh (>o<)/
Untuk point ke-11 --> ya ampuuun, insyaf grin... :p

nonasan said... (Reply)

ya ampun saya kalah narsis ya ahahah :D

Clara Canceriana said... (Reply)

astagah, amit-amit. hahahha~ EG-nya yang bener mah Emang Gelo euy si abang xD~

Gloria Putri said... (Reply)

wkwkwkwk......narsiiiisssss.....whaahhahha.....nanya nihh...km jd artis bokep, siapa pasangan yg lo pilih #plakkk
wkwkwk

Gloria Putri said... (Reply)

wkwkwkwk......narsiiiisssss.....whaahhahha.....nanya nihh...km jd artis bokep, siapa pasangan yg lo pilih #plakkk
wkwkwk

Gloria Putri said... (Reply)

wkwkwkwk......narsiiiisssss.....whaahhahha.....nanya nihh...km jd artis bokep, siapa pasangan yg lo pilih #plakkk
wkwkwk

Ageng said... (Reply)

Jawaan dari pertanyaan sebelas nggak ketebak sedikitpun -____-

Trica Jus said... (Reply)

berbagi kata kata motivasi gan

jangan pernah mendengarkan orang-orang yang mengatakan kalau pasangan mu tidak sempurna untuk dicintai.
tetapi tunjukkanlah pada orang-orang bagaimana kamu mencintai pasangan mu dengan sempurna.

semoga dapat bermanfaat dan di terima yah :D salam kenal dan sukses selalu , ku tunggu dah kunjungan balinya :D

Trica Jus said... (Reply)

berbagi Kata Kata Mutiara Mario Teguh
Jangan menolak perubahan hanya karena kita takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya kita merendahkan nilai yang bisa kita capai melalui perubahan itu.

Post a Comment